Author Topic: Cinta Laura Ojek-Becek Remix  (Read 3152 times)

Offline DJ Winz

Cinta Laura Ojek-Becek Remix
« on: 08/05/08, 13:12 »
Dear all,

Beberapa waktu yang lalu kan ada yang posting lagu remix Cinta Laura Ojek Bechyek, saya cari2 kok gak ketemu ya?  (?)  yang audio lho bukan video

Dulu udah sempat download tapi entah filenya kemana ilang  :-\ :-\ :-\
yang tau, bagi linknya donk... kepingin download ulang... please...  :'(




dANCE rEVOlution :
From Disco to Electro

Offline Heru Iqbal


Re: Cinta Laura Ojek-Becek Remix
« Reply #2 on: 15/05/08, 18:28 »
Gokil ni lagu , tadi siang diputer benter di acara ceriwis. hoho

Offline Babeel

Re: Cinta Laura Ojek-Becek Remix
« Reply #3 on: 15/05/08, 19:25 »
fyi, kemaren (13/5), dj anton menggunakan lagu ini buat demo macbook air + traktor scratch di emax kemang.

Offline lookq

Re: Cinta Laura Ojek-Becek Remix
« Reply #4 on: 26/05/08, 19:53 »
wah....kalo bole nebak nih bikinya di FRUITY....tunk nya keliatan banget...sama yang criiinnnggggg.......heheheh
ada ada aja

Offline im_innu

Re: Cinta Laura Ojek-Becek Remix
« Reply #5 on: 12/09/08, 18:06 »
yang meinl D remix b ukan?

Offline ayampanggang

Re: Cinta Laura Ojek-Becek Remix
« Reply #6 on: 23/09/08, 17:21 »
wakaka yng bener lo diputer di ceriwis

kalo yang versi dj meinl masih keren, yg ini ni ngaco:


gw dengernya aja ampe malu  ;D
« Last Edit: 23/09/08, 17:23 by ayampanggang »

Offline muldi

Re: Cinta Laura Ojek-Becek Remix
« Reply #7 on: 05/10/08, 14:48 »
kirain remix baru,eh ga taunya cm nanya to :D

Offline rejason

Re: Cinta Laura Ojek-Becek Remix
« Reply #8 on: 05/10/08, 15:45 »
hehehehheh..

Offline tirta

Re: Cinta Laura Ojek-Becek Remix
« Reply #9 on: 17/01/09, 02:00 »
link nya udah ga bisa sob, .... gw jadi penasaran nih .... durasi brapa menit nih ?

btw, bisa tolong upload lagi ga ? 

thx

Tags:
 

Related Topics

  Subject / Started by Replies Last post
45 Replies
4324 Views
Last post 29/03/08, 06:49
by robodreadz
0 Replies
415 Views
Last post 13/03/08, 00:03
by egha
91 Replies
19616 Views
Last post 14/10/08, 03:45
by Dree_
17 Replies
4494 Views
Last post 30/04/08, 19:50
by sendyoke
3 Replies
705 Views
Last post 14/07/12, 03:39
by Mardial



SimplePortal 2.3.3 © 2008-2010, SimplePortal