Shivering Ground Post Event Announcement



Terima kasih kasih atas dukungan semua pihak dan ‘partygoers’ yang telah berpartisipasi di ShiverinG Ground Dance Music Festival 2016.

Jakarta, May 28th 2016 – Selaku penyelenggara / pihak promoter ShiverinG Ground The Coolest Dance Music Festival 2016, Hype Music Asia dan Strategic Partner Berlian Entertainment dan Partner Empirica mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas dukungan dari semua pihak dan yang telah mendukung  jalannya acara ShiverinG Ground Dance Music Festival 2016 pada hari Jumat kemarin 27 Mei 2016 di Eco Park Ancol Jakarta. Kami mohon maaf yang sedalam – dalamnya apabila pada saat pelaksanaan acara ShiverinG Ground Dance Music Festival 2016 jauh diluar ekspektasi dan kesempurnaan ataupun ada kejadian yang tidak berkenan pada saat acara berlangsung, sebagai penyelenggara kami telah berusaha yang terbaik untuk menyelenggarakan acara tersebut dengan sebaik-baiknya.

Adapun melalui media release ini selaku pihak penyelenggara, kami ingin menjelaskan mengenai ketidak hadiran DJ Mike pada acara ShiverinG Ground di Jakarta, sebelum memulai pentasnya di atas panggung utama, pihak artis dalam hal ini DJ Dimitri Vegas telah bertemu dan menyampaikan secara langsung kepada rekan – rekan media dalam Konferensi Pers singkat yang menerangkan bahwa rekannya DJ Like Mike berhalangan hadir / tidak dapat tampil dengan alasan dikarenakan sakit,  tentunya hal ini diluar kuasa dari pihak Promoter Hype Music Asia yang  sesungguhnya kejadian ini tidak ingin terjadi pada saat tampil untuk yang pertama kalinya di Jakarta, terlampir statement permintaan Maaf dari pihak Management Dimitri Vegas & Like Mike yang kami terima mengenai ketidakhadiran DJ Like Mike di Jakarta, kemarin malam, pihak management Dimitri Vegas & Like Mike mengatakan :

ila_rendered

“On behalf of Dimitri Vegas & Like Mike management, Unfortunately, We are truly sad have to announce that Mike couldn’t be in Jakarta to Perform due to his sickness, Mike is ill and unable to perform tonight, We want to apologize to all fans in Indonesia who were expecting to see Mike to perform. Hope one day we can make it up and to see you all again in the next future”.

Adapun hal-hal lain yang ingin kami sampaikan sebagai berikut :
1.      Kebijakan Sistem No Re-Entry Policy bagi pemegang kelas Early Entry dan GA sudah menjadi kebijakan pihak penyelenggara untuk menerapkan sekali masuk atau No Re-Entry Policy, sebagai informasi tambahan bahwa kebijakan sistem No Re-Entry Policy ini sudah menjadi hal yang lumrah di berbagai acara-acara International di berbagai Negara. 

2.    Terima kasih atas dukungan dan partisipasi untuk acara Shivering Ground Music Festival 2016. Kita akan me-review semua permasalahan dengan vendor-vendor yang bersangkutan dan belajar untuk lebih baik lagi untuk acara – acara di lain kesempatan.

Demikian kami sampaikan penjelasan mengenai Informasi penting yang kami terangkan melalui Media Relase ini, atas nama penyelenggara acara ShiverinG Ground Dance Music Festival 2016, kami ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas dukungannya tadi malam. Mohon maaf atas segala bentuk kejadian yang tidak berkenan pada saat acara berlangsung, kami telah menerima masukan dan saran dari para partygoers, terima kasih atas segala input dan masukan yang telah disampaikan, hal ini menjadi masukan yang positif bagi kami sebagai penyelenggara untuk pembelajaran dikemudian hari, semoga kedepannya kami dapat melaksanakan acara  lainnya lebih baik lagi.

Hormat kami,
Hype Music Asia – Promoter

Berlian Entertainment – Strategic Partner

Empirica - Partner


30/05/16, 09:37 by Gober , Viewed 1584 times.

Comments

Please login or register to post comments.