Author Topic: DGTL LVE Festival with Disclosure  (Read 1221 times)

Offline Gober

DGTL LVE Festival with Disclosure
« on: 21/04/16, 12:02 »


DUO NOMINATOR GRAMMY AWARDS, DISCLOSURE, DAN TCHAMI SIAP TAMPIL DALAM FESTIVAL DGTL LVE 2016 PERTAMA DI JAKARTA! Love & Other Things dan The Livescape Group mempersembahkan festival DGTL LVE untuk yang pertama kali, sebuah pengalaman festival musik di Jakarta, menampilkan Disclosure dan banyak lagi pada 4 Mei mendatang di Eco Park Convention, Ancol, Jakarta.
 
Gagasan dari pengagas hiburan malam Jakarta, Love & Other Things, dan organizer di balik IT’S THE SHIP – festival di atas laut terbesar di Asia, The Livescape Group, telah bekerjasama untuk menggelar sebuah festival DGTL LVE (baca: Digital Love) pertama kalinya, sebuah serial baru dari pengalaman bermusik dan kegiatan seni yang akan bertempat di Eco Park Convention, Ancol, Jakarta untuk satu malam pada 4 Mei 2016 mendatang. Untuk ynag pertama kalinya DGTL LVE adalah sebuah acara festival musik modern king of house dimana khusus pada genre musik ‘House’, yang akan menampilkan dari DJ generasi future house Disclosure, bersama dengan Tchami serta nama besar DJ lokal, Bima G dan Dipha Barus. Kehadiran festival musik DGTL LVE pertama diharapkan dapat menarik lebih dari 5.000 pengunjung ke acara ini. Festival terbaru ini juga menandai kehadiran promotor The Livescape Group asal Malaysia ini ke ranah pasar kegiatan hiburan di Indonesia.
 
“Kami sangat senang dapat memperkenalkan kegiatan eksperimental terbaru ini bersama dengan  The Livescape Group. Festival DGTL LVE merupakan acara berkumpul bersama orang-orang yang seru dengan pemikiran sejenis yang menikmati pengalaman-pengalaman baru, sudut pandang berbeda dari kesenian, musik digital terbaik dan hiburan yang menarik,” jelas Yudha Budhisurya, Co-Founder dari Love & Other Things.
 
“Kami sudah tidak sabar untuk menghadirkan pertunjukan pertama Livescape di Jakarta dan kami sangat senang dapat menghadirkan sebuah pertunjukan tak terlupakan karena kami dengar, orang Jakarta sangat tahu bagaimana menghidupkan suasana pada sebuah acara musik. Kami sangat senang dengan kehadiran Disclosure sebagai artis utama dalam acara perdana ini dan para penggemar dapat hadir dan mengharapkan sebuah pertunjukan kelas dunia dengan produksi kelas dunia pula,” ungkap Rahul Kukreja, Direktur Live Events dari  The Livescape Group.
 
Menjadi artis utama dalam festival DGTL LVE pertama adalah duo musisi elektronik dari Inggris, Disclosure. Terbentuk di tahun 2010, kelompok musik ini terdiri dari kakak-adik Howard dan Guy Lawrence. Disclosure juga telah menjadi artis utama dari beragam festival musik seperti Electric Daisy Carnival, Ultra Music Festival, Holy Ship, dan Stereosonic. Duo musisi ini juga telah mendapat nominasi untuk Album Dance/Electronica Terbaik pada tahun 2014 dari Grammy Awards untuk album platinum mereka yang berjudul Settle. Lagu-lagu dari album perdana mereka tersebut termasuk “Latch”, “White Noise”, dan “You and Me”. Dua musisi berbakat ini sekali lagi mendapat nominasi Grammy Awards 2016 pada kategori yang sama untuk album kedua mereka, Caracal.
 
Yang akan turut memeriahkan selain Disclosure akan tampil juga Tchami, terkenal di dunia music dance dengan remix lagu dari Janet Jackson ‘Go Deep’ dan turut hadirnya beberapa lagu di bawah label Fool Gold record yang makin membawanya sebagai pemimpin gaya future house sound yang fresh. Karyanya semakin banyak di kagumi dengan banyak lagu – lagu yang di remix seperti dari AlunaGeorge dan lagu Jack U ‘Take U There’, yang pendapat pujian dari Diplo, Dillion Francis, dan Skrillex. Tchami makin dikenal akan reputasinya setelah tampil di festival –festival besar dunia, Tchami tampil dengan DJ set di Ultra Miami, dan juga baru saja melakukan tour di USA bersama DJ Snake, Mercer & Malaa dibawah label My French.
 
