Author Topic: ATTENTION, RAVELEX IS NOT A PLACE 4 U TO GET FREE ENTRIES TO A CLUB!!!  (Read 17705 times)

Offline walasok

kalo mau minta geslis mending ke host gaul sepanjang masa muka menipu aja sobb.. *piss*
audio  - video - disco
I hear - I see  - I learn

Offline TT Boy

Gw jadii ingett jamann dulum Bim,,, dikasihh GL mulu sama lo...wkkakakak
btw apa kabar sob??? ohh iya apa kabarr semuaa??
masasi masasi masasi masasi masasi masassiii juoooo ?!

Offline Jay

^
^
Woy... TT Boy was up bro..??? lama tak bersua nehh....

How's KL... msh dsanakah..??
......Gas pol, rem blong...!!!

Offline TT Boy

wooiyyy Jayyy... wkakakaka pa kaburr lo??? gw baik2 men,, masihh disini gw.. KL parahh sob.. u pasti "suka" tinggal disini.. hua hua hua
masasi masasi masasi masasi masasi masassiii juoooo ?!

Offline JESSY ECHY

kencing aja bayar untung kentut gaq bayar. PISS
Jessi Septamirza R
DJ/Mentor
Indonesian PR representative
Tour manager

Marc residence 10-11 Tower B Kualalumpur, Malaysia
Tebet timur 8. Jakarta, Indonesia
djeseey_bassrush@yahoo.co.id

Offline Bopal

udah tersohor bgt rvlx brati, ntuh org tau drmana yaa, niaaatt cm nyari geslis  :-\
Pasal 1:
Bopal selalu benar

Pasal 2:
Kalau Bopal salah, lihat pasal 1


PLUR

Offline bullebali

kalo ada GL eventnya Tiesto,PVD ato Armin gw ga nolak... ;D ;D ;D

Offline awanikov

hehehe... minta GL ma siapa dong  :o
DALTON's Family
---------------------
Dance Without Moving

Offline jazzymike

noobie minta GL buat di crown dunk

Offline bimzkee

GL = Gua Laper....

makan apa ya bubur? batagor?
My Mixtape on DEMOSTATION
Infinite Numbness Vol 03 and Vol 04
Click 2 Download

Offline osha

hahaha....ada2 aja yah?!!
 :-\ :-\ :-\
every little thing it's gonna be allright

Offline sonique

GL = Gua Laper....

bimz... udah mulai ketularan dhion yak?
parah juga nih paman gober bisa sampe nularin sifat ga lucu ternyata... :-\
u should feel what i feel
u should take what i take

Offline bimzkee

suka suka gua weeeeekkkk
My Mixtape on DEMOSTATION
Infinite Numbness Vol 03 and Vol 04
Click 2 Download

Offline echaaaa

bagi gl donk buat ke dufan :p

Offline Syndromatic

Ade-Ade Aje niy... Hehehe
Syndromatic (7 SQUARES / MPXX ASIA)
I Respect The Person & I Respect The Music
Twitter: @Syndromatic @seven7squares @MPXXAsia

Offline Jovier

Gila2... :-\ :-\

Memang aneh :-\ :-\ :-\

Offline phuture89

yah intinya satu..INDONESIA emg agak unik...dapet GL masuk gratisan ,malah jadi bangga..:)

kebalik,harusnya yang dateng..belitiket atau FDC....itu lebih bangga.....

*boleh sich dapet GL, masa iya rezeki ditolak..tapi mbok yah gak usah ngoyo....
VODKA MANA VODKA

Offline LZC33

yah GL aku rasa masih di perlukan
untuk ngeramein event 
hanya saja gmn cara kita nyebar/mintanya aja
jgn sampai kita seperti orang autis cr2 GL di forum ini

XL: 081703164123

Offline djshissy

Bnyk bgt d yg kuyyaang ajjayy ky gini.. Sebeeelll.. ! :D , malah kadang newbie ny nanya, gratis minuman nya jg ga?? Hellloow... Dipikir club  yayasan ato panti sosial kali yah.. Pusiiiiing..
Skalian aj g bilang, klo ga pny duit ga usah clubbing lo... Jahat ga yah gua.. Bodo ah..  hihihi..

Offline jazzymike

Yah..jd geel tuh ga termasuk minum gratis juga ya??

*kecewa

Offline djshissy

Yah..jd geel tuh ga termasuk minum gratis juga ya??

*kecewa

buat lo termasuk kok bro..... buat lo doank neh.. ( pilih kasih mode on)  ;D

Offline Marcell

Yah..jd geel tuh ga termasuk minum gratis juga ya??

*kecewa

Bwakakakakakakaka.....kacrut lo Mek

Tapi gw suka gaya lo...hahahahahahahaha ;D ;D ;D

Offline echaaaa

Yah..jd geel tuh ga termasuk minum gratis juga ya??

*kecewa

dapet aer keran wc mek , ampe bleneg dah tuuh hahahahahahaha

Wekeke... ada-ada aja nih... kalo ravelex punya guestlist ke surga semua orang ngehit website ini kali yah...
 (?) :-X :P *piss*

ada ada aja tuh orang minta gl di mari ;D
Check Our New MIXTAPE Collection, Garuda INA Trance Bring You The Best Progressive, Techno, and Trance Music.

www.facebook.com/GarudaINAtrane
www.twitter.com/@GraudaINAtrance
http://soundcloud.com/garudainatrance

Tags:
 

Related Topics

  Subject / Started by Replies Last post
7 Replies
1017 Views
Last post 02/11/07, 12:43
by deejay_dq
11 Replies
3141 Views
Last post 30/04/11, 02:07
by DimsumonDLine
0 Replies
300 Views
Last post 08/05/11, 01:00
by NEWS
0 Replies
110 Views
Last post 04/01/14, 19:00
by NEWS
0 Replies
150 Views
Last post 30/05/15, 01:01
by NEWS



SimplePortal 2.3.3 © 2008-2010, SimplePortal