#HaloPlay Ravephoria to FMFA 2014!



Selama 4 hari, dari tanggal 13 sampai 16 Maret 2014, @kartuHalo #HaloPlay mengajak jalan-jalan 2 orang pemenang dari quiz Ravephoria beserta masing masing 1 orang temannya untuk berangkat nonton bareng Future Music Festival Asia 2014 di Kuala Lumpur, Malaysia. 2 orang pemenang itu antara lain adalah @IraAlka yang membawa Vionny dan @kicer_chef yang ngajak @ikbaldoppert untuk ikutan.

Selain pemenang #HaloPlay Ravephoria, @kartuHalo juga mengajak beberapa buzzer ke event ini antara lain @dj_Innerlight dari @Indotrance, @hasief yang adalah editor majalah Rolling Stone Indonesia dan Dimas @BabikBinal Buzzer aktif kartuHalo.

ila_rendered
ila_rendered

Rombongan berangkat dari Jakarta pukul 11 pagi dengan pesawat Lion Air dan tiba di Kuala Lumpur pukul 3 sore. Dari Airport mereka langsung ke Hotel untuk siap siap berangkat ke FMFA hari pertama. Setelah dandan dan prepare ke venue mereka lalu dijemput dengan van yang sudah siap menunggu mereka didepan hotel.

Perjalanan ke FMFA tidak menyita waktu lama, kurang lebih 30 menit mereka sudah sampai di Venue. Sesampai di venue gak nunggu lagi mereka langsung masuk dan ngerave bareng Deadmau5, R3hab dan lain lain. @IraAlka mengungkapkan bahwa Deadmau5 adalah salah satu favorit yang ditunggu tunggu. Tepat pukul 12 malam mereka lalu balik ke hotel.

Setelah istirahat dan sarapan pagi, pemenang menyempatkan diri jalan jalan ke Bukit Bintang melihat hingar bingar kota Kuala Lumpur. Untuk hari kedua ini mereka datang lebih awal yaitu pukul 5 sore. Di hari kedua mereka bakal nonton penampilan dari Armin van Buuren dan A State of Trance-nya yang membawa juga DJ Trance top lain seperti PVD, Andrew Rayel, Omnia, Markus Schulz dan Marlo. Hari kedua tutup sampai jam 2 malam.

ila_rendered
ila_rendered

Kabar tidak menyenangkan untuk hari ketiga FMFA, karena meninggalnya salah satu dari pengunjung yang datang di hari kedua, sehingga pertunjukan hari terakhir harus dibatalkan. Rombongan sempat bete karena gak jadi nonton bintang favorit seperti Pharrel William, Macklemore & Ryan Lewis dan masih banyak lagi. Tapi kita gak kehabisan ide untuk menghabiskan waktu di Kuala Lumpur. Untuk menggantikan kita semua pergi ke Jalan Alor untuk makan Seafood yang enak banget. Setelah itu kita semua rame rame ke daerah Changkat yang adalah area cafe & bar di KL, mirip seperti Kemang suasananya. Buat yang masih pengen jalan jalan akhirnya menyempatkan diri ke Pavilion Mall, mall termegah dan termewah di Kuala Lumpur.

ila_rendered
ila_rendered

Hari minggu rombongan #HaloPlay Ravephoria sudah siap pulang ke Indonesia. Beberapa ada yang check out lebih awal supaya bisa nyempetin jalan jalan hunting oleh oleh sampai pukul 14.30 dimana sopir van sudah menunggu mengantarkan kita ke Airport. Sampai di Airport pukul 4 sore, rombongan menyempatkan untuk foto terakhir di KL dan belanja di duty free KLIA.

Mau seperti mereka? Jangan sampe ketinggalan #HaloPlay Ravephoria yang akan datang!

VIDEO REPORT


<a href="http://www.youtube.com/watch?v=NHoL13P8_Go" target="_blank" class="aeva_link bbc_link new_win">http://www.youtube.com/watch?v=NHoL13P8_Go</a>


29/03/14, 19:01 by Gober , Viewed 1532 times.

Comments

Please login or register to post comments.