Beatport Upgrade to HTML 5



The king of electronic music market, Beatport, akan berganti wajah sebentar lagi. Selama ini portal musik ini mengandalkan teknologi flash untuk menjamu para pelanggannya. Tapi perkembangan teknologi terutama semakin mudahnya internet di akses oleh gadget non komputer, membuat situs ini harus mengikuti arus dan meninggalkan tampilan lamanya yang udah akrab dimata pelanggan.



Perubahan penting adalah redesign total dari format flash ke HTML 5, serta menambah banyak pembaharuan di visual. Layoutnya jadi lebih user friendly dan lebih rapih. Tidak cuman memanjakan pelanggan, tapi ada fungsi dimana para produser bisa langsung mengumumkan rilis mereka ke facebook dan twitter. Masih banyak lagi upgrade dari sistim yang lama seperti graphical waveform dan info tambahan tentang musik yang sedang di preview seperti info BPM dan Key (not).

Pembaharuan ini baru dalam tahap beta. Bisa dilihat di http://beta.beatport.com, tapi hanya untuk undangan yang punya invite code. Apabila user belum terbiasa dengan perubahan ini, Beatport masih menyediakan sistem original dengan flash. Belanja lagu jadi lebih menyenangkan...


17/05/11, 03:00 by Gober , Viewed 1717 times.

Comments

Please login or register to post comments.
    Pages: [1]

    Write Comment

  • lazydog | rico  on 18/05/11, 11:23
    html 5 lebih cepat load harusnya.. benci ama beatport v.2, cepetan yg lama
  • livestrong  on 02/06/11, 23:22
    kapan releasenya ne?