Author Topic: ELEKTRA666 Announcement about TIESTO INDONESIAN TOUR 2006  (Read 10134 times)

Offline blinksatan

@ Lil Cow: iya seh rame2..tp klo tiket mahal'kan temen2 gw jg pd mikir2 lg mo open room.. tp klo tiketnya 150rb kyanya seh jadi neh.. sapi mo ikutan?hehehe  ;D

@ Frankie wilde: Seru tuuh... Kyanya ide pak Frankie bole jg untuk diikuti.. Klo tiket bener2 pego, amunisi bisa bw banyaaaaaaaaaaak banget..  ::)
Hati-hati nyetttttt...ntar berbusa lho situ mulutnya !!hahahhaha.... :D

Offline Jay

Tenang aja,nal.... 'kan ada lo yg jagain gw..apa ntar jgn2 malah jadi gw yg jagain lo neh...  ;D
......Gas pol, rem blong...!!!

Offline farhan

GOOOOOKIIIILLLLLLLL.......SALUTE for BANG ARDI & ELEKTRA 666....

Offline jazzymike

iya nih
kok belum ada kepatian harga tiket ya?
sama info berapa lama set-nya tiesto....
yang udah tau info bagi2 donk...
hajar,sob!

Offline jana

Jay... hihihihihi bener sih tp emang lo buka kamar sendirian? kan patungan dong rame"... ya kan? ;D

ih sapi.. ngapain patungan? jay aja yg bayar sendiri, kita patungan kripik singkong ajah..
asik kan tuh jadi bandar kripik.. nyummy

kiddin jay :P
:P

Offline sapi.ketjiL

jana.... maksutnya dia patungan sm temen"nya dia gituuu.... kalo dia ngajak sapi brarti pan sapi tinggal nebeng! hahahahaha.... ;D
ajojingan selalu

Offline Jay

jana.... maksutnya dia patungan sm temen"nya dia gituuu.... kalo dia ngajak sapi brarti pan sapi tinggal nebeng! hahahahaha.... ;D
Jay... hihihihihi bener sih tp emang lo buka kamar sendirian? kan patungan dong rame"... ya kan? ;D

ih sapi.. ngapain patungan? jay aja yg bayar sendiri, kita patungan kripik singkong ajah..
asik kan tuh jadi bandar kripik.. nyummy

kiddin jay :P

Siaaaap.....!!!!  ;)
......Gas pol, rem blong...!!!

Offline ToM`s ~Hardcore~

buka kamar penting yah?? eh dah liat ancol skrg ga? ada keretanya loh skrg, emg dipersiapkan buat pantai carnaval kyknya sering bikin acara musik, jd yg parkirnya jauh kesana tinggal naik kereta deh dr pintu masuk ancol ke pantai carnavalnya, asalkan ga jd tmp mesum aj kereta goyang ;D

Offline ...Jimprut...

Bareng - Bareng pake kancut Brangcut... :P
>>> The World is a VAMPIRE.... <<<<

doooooooooooooooooooooooooooooohhh....DJ cucoooo mau datang...
kapan gw bisa jjs ya ma tiesto??
ada yang mau temenin gw nonton enggak nih?? ;) ;) ;)
tapi harus cucooooooooooo yaaaaaaaaaahhhhhhh.....

Offline sonique

cuco rowo...?? hehehe... jk  ;)
u should feel what i feel
u should take what i take

Tags:
 

Related Topics

  Subject / Started by Replies Last post
95 Replies
9220 Views
Last post 28/02/06, 15:06
by esge
52 Replies
5814 Views
Last post 20/04/06, 10:29
by NinBo
32 Replies
4615 Views
Last post 01/05/06, 11:01
by ToM`s ~Hardcore~
0 Replies
327 Views
Last post 26/03/08, 23:26
by dj ferdy
3 Replies
1604 Views
Last post 02/07/17, 19:18
by Warriorhgm



SimplePortal 2.3.3 © 2008-2010, SimplePortal