Disclosure dan Tchami baru saja tampil di acara festival Coachella minggu lalu, 2 raja musik modern house ini tentunya akan tampil memukau di festival DGTL LVE!

ila_rendered
 
Para DJ ternama dari musik dance elektronik lokal seperti Bima G dan Dipha Barus juga akan tampil pada DGTL LVE pertama, menghadirkan getaran musik dan irama berbeda pada festival ini. Sejauh ini, musisi-musisi yang akan hadir sangat beragam dari sub-genres musik elektronik, dan pihak penyelenggara juga berusaha memperkaya pemilihan musik dan akan menambahkan bintang tamu khusus ke jajaran artis yang akan tampil dalam festival ini.
 
DGTL LVE adalah ajang musik baru bagi kesenian untuk bersama dalam satu malam membangun indra sensor kita dimana musisi papan atas musik digital bersatu dengan karya seni yang unik dan kreatif dari beragam artis di dunia. Dengan paduan sebuah desain interior yang direncanakan sebelumnya, kegiatan ini akan memuat sebuah lingkungan yang menyenangkan dan penuh inspirasi, yang akan membawa anda kembali ke masa-masa dimulainya musik elektronik ketika anda memasuki lokasi; masa-masa ketika papan-papan penunjuk arah neon, lantai dansa yang menyala, mesin pemutar musik dan tempat bermain retro yang berjajar, kemudian anda akan dibawa ke masa kini dan mendatang dengan tata panggung LED, tata lampu, laser dan SFX yang canggih.
 
DGTL LVE akan bertempat di Eco Park Convention Ancol, Jakarta pada 4 Mei 2016 mendatang. Tersedia tiket early bird terbatas dengan harga IDR420,000. Tiket dengan harga normal tersedia dengan harga IDR500,000 dan dapat dibeli melalui www.galactix.asia dan www.tiket.com. Paket VIP juga tersedia dan akan diumumkan selanjutnya. Pertunjukan akan mulai pada pukul 8 malam. Untuk informasi lebih lanjut tentang DGTL LVE di Jakarta, Indonesia, kunjungi www.dgtl-lve.com atau ikuti Facebook, Twitter dan Instagram di @DGTL_LVE. DGTL LVE diselenggarakan oleh Love & Other Good Things dan The Livescape Group.

Jajaran DJ yang akan tampil di festival musik DGTL LVE:

·      Disclosure
·      Tchami
·      Bima G
·      Dipha Barus

Detil Info Harga Tiket Masuk:

Tipe dan detil tiket:
Early Bird - IDR 420,000
Tiket Normal - IDR 500,000

Tentang Love & Other Things
Adalah figur dari Pengagas night life di Jakarta Yudha Budhisurya (Domain, Embassy, Playground Festival) & organizer UK festival Paul Hugo (Godskitchen, Global Gathering), Love & Other Things fokus dalam menciptakan sebuah kegiatan gaya hidup generasi baru yang memadukan musik, kesenian, makanan dan budaya alternatif yang dikurasi secara ketat dan dihadirkan dengan gaya yang baru dalam produksi acara, yang menekankan pada penciptaan keunikan dalam pengalaman menciptakan acara, yang mana semuanya dijadikan satu dengan sebuah mantra sederhana “Do what you love. Love what you do”. Pertama kalinya menampilkan acara life style terbaru  yang fokus pada  acara musik adalah festival DGTL LVE.
 
Tentang Grup Livescape
The Livescape Group adalah grup perusahaan penyelenggara kegiatan musik anak muda dan kreatif, yang mengkhususkan diri pada pembuatan konsep dan pembuatan  kreatif yang hebat dan platform aktivasi bagi beberapa brand kenamaan di dunia. Kami tidak membuat yang biasa dan menantang untuk mencoba ide-ide baru. Kepercayaan ini yang telah mendorong kami untuk menjadi salah satu pemain utama di Malaysia dan pasar pertujukan live di Asia Tenggara.
 
Di Livescape, kami percaya pada pendekatan 360-derajat (menyeluruh) dalam menciptakan konsep, pemasaran dan penyelenggaraan acara sambil memasukan unsur kegembiraan dan gaya dalam semua perkerjaan yang kami lakukan. Kami memiliki sebuah tim pemasaran, desain kreatif, event production, manajemen logistik dan manajemen artis serta tim penyewa artis internal guna memastikan kami dapat menghadirkan sebuah pertunjukan yang tidak hanya dikenang orang tapi menjadi pembicaraan. Dari beberapa kegiatan yang pernah kami lakukan diantaranya adalah Future Music Festival Asia, IT’S THE SHIP, A State of Trance, Rockaway Festival, dan After Dark Social Club (ADSC).
 
