Author Topic: Are You Ready for DWP 2015  (Read 1265 times)

Offline Gober

Are You Ready for DWP 2015
« on: 07/12/15, 17:41 »


Djakarta Warehouse Project 2015 tinggal beberapa hari lagi, are you ready? Nggak sabar nunggu weekend ini datang, Berikut ini kita compile beberapa point penting dari ajang tahun ini.

Venue


Untuk pertama kalinya DWP diadakan di venue yang sama, tried and tested, kawasan JIExpo adalah pilihan terbaik dibandingkan venue sebelumya, nggak aneh jika mereka pilih venue ini untuk kedua kalinya. DWP pernah mencoba di kawasan Ancol dan Senayan yang sangat crowded dan sudah tidak mendukung event super besar seperti ini. Masalah yang sering dirasakan oleh pengunjung antara lain adalah jalan menuju venue yang sering macet total, apalagi event ini diadakan di hari Jumat yang bisa dibilang masih hari kerja. Sudah sampai venue kita akan dihadapkan dengan masalah lain yaitu tempat parkir yang susah didapat, karena jalan yang sempit dan ruang parkir yang harus berbagi dengan aktifitas event yang diadakan di hari yang sama. Hal ini tidak dirasakan di JIExpo yang punya akses masuk ke area ini bisa dari banyak arah tidak cuma dari tol saja, sehingga menuju ke venue tidak terlalu sulit. Selain itu venue ini juga disupport dengan  kapasitas parkir yang lapang, lebih dari cukup untuk menampung 100.000 pengunjung sekalipun.

Keunggulan lain dari JIExpo adalah lantai beton yang padat dan bebas becek, mengingat event ini diadain diawal musim penghujan, hampir tidak pernah DWP tidak diguyur hujan yang bikin area jadi kubangan lumpur. Selain bebas becek, venue ini juga punya banyak area untuk neduh jika memang hujan menetes. Memang area utama ada di luar, kalau mau melipir neduh kita bisa masuk 2 area indoornya.

Untuk mengatasi masalah transportasi, DWP 2015 juga menghadirkan layanan Shuttle Bus yang bakal berangkat dari Gandaria City, Kota Kasablanka, Senayan City dan Grand Indonesia yang akan berangkat mulai pukul 5 sore dan pulang pada jam 3 pagi dan 5 pagi. Layanan ini tidak gratis, harus ditebus dengan Rp.120.000 per orang untuk sekali bolak balik. Untuk info visit www.djakartawarehouse.com/shuttlebus.



Area


Sama seperti tahun tahun sebelumnya, area DWP tahun ini dibagi menjadi 3 area. Satu area utama yang mensupport big lineups dan 2 area yang lebih kecil tapi tidak kalah serunya.

Untuk area utama, mereka bakal meredesign konsep keren tahun lalu yaitu panggung Garudaland. Sama seperti tahun lalu, burung garuda besar akan bertengger diatas panggung, bedanya tahun lalu mereka menggunakan Garuda metalik, sedangkan tahun ini bakal dibikin lebih besar dengan bantuan 3D mapping yang bikin panggung lebih hidup.

Area kedua yang ditunggu tunggu adalah Mad Decent Special stage khusus hari jumat yang adalah area spesial yang khusus dibikin sama Diplo dan kawan kawan yang bakal diisi sama genknya antara lain Major Lazer, What So Not, Cashmere Cat dan beberapa DJ lokal. Ismaya Live dengan bangga bilang kalau Mad Decent stage ini adalah yang pertama diadakan di Asia. Pada hari selanjutnya stage ini akan disebut sebagai Neon Jungle yang pernah juga dibuat di event sebelumnya.

Area terakhir di hari jumat adalah the darker side, yang temanya sudah bisa ditebak. The darker side ini menggantikan konsep tahun lalu yang bergelimang warna warni. Ismaya Live tidak menjelaskan konsep Dark Room lebih lanjut, mungkin kita bisa lihat di hari H. Untuk hari sabtu konsep area ini balik lagi ke konsep DWP sebelumnya yaitu Cosmic Station.

Ada perubahan untuk penonton VIP Gold yaitu layout area VIP yang diperpanjang sampai ke depan stage utama sehingga orang yang ada di area ini bisa langsung maju kedepan tanpa harus keluar dari area itu.




Lineup


DWP 2015 bakal menghadirkan lineup terbesar yang pernah Ismaya Live bawa dalam satu festival dan lebih banyak dibanding event sejenis di Asia Tenggara. Barisan DJ terbaik dunia bakal mengguncang JIExpo antara lain : Armin van Buuren, Axwell ^ Ingrosso, Tiësto, Kaskade,Porter Robinson, Claude Von Stroke, Galantis, Generik & R3hab.

The biggest star di event ini sepertinya adalah Diplo. Nggak cuma manggung as Major Lazer di area Mad Decent, dia juga team up dengan Skrillex as duo Jack Ü yang sangat di tunggu tunggu penampilannya di festival besar dunia, dan kali ini bakal jadi penampilan perdana dari duo ini di benua Asia.

