Author Topic: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH  (Read 9524 times)

Offline si mbo

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #100 on: 29/01/08, 12:26 »
Iya nih kok kita gak jumpa ya, brader??

Hehehehe..
BuNi sexy nih kemaren pake buka buka baju segala...  ;D ;D
S A M E    S H * T    D I F F E R E N T    D J

Offline sapi.ketjiL

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #101 on: 29/01/08, 12:35 »
keren bangeettttt !!!!!!!!

mini rave with beautiful place, great vibes, gorgeous crowd, also wonderful MUSIC *bgs* *bgs* *bgs*

ga sia" deh dateng ke sana udah agak malem, trus cuma bisa cipluk" kaki,
joget" di kolam renang nyemplung kaki sebates betis, burger yang amat dahsyat itu rasanyaaaa...
sennaaaannnggggggggggg.........

kendala: panas gila di depan stage --> tapi terbayar kok dengan acaranya :-* untung bawa kipas segede gaban!

sama pas pulang NYASAARRRRR.. muter" berkali" ke tempat yang sama.. :-\ :-\ :-\
hahahhahahahaha itu lucu banget sumpaahh!!


ade & judeth,
thank you yaaa for the invitations buat sapi & drto
ditunggu loh sundaze selanjutnya.. *tepuktangan*

eiya, btw kok sapi ga nemu jell-o-shot??? ::) ::)
ajojingan selalu

Offline capt. digweed

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #102 on: 29/01/08, 13:01 »

sama pas pulang NYASAARRRRR.. muter" berkali" ke tempat yang sama.. :-\ :-\ :-\
hahahhahahahaha itu lucu banget sumpaahh!!


gmn gak nyasar ...
yg di ikutin 1 orang dlm keadaan 5 dimensi,
1 orang disorientasi arah
1 orang lagi ga tau jalan
:-\

makanya,
laen kali kalo ada konvoi2 tuh musti gua yg didepannn ... ;D
welcome to my weekend

Offline kc

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #103 on: 29/01/08, 13:12 »

sama pas pulang NYASAARRRRR.. muter" berkali" ke tempat yang sama.. :-\ :-\ :-\
hahahhahahahaha itu lucu banget sumpaahh!!


gmn gak nyasar ...
yg di ikutin 1 orang dlm keadaan 5 dimensi,
1 orang disorientasi arah
1 orang lagi ga tau jalan
:-\

makanya,
laen kali kalo ada konvoi2 tuh musti gua yg didepannn ... ;D


konvoi kemana ja? GROGOL? huahauahauahauhauah
whatever people say i am, that's what i'm not

Offline Jah bless

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #104 on: 29/01/08, 18:25 »
keren bgt kemaren.. thanks to.. deepsound community..! hehe.
Let there be disco, on earth as in space

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #105 on: 29/01/08, 18:31 »

sama pas pulang NYASAARRRRR.. muter" berkali" ke tempat yang sama.. :-\ :-\ :-\
hahahhahahahaha itu lucu banget sumpaahh!!


gmn gak nyasar ...
yg di ikutin 1 orang dlm keadaan 5 dimensi,
1 orang disorientasi arah
1 orang lagi ga tau jalan
:-\

makanya,
laen kali kalo ada konvoi2 tuh musti gua yg didepannn ... ;D

aduh jangan lo deh yg di dpn Ja...... jangannn...

waktu 777 kan lo paling depan tu..... nyasar berat, bolak-balik mulu.....

hihihihihi..

Offline sonique

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #106 on: 29/01/08, 18:57 »
gileee sundaze keren mampus!!! aseli!! keren!! parah!!





