Modern Day Mozart : Andrew Rayel



Andrei Rata, atau dikenal dengan nama Andrew Rayel, berasal dari negara pecahan Uni Sovyet, Moldova. Ia belajar musik klasik dan orkestra dari umur muda yaitu 13 tahun. Ilmu musik inilah yang memberikan sentuhan melodik dalam setiap karyanya.

Kemahirannya dalam meramu musik Trance mendapatkan perhatian dari Armin van Buuren yang langsung menariknya ke Armada Records. Andrew terkenal dengan beberapa hits antara lain “550 Senta”, “How Do I Know”, “Aeon Of Revenge”, “Aether”, “Deflagration”, “Musa”, & “Zeus”.

Di usianya yang hanya 20 tahun ia berhasil nangkring di urutan 77 TOP 100 DJ Magazine 2012. Dan terpilih menjadi "Breakout DJ & Producer" oleh Armin van Buuren.

Berikut sedikit interview dengan Andrew Rayel saat manggung di X2 Jakarta.

Apa alasan loe gabung dengan Armada Record?
Hmm, Armada adalah keluarga yang gede banget, dan gue kagum bagaimana setiap bagian dari mereka selalu membantu dan memberikan masukan yang terbaik buat loe. Makanya gue join dengan Armada, kita kaya keluarga yang selalu saling membantu.

Kayaknya, loe yang paling muda di Armada, apa rasanya?
Gue ga tau sebenernya gue yang paling muda atau ga, tapi kalau emang iya, gue seneng banget, anak muda kaya gue bisa gabung dengan label sebesar Armada. Pengalaman mungkin penting, tapi tapi kalau loe punya sense dan taste musik yang bagus, loe pasti bisa join, dan mereka akan bantu loe juga!

Ada rencana kedepannya untuk kolaborasi dengan musisi Non-Trance?
Gue pengen banget kolaborasi dengan musisi-musisi klasik yang menginspirasi gue selama ini.

Siapa Trance DJ & Producer yang jadi inspirasi lo?
Armin pastinya! Gue udah dengerin Armin bertahun-tahun, jadi dialah Inspirasi gue!

Ada persiapan khusus untuk penampilan pertama loe di Indonesia?
Gue akan mainin beberapa track baru, Until The End single terbaru gue dengan Jwaydan, Dark Warrior, dan gue juga siapin remix-remix dan mash-up terbaru yang belum pernah gue mainin sebelumnya.

Interviewer : Dekra

<a href="http://www.youtube.com/watch?v=SaImXCkuUSM" target="_blank" class="aeva_link bbc_link new_win">http://www.youtube.com/watch?v=SaImXCkuUSM</a>


08/10/13, 13:58 by Gober , Viewed 262 times.

Comments

Please login or register to post comments.