The Livescape Group juga terdiri dari:
 
●    Livescape Singapore Pte. Ltd. – Kantor asing pertama Livescape yang berbasis di luar Malaysia, yang mana beroperasi baik sebagai penyelenggara pertunjukan live dan sebuah agensi kegiatan kreatif dan aktivasi,
●    Livescape Events – Sebuah cabang produksi kreatif dan kegiata kelas dunia yang mendukung perusahaan-peruhaan Grup Livescape. Livescape Events juga menyediakan solusi-solusi kegiatan sesuai permintaan bagi televisi dan korporasi klien-klien gaya hidup seperti CHANEL, Superdry, RedBull, Asia’s Got Talent, Supermodelme, dan the Ironman Triathlon contohnya
●     After Dark Agency – Kurator dan pemilik brand dari klub malam bawah tanah, After Dark Social Club (ADSC), yang bertujuan menjadi tempat uji coba dan memperkenalkan genre musik dansa elektronik yang kurang terkenal kepada publik. After Dark Agency juga sebuah manajemen artis dan perusahaan tur artis, dan sangat bertanggungjawab atas kerjasama dengan beragam artis internasional untuk brand-brand di bawah Grup Livescape seperti Future Music Festival Asia dan IT’S THE SHIP. Agensi ini juga menyediakan artis-artis bagi para promotor di kawasan Asia Tenggara.




One cigarette costs 2 minutes of your life. One bottle of beer costs 4 minutes of your life. One working day costs 8 hours of your life.

Ravelex.net - Administrator
Email : Admin[at]rvlx.net
Phone : 021-9996-7859 (office hour)
fax.: 021-7

Добрый день товарищи!
 

 
Наша контора занимается свыше 10 лет продажей изделий из стекла в городе Минске.Вот основные виды подукции ,которую мы можем предложить вам:
 
1)Стеклянные двери –это распашные,раздвижные двери и входные группы. Стеклянные двери преображают и визуально расширяют помещение. Оригинальный внешний вид и визуальная легкость дверей из стекла подойдут  к любому интерьеру.
 
2)Стеклянные козырьки-такие как  козырьки на растяжках,козырьки в триплекс. Стеклянные козырьки приобретают по той причине, что они не только защищают входную дверь от погодных сюрпризов, но и элегантно смотрятся на любом фасаде.
 
3)Стеклянные перегородки –они включают в себя офисные перегородки,перегородки для банков,душевые перегородки и перегородки в интерьер. Стеклянные перегородки становятся неотъемлемой частью современных офисов, торговых центров, развлекательных и спортивных учреждений. Перегородки из стекла придают прозрачность помещениям любой планировки.
 
4)Стеклянные лестницы -стеклянные лестницы и лестничные ограждения из стекла, а также ограждения балконов и второго света — это прекрасное, современное решение, как для офисных и развлекательных центров, так и для дач или частных домов.
Мы будем рады Вас видеть у нас на сайте НАЖМИТЕ ССЫЛКУ
 
 
стеклянные двери для душа в минске цены
душевая перегородка из стекла
купить стеклянные двери для душа минск
стеклянные козырьки
стеклянные двери для душа
купить стеклянные двери межкомнатные в минске
офисные перегородки минск
стеклянное ограждение лестницы
купить стеклянные раздвижные двери в минске цены
скинали из стекла
душевые стеклянные перегородки
стеклянные перегородки цена в минске
стеклянные ограждения лестниц минск
козырек стеклянный
Душевые перегородки
стеклянные распашные двери
стеклянные перегородки заказать
где купить стекло в дверь в минске
распашные стеклянные двери
душевые двери купить в минске
стеклянные перегородки цена минск
откатные стеклянные двери минск
стеклянные ограждения
стеклянные раздвижные двери минск цены
кухонные столы из стекла в минске
стеклоизделие минск
стеклянные двери для парной в минске
стеклянные межкомнатные двери в минске
стеклянное панно
изделия из стекла и зеркал

Grown up purlieus
« Reply #2 on: 08/05/16, 05:31 »
 My new folio
http://best.amatuer.erolove.top/?post.raven
 free amateur big tit aspen porn porn search by actress free flintstones vs jetsons porn porn tits fuck free porn adult xes 

Tags:
 

Related Topics

  Subject / Started by Replies Last post
0 Replies
148 Views
Last post 08/07/11, 07:00
by NEWS
0 Replies
103 Views
Last post 28/05/14, 07:01
by NEWS
0 Replies
181 Views
Last post 28/06/15, 07:00
by NEWS
0 Replies
277 Views
Last post 30/08/15, 01:00
by NEWS
0 Replies
116 Views
Last post 20/09/15, 01:00
by NEWS



SimplePortal 2.3.3 © 2008-2010, SimplePortal