Afrojack - Jacked Tour Review



Sabtu, 13 April 2013, Ancol Ecopark kembali panas dengan kedatangan DJ asal belanda yang menjadi salah satu yang mempopulerkan Dutch House ke seluruh dunia, Afrojack. Event ini diselenggarakan oleh EO baru yang bernama Kuta Entertainment.

Penonton sudah mulai berkerumun dari sore hari. Proses masuk kedalam venue tampaknya lumayan ribet, karena panitia tidak memasang baricade yang cukup, terutama di pintu cek tiket. Apalagi ternyata banyak dari penonton yang mendapatkan tiket palsu yang beredar lumayan banyak saat itu, sehingga beberapa orang harus keluar lagi dari antrian. Hal ini sedikit banyak mengganggu penonton yang bakal masuk, karena panitia tidak menyiapkan pintu keluar yang memadai.

Layout venue The Jacked Tour hampir mirip dengan gelaran terakhir Swedish House Mafia. Panggung menghadap kearah selatan yang diapit dengan VIP area di kiri dan kanannya. Luas total area memang tidak sebesar SHM, tapi terisi lumayan penuh. Kita memperkirakan sekitar 5000 orang datang ke event ini.

Musik mulai main jam 8 malam dengan DJ pembuka Mickey Moran yang dilanjutkan dengan Apster, Quintino dan Shermanology, grup yang terdiri dari 3 kakak beradik Leon,Dorothy yang menjadi vokalis dan Andy yang bertugas dibelakang Deck, mereka menyanyikan lagu lagu populer EDM selain lagu mereka sendiri secara Live PA.

Kurang lebih pukul 01.00 Shermanology meminta penonton memberikan sambutan kepada bintang malam itu, Afrojack. Dia main sampai dengan pukul 3 malam, membawakan beberapa lagu hitsnya seperti Can't Stop Me, No Beef, Take Control dan beberapa single baru yang menurut dia Crowd Jakarta adalah yang beruntung bisa mendengarkan untuk pertama kalinya. Diakhir permainannya ia mengucapkan terima kasih kepada crowd indonesia yang sangat Amazing.

Event ini ditutup dengan penampilan Angger Dimas sampai pukul 4 pagi. Walau sudah 3 kali diadakan event di Ecopark Ancol, sepertinya tidak membuat tempat ini basi. Selain lineup heavyweight, salah satu hal yang paling mengesankan dari event ini mungkin adalah performance Lighting dan Visual yang dimainkan langsung oleh VJ official Afrojack.

ila_rendered
ila_rendered
ila_rendered
ila_rendered
ila_rendered
ila_rendered
ila_rendered
ila_rendered
ila_rendered
ila_rendered
ila_rendered
ila_rendered
ila_rendered
ila_rendered


18/04/13, 15:44 by Gober , Viewed 607 times.

Comments

Please login or register to post comments.