Event Perdana A State of Trance 600



Rangkaian Tour A State of Trance 600 sudah bergulir di 2 kota, yaitu Madrid pada tanggal 14 Februari dan Mexico City tanggal 16 Februari. Show yang di broadcast live ini juga bisa ditemukan rekamannya di Soundcloud. Bagi yang sudah bersiap siap untuk gelaran di Kuala Lumpur bisa preview dulu  rekaman ASOT 600 di dua kota ini.

ASOT 600 Madrid Spanyol digelar pada tanggal 14 Februari 2013 di Florida Park dengan lineup antara lain Alexander Popov, Armin van Buuren, Giuseppe Ottaviani, Lange dan Ronski Speed.

Sedangkan event di Mexico City, Meksiko digelar di Arena Ciudad de Mexico pada tanggal 16 Februari dengan lineup Armin van Buuren, Dash Berlin, Markus Schulz, Max Graham vs. Protoculture, W&W.

Menurut situs resmi ASOT, www.astateoftrance.com, Dua event ini berhasil menjual habis tiketnya. ASOT600 bakal berlanjut di Sao Paolo - Brazil (1 Maret), Minsk - Belarus (7 Maret), Sofia - Bulgaria (8 Maret), Beirut - Lebanon (9 Maret) lalu event ini akan mendarat di Kuala Lumpur pada tanggal 15 Maret 2013, sebelum melanjutkan tour ke Mumbai, Miami, Guatemala City, New York dan berakhir di Den Bosch pada tanggal 6 April.

ASOT 600 - MADRID













ASOT 600 - Mexico City











Bagi yang belum tahu, A State of Trance 600 bakal menyambangi negara tetangga kita Malaysia. Acaranya sendiri akan digelar sehari sebelum Future Music Festival Asia, salah satu festival terbesar di Asia tenggara, pada tanggal 15 Maret 2013. Bagi yang kepengen dateng ke acara ini bisa ikutan paket dari Raveaway, dengan harga mulai dari Rp. 2.750.000. Dengan ikutan paket ini lo bisa punya kesempatan untuk dapetin door prizenya yaitu masuk kedalam studio ASOT dan ketemu dengan Armin van Buuren Langsung. Paket Raveaway adalah party tour package resmi dari ASOT 600 / Future Music Festival Asia. Untuk info lebih lengkap kunjungi www.raveaway.net.


19/02/13, 18:56 by Gober , Viewed 291 times.

Comments

Please login or register to post comments.