kartuHalo Raveaway 05 - ZoukOut 2012



Bulan Desember lalu, kartuHalo dari Telkomsel mengajak Ravelex dan beberapa orang lain di paket perjalanan Raveaway Flight 05 ke ZoukOut 2012. Diantara peserta tour terdapat Saki M Bramono dari Telkomsel bersama beberapa public figure pelanggan setia kartuHalo antara lain Reza Puspo dari Juice Magazine, DJ Ayu dari Sound of Zeus, Innerlight dari Indotrance dan Vinodii dari Freemagz.com. Berikut ini testimoni  dari para public figure dan peserta Raveaway tentang perjalanan mereka ke ZoukOut 2012 bersama kartuHalo.

Edi Triana (Innerlight):
Saya berangkat ke ZoukOut 2012 atas invitation kartuHalo yang bekerjasama dengan Raveaway. Sebenarnya ini bukan perjalanan pertama kali saya bersama Raveaway. Sebelumnya pernah juga bareng di Raveaway Sound Theraphy di Pulau Bintan beberapa tahun yang lalu. Kesan yang saya rasakan dari perjalanan ke ZoukOut 2012 kemaren adalah Raveaway semakin matang dan lebih profesional. Hal yang paling saya rasakan adalah masalah scheduling. Hal paling penting buat saya ketika travelling adalah scheduling, karena dengan schedule yang jelas saya juga bisa lebih bisa mengatur waktu. Jadwa diberikan sebelum berangkat, dan yang paling penting dilakukan tepat waktu. Dengan pejadwalan yang bagus Raveaway ZoukOut 2012 menjadi rave traveling yang sangat berkesan buat saya. Terimakasih kartuHalo dan Raveaway.

Vinodii:
ZoukOut 2012 berangkat bareng kartuHalo Raveaway Flight 05 sangat memuaskan. Mulai berangkat datang awal ke bandara buat cek in bareng, dan begitu tiba di Singapore sudah ditungguin mobil yang siap mengantar ke hotel. Hotel pilihannya di kawasan Lavender juga sangat tepat karena tidak perlu jalan jauh dari stasiun MRT, jadi bisa jalan-jalan sebelum ke ZoukOut. Awalnya diinformasikan transport dari hotel ke ZoukOut tidak disediakan mobil, tapi ternyata sudah disiapkan mobil yang siap mengantar ke ZoukOut bahkan menjemput kembali pagi-pagi buta. Ketika pulang, menuju bandara Changi diantar juga. Overall, Raveaway memberikan paket yang pas dengan harga yang terjangkau dan pulang sampai Jakarta juga dengan tanpa keluhan.. :)

Ayu:
Pengalaman gw pergi ke ZoukOut 2012 bareng-bareng sama Ravelex dan kartuHalo,
Seneng banget, fun banget, seruuuuuu.... Dari awal berangkat sampai pulang juga bareng-bareng seru-seruan. Selama di ZoukOut-nya pun kita smua fun banget! Apalagi bisa 2 malam dateng ke acara ZoukOut-nya. Anak-anaknya juga seru-seru dan asik-asik. Pas pulangnya juga banyak bercandaannya.
Pokoknya thanks banget buat kartuHalo dari Telkomsel dan Ravelex yang udah ngeberangkatin gw ke ZoukOut 2012.

Teddy:
Major Lazer @ ZoukOut 2012 was a blast!! Thanks to brothers and sisters Raveaway dari Ravelex, yang udah bikin perjalanannya jadi santai, tiket pesawat sama hotel udah diurusin, tinggal dateng & disko hahahaha...

Sabrina:
Menurut aku gokil sih Tour kartuHalo Raveaway ke ZoukOut 2012 kemaren, seruuu abis. Temen-temannya seruu, rame, panitianya baik :D
Tempat tinggal selama di singapore juga nyaman banget sampe mager males kemana-mana... :p
Next flight wajib ikut lagi nih! ASOT600! \m/

Askia:
Hotel strategis banget dekat stasiun MRT jadi gampang mau kemana aja, deket dari Minimart, banyak tempat makan, malah ada yang 24 jam. ZoukOut-nya juga keren banget, pelayanan dari panitia oke!
Tahun depan kalau mau ZoukOut lg pasti ikut Raveaway :D


14/01/13, 14:25 by Dekra , Viewed 526 times.

Comments

Please login or register to post comments.