Deep house is on the rise, buat yang lagi demen, DWP nggak lupa menghadirkan beberapa jawaranya yaitu Duke Dumont, Philip George, Claptone atau mungkin pengen liat performance anak asuh Tiesto sedang menyeberang genre yaitu Oliver Heldens. Dari Armada Music tidak ketinggalan progressive legend Gabriel & Dresden dan Andrew Rayel dan Sied Van Riel dari Spinnin Records buat yang suka sound yang agak trancey. Buat yang demen ngebanging dengan musik hard house ada maestronya dari belanda Headhunterz. Buat househeads bisa cek DJ no.1 versi resident advisor, Jamie Jones. Dan yang demen trap / hip hop music bisa dengerin produser dari perancis yang ngetop dengan single bareng Lil John, "Turn Down The What" dan Cashmere Cat, produser muda dari Norwegia. Capek joget dan pengen cool down bisa cek dua linep ini yaitu What So Not yang sedang naik daun di Australia.

Dari sederet artis luar yang manggung di DWP 2015, DJ lokal yang bakal ngisi antara lain Resident DJ dari Ismaya Group juga Local Heroes dan new talent antara lain Aay, Apsara, Attila Syah, Bionixxx, Bottlesmoker (Live), Devarra, Dipha Barus, Dree, Hizkia, Hudi,  Jidho, Joyo, Justeen, Kronutz, LTN, March Mayhem, MC BAM, MC Cheryl, MC Drwe, Mikey Moran, Ninda Felina, Osvaldo Nugroho, Patricia Schuldtz, Sliqq, Tiara Eve, Trilions dan Ww.

DJ lokal yang bikin kita penasaran adalah Jevin Julian yang adalah runner up dari kontes The Remix di Net TV yang baru pertama kalinya main di EDM Festival. Nggak lupa 3 VJ lokal yang bakal ngiringin performance dj di masing masing area yaitu Isha Hening, Digital Hallucination dan RPTV.

Sedikit info bagi yang demen Dillon Francis yang rencananya bakal memeriahkan area Mad Decent batal hadir di event ini karena masalah pribadi. Dillon membatalkan tournnya di nggak cuman di event ini tapi juga event lain di Asia. Info ini kami dapatkan last minute dan pihak Ismaya Live menjanjikan pengganti yang nggak kalah keren.



Tiket


Tiket untuk tahun ini adalah Rp.680.000 perhari dan Rp.1000.000 untuk tiket terusan. Bagi yang bisa dateng lebih cepat bisa beli lebih murah yaitu Rp.520.000 perhari dan Rp.720.000 untuk terusan.

Untuk akses VIP kita butuh tiket seharga Rp.1juta perhari dan Rp.1.8 juta untuk terusan. Selain akses area VIP, pemegang tiket VIP GOLD punya kesempatan untuk masuk ke backstage dan buat yang minat dengan VVIP Sofa bisa ditanyakan ke hotlinenya di 081213168958.

Tiket tahun ini emang kelihatan lebih murah dibanding tahun lalu, tetapi perlu diingat kalau harga tiket tidak termasuk pajak pemerintah sebesar 25%.

Mau tiket gratis? Lo bisa dapetin tiket gratis dari Ismaya Live dengan ikut menjadi DWP Ambassador, caranya daftar di sini http://dwp.ambassador.getstreetteam.com/ambassador/landing dan jual tiket DWP ke temen temen lo untuk dapetin tiket gratis. Bonus gak cuma tiket, buat yang berhasil juga 10 tiket bisa dapetin free upgrade ke gold vip ticket. Buat yang bisa jual lebih dari 50 tiket dapet bonus spesial yaitu meet and greet dengan DJ Favorit lo.

Yang udah beli tiket DWP online bisa tuker voucher tanggal 7 - 10 desember di Gandaria City yang nanti akan dapetin wristband yang harus dipakai saat masuk ke event.

Buat yang udah punya wristband bisa langsung link wristbandnya dengan account social media kamu yang bakal auto update saat kamu ada di venue.

For more info about DWP 2015 cek www.djakartawarehouseproject.com












One cigarette costs 2 minutes of your life. One bottle of beer costs 4 minutes of your life. One working day costs 8 hours of your life.

Ravelex.net - Administrator
Email : Admin[at]rvlx.net
Phone : 021-9996-7859 (office hour)
fax.: 021-7



Tags:
 

Related Topics

  Subject / Started by Replies Last post
29 Replies
2517 Views
Last post 31/05/07, 14:05
by dunant
12 Replies
919 Views
Last post 03/08/07, 15:04
by eric_NRG
42 Replies
3864 Views
Last post 20/02/08, 18:23
by MMdisco
2 Replies
448 Views
Last post 16/03/08, 16:29
by ~awan~
2 Replies
782 Views
Last post 10/03/09, 12:17
by teguhwulung



SimplePortal 2.3.3 © 2008-2010, SimplePortal