..........selanjutnya lupa... :-\
u should feel what i feel
u should take what i take

Offline sapi.ketjiL

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #107 on: 29/01/08, 19:19 »

sama pas pulang NYASAARRRRR.. muter" berkali" ke tempat yang sama.. :-\ :-\ :-\
hahahhahahahaha itu lucu banget sumpaahh!!


gmn gak nyasar ...
yg di ikutin 1 orang dlm keadaan 5 dimensi,
1 orang disorientasi arah
1 orang lagi ga tau jalan
:-\

makanya,
laen kali kalo ada konvoi2 tuh musti gua yg didepannn ... ;D

aseelliii ada 1 mobil putih tuh yang ninggalin kita
sisa 3 mobil ga ada yang bener tuh.... :-\
yang 1 bilangnya puter balik, ternyata salah malah nyasar
yang 1 harusnya udah bener jalannya, tapi karena ada yang bilang salah jalan jadinya putbal
*padahal udah bener.. tapi emang lagi dodol semua, jadinya nurut aja*
pas uda putbal LAGI, ternyata dia juga salah dan nyuruh 1 mobil yang lain jalan di depan

DAN TETEP SALAH !!!!!!!!! :-\ :-\

lo tau ga sih, padahal sebenernya keluar waterbom itu tinggal belok kiri trus lurus aja
ngikutin jalan, nyampe ke tol..
ga harus pake PUTER BALIK dan muter" nyasar 30 menit... bhahahahahahahahahahaa....


KECU, foto"nya ada dimana? sapi mau dongs dongs......
ajojingan selalu

Offline kc

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #108 on: 29/01/08, 19:24 »
@picu: di multiply-nya dimsum.. ntar kecu pm aja yaaa.. jangan di taro sini.. ntar yang laen sirik.. :P

huahauhaua
sombong gilaaaaaaaaaaaa...

whatever people say i am, that's what i'm not

Offline JESSY ECHY

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #109 on: 29/01/08, 19:36 »
@ si mbo.. bikin event bo.. iseng2x yuukk.. feb.. tar gw cari tempat yang oke sama hari yang oke jumat atau sabtu. gmn? lu tinggal mian aja mbo.. tar PM2x aja brother.. sip
Jessi Septamirza R
DJ/Mentor
Indonesian PR representative
Tour manager

Marc residence 10-11 Tower B Kualalumpur, Malaysia
Tebet timur 8. Jakarta, Indonesia
djeseey_bassrush@yahoo.co.id

Offline JESSY ECHY

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #110 on: 29/01/08, 19:38 »
@picu: di multiply-nya dimsum.. ntar kecu pm aja yaaa.. jangan di taro sini.. ntar yang laen sirik.. :P

huahauhaua
sombong gilaaaaaaaaaaaa...


@ KC GIMANA PERUTNTA DAH ADA CARA OKE.. BUAT PERUT.. HEHE..
Jessi Septamirza R
DJ/Mentor
Indonesian PR representative
Tour manager

Marc residence 10-11 Tower B Kualalumpur, Malaysia
Tebet timur 8. Jakarta, Indonesia
djeseey_bassrush@yahoo.co.id

p D o o b i e

  • Guest
Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #111 on: 29/01/08, 20:55 »
good music + creativity + great crowd + team adroitz + guest performers + originality = SunDaze

congrats... hope the next one is more successful than the last!

Offline DimsumonDLine

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #112 on: 29/01/08, 21:19 »








 *bgs* *bgs* *bgs* *bgs* *bgs*
wealth is of the heart & mind, not the pocket

Offline dhAnty

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #113 on: 30/01/08, 08:47 »

sama pas pulang NYASAARRRRR.. muter" berkali" ke tempat yang sama.. :-\ :-\ :-\
hahahhahahahaha itu lucu banget sumpaahh!!


gmn gak nyasar ...
yg di ikutin 1 orang dlm keadaan 5 dimensi,
1 orang disorientasi arah
1 orang lagi ga tau jalan
:-\

makanya,
laen kali kalo ada konvoi2 tuh musti gua yg didepannn ... ;D

aduh jangan lo deh yg di dpn Ja...... jangannn...

waktu 777 kan lo paling depan tu..... nyasar berat, bolak-balik mulu.....

hihihihihi..

huahahahahhahahahhaha
asli!


@sapi
mobil putih siapa pi?

gw malah gk inget baliknya gimana, keluar dr waterbom-nya

:-\ :-\ :-\
underground movements...

