Steve Aoki Highest Jump



Pada pukul 13.00 , Selasa 26 Februari 2013 telah dilakukan Press Confrence oleh pihak Lippo Mall Kemang Village. Dibuka oleh Bapak Michael Riyadi selaku Vice President of Lippo Mall Kemang, menerangkan bahwa event ini adalah event dengan bintang tamu International pertama yang diselenggarakan oleh Lippo Mall. Event ini di selengarakan di "Avenue of The Star" ( Bagian daerah pada Mall tersebut ), penamaan Avenue of The Star sendiri mengambil ide dari bagian daerah di Los Angeles, Amerika Serikat  dimana para bintang Hollywood diberi sebuah tanda dalam bentuk "Bintang" dengan disertai tanda tangan mereka menempel pada sepanjang jalan. Lippo mall ini pun direncanakan akan mempunyai Avenue of the Star sendiri dan yang tentunya pada hari ini dibuka oleh Steve Aoki sebagai "Star" pertama pada pembukaan Avenue of the Star.




Steve Aoki sendiri menerangkan bahwa ia akan bermain sekitar 90 Menit untuk memuaskan para penggemarnya. Pada dasarnya ia akan memainkan semua lagi pada Album terbarunya, tentunya dia akan memainkan beberapa lagu baru. Ketika ditanya apakah dia akan bermain dengan Angger Dimas, diapun menjawab dengan senyum lebarnya "off course I'll play some tune with him". Steve menuturkan bahwa Angger Dimas adalah koneksi dia ke Indonesia, Angger membuat nama Indonesia dikenal di dunia International.

Bapak Yudha sebagai event promotor (Urbanite Asia )berbicara bahwa event kali ini bukan lah yang pertama melakukan kerja sama denga Steve Aoki, tetapi event kali ini merupakan yang pertama dengan venue yang menurut di sangat menarik. Venue kali ini sangat menantang dikarenakan lokasi merupakan bagian dari mall dan banyak spot - spot yang dianggap menarik, jadi kita lihat saja event yang diperkirakan akan mendatangkan sekitar 1500 - 2000 pengunjung ini.

Akhir dari press confrence ini ditutup dengan penyerahaan tanda bukti oleh Bapak Michael Riyadi kepada Steve Aoki untuk menjadi bintang pada Avenue of The Star di Lippo Mall Kemang.

ila_rendered

Dihari berikutnya, Tampil untuk kelima kalinya di Jakarta tidak menyurutkan orang untuk datang ke show Mr. Jump aka Steve Aoki. Walau digelar bukan di weekend, tapi di hari Rabu, tanggal 27 Februari, pasukan Jump Man tetap mengerubungi stage yang ada di Avenue of the Star, Lippo Mal Kemang Village ini.  Jakarta menjadi salah satu tempat favorit dari Steve untuk mengadakan pertunjukan. Antusiasmenya itu ditunjukkan dengan mengundang puluhan fansnya ke Monas untuk melakukan Aoki Jump.

Event ini dibuka pada pukul 10 malam dengan back to back set dari Mahesa Utara dan Dipha Barus. Pada saat itu sebagian besar pengunjung sudah masuk kedalam dan tidak sabar menunggu Steve Aoki tampil. Didepan pintu masuk banyak sekali kerumunan orang, kebanyakan dari mereka tidak tahu kalau tiket malam itu sudah terjual habis, sehingga mereka tidak bisa mendapatkan tiket masuk lagi. Kurang lebih 3000 tiket terjual melampaui target panitia yang hanya 1500.

Menginjak pukul 1 malam akhirnya si jagoan yang sudah ditunggu tunggu muncul ke panggung. Mr. Jump menepati janjinya dengan memainkan beberapa anthem seperti Pursuit to Happiness, Tornado dan tentunya Warp. Hal yang paling mengesankan malam itu adalah saat Steve Aoki mulai merangkak naik keatas rigging panggung dan terjun dari ketinggian 7 meter keatas perahu karet yang menjadi trademarknya. Steve mengaku kalau lompatan ini adalah yang tertinggi. Untungnya aksi nekat DJ gondrong ini berjalan cukup lancar, tidak seperti yang terjadi di San Juan, Puerto Rico tahun lalu, dimana dia jatuh saat crowd surfing. Untuk menutup pertunjukan ini, Steve memainkan lagunya bareng Angger Dimas, Beat Down, yang mendapatkan sambutan massive dari crowd malam itu.

ila_rendered
ila_rendered
ila_rendered
ila_rendered
ila_rendered


08/04/13, 20:43 by Gober , Viewed 367 times.

Comments

Please login or register to post comments.