Offline DimsumonDLine

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #114 on: 30/01/08, 09:10 »
^
^
^

cahhh!!! dodol!!!! :-\

MOBIL putih tu si Arwen dodooll!!!!! :-\
wealth is of the heart & mind, not the pocket

Offline dhAnty

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #115 on: 30/01/08, 09:33 »
ohhhhhhhhhhhhhhhhhh

hahahahahah
MAAAP!!

emng kita ninggalin anak" gt yah?
ah sudah lah ya
gak inget jg gw  :-\ :-\
underground movements...

Offline club2club

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #116 on: 30/01/08, 10:15 »
gileee sundaze keren mampus!!! aseli!! keren!! parah!!





..........selanjutnya lupa... :-\

Si jule jalannya aja kmrn kadang2 oleng ke samping...

 ;D ;D ;D ;D ;D

Offline DIMDOK

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #117 on: 30/01/08, 10:30 »
pemandangan dari stage

Offline capt. digweed

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #118 on: 30/01/08, 10:56 »
emang itu tuh satu mobil putih isinya orang2 brengsek semua,
udah gitu kagak jadi nyusul lagi ke bakti :-\
mana gue udah ngebut2 ...


(otak si yg ngebut, mobil mah tetep pelan)
;D

welcome to my weekend

Offline club2club

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #119 on: 30/01/08, 11:17 »
^
^
^
Otaknya biar ngebut dikasih apa ja?

 ;D ;D ;D

Offline kc

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #120 on: 30/01/08, 14:14 »
kasi foto keluarga dong..
whatever people say i am, that's what i'm not

Offline dhAnty

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #121 on: 30/01/08, 14:18 »
^
^
^
^
^

:-* :-*

aylafyuful!!!!!!!!

;D ;D ;D
underground movements...

Offline andino

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #122 on: 30/01/08, 15:23 »
KEREN BGT SUNDAZE DI WATERBOM KMAREN,,, SALUTE FOR ADROITZ MUSIC *tepuktangan* *tepuktangan* *tepuktangan* *tepuktangan*

Offline ...Jimprut...

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #123 on: 30/01/08, 19:02 »
SUNDAZE IS ROCKIINNNGGGG...!!  *bgs* *bgs*

Dateng dengan kepala yg masih sedikit hang over karena akibat
hari sabtu nya tidak menyurutkan niat gwe untuk dateng ke Water Bom...  ;D ;D

Nice set from DJ Yas.. apa lagi pas dia bawain remix lagunya EBTG
Lagsung seriosa semua dah crowd nya.. duuuuuuhhh ampe merinding gw klo inget lageee...  :-* :-* ;)

Pilihan tempat nya okehh... dan yg paling pentingg CWE-CWE nyaaaa ciinnnkkk.... hihihihihihihihihihih
emank ngga ada mati nya lah Sundaze...  *bgs* *bgs*

i will vote Sundaze as event of the year REDMA AWARDS 2008

 ;) ;) ;) ;)
   
>>> The World is a VAMPIRE.... <<<<

Offline sapi.ketjiL

Re: SUNDAZE is back...w/ a SPLASH
« Reply #124 on: 30/01/08, 19:49 »
FOTONYA KERENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

lucu banget sih, uda tutup, uda selesai, uda ga ada lampu softbox utk foto
masih aja foto.. mana yang foto kan mas" tukang burger disuruh ija! hahahahahahaha ;D
ajojingan selalu

Tags:
 

Related Topics

  Subject / Started by Replies Last post
0 Replies
527 Views
Last post 09/04/06, 18:41
by indoclubbers.com
83 Replies
5348 Views
Last post 18/07/07, 20:21
by ...Jimprut...
21 Replies
4141 Views
Last post 21/05/11, 00:52
by Red_Rebels
0 Replies
179 Views
Last post 21/04/14, 22:36
by HoLZa
0 Replies
1269 Views
Last post 18/03/16, 12:48
by PaulaJoh



SimplePortal 2.3.3 © 2008-2010, SimplePortal