Author Topic: >>> Digital nARcotics <<< Terobosan BaRu kah?  (Read 6056 times)

Offline sapi.ketjiL

Re: >>> Digital nARcotics <<< Terobosan BaRu kah?
« Reply #50 on: 26/01/07, 12:06 »
wah coba beberapa dosis lain (E, valium, mariyuana dll), well, berasa dikit, cuman mungkin sugesti gua doang (placebo). untuk bikin orang semangat atau tidur gua masih percaya, tapi untuk ngeluarin hormon tertentu dari tubuh kita, masih jauh kali yah. well nothing beats the real thing... :)

setujuu tuh kayanya sapi.... ;)
dimana mana juga pasti enakan yang asli...... bhuhuhuhuhu
paman punya software-nya? pinjem dong.. penasaran...
« Last Edit: 26/01/07, 12:32 by sapi.ketjiL »
ajojingan selalu

Offline sapi.ketjiL

Re: >>> Digital nARcotics <<< Terobosan BaRu kah?
« Reply #51 on: 26/01/07, 12:44 »
gw akhirnya bs donlot td pagi,,,, trus gw coba dengerin pake headphone,,, ga berasa apa2 malah,,,,,

uda dol kayanya otak lo mas... ;D ;D *piss*
ajojingan selalu

Offline jazzymike

Re: >>> Digital nARcotics <<< Terobosan BaRu kah?
« Reply #52 on: 26/01/07, 13:01 »
mana mempan yang palsu2 gini buat dimsboy... huehuehue

Offline secret admirer

Re: >>> Digital nARcotics <<< Terobosan BaRu kah?
« Reply #53 on: 26/01/07, 13:22 »
gw akhirnya bs donlot td pagi,,,, trus gw coba dengerin pake headphone,,, ga berasa apa2 malah,,,,,

malah....kenapa dims....?? kok ngga diterusin....?   ::) ::)
If ‘progressive’ means innovation with subtle emotions, I love this style. But it’s true that we all need styles and I like the idea that ‘progressive’ is associated with quality." - Benoit Franquet (Pole Folder)

Offline Mr Din

Re: >>> Digital nARcotics <<< Terobosan BaRu kah?
« Reply #54 on: 26/01/07, 13:54 »
yg buat MAC dl dimana y? uehuehuehuee


mau coba yg threesome orgasm LOLL

Offline secret admirer

Re: >>> Digital nARcotics <<< Terobosan BaRu kah?
« Reply #55 on: 26/01/07, 13:58 »
kalo ada yg punya mau donk copynya... ;) ;)  .beli or barter apa dech...?  ::) ::)

penasaran pengen tau gimana ya rasanya....   ::) ::)
If ‘progressive’ means innovation with subtle emotions, I love this style. But it’s true that we all need styles and I like the idea that ‘progressive’ is associated with quality." - Benoit Franquet (Pole Folder)

Offline KoJack

Re: >>> Digital nARcotics <<< Terobosan BaRu kah?
« Reply #56 on: 26/01/07, 15:19 »
mau coba yg threesome orgasm LOLL

minta alamat websitenya dong.... Mr. DIN.....
ada yg gratisan .........ato beli kah ???
Walau makan susah Walau hidup susah
Walau tuk senyumpun susah
Rasa syukur ini karena bersamamu
juga susah dilupakan

(Ku Bahagia - Sherina)

Offline sapi.ketjiL

Re: >>> Digital nARcotics <<< Terobosan BaRu kah?
« Reply #57 on: 26/01/07, 16:05 »
mana mempan yang palsu2 gini buat dimsboy... huehuehue

abbeeessssssssssssssssssssss..................... ...... hahahhahahaahahaa
ajojingan selalu

Offline DimsumonDLine

Re: >>> Digital nARcotics <<< Terobosan BaRu kah?
« Reply #58 on: 26/01/07, 16:14 »
mana mempan yang palsu2 gini buat dimsboy... huehuehue

abbeeessssssssssssssssssssss..................... ...... hahahhahahaahahaa

Sialan!!!!!!

kan penasaran gw kt nya efeknya bs cium bau kebakar, gw coba french roast,,, dlm keadaan hening, senyap,,,, abis mandi,,, yg kedengeran cm kyk suara gelombang2 gt,,, sambil tutup mata,,, di hayati ga dpt apa2,,,, mana cm bisa diulang 2x abis itu udh ga bs dipake lagi yaa,,,,

msh mempan alat nerve matrixal buat pengobatan stroke,,, klo dipake berasa kyk abis kebanyakan nge ganja,,, nge fly gilaaa

tante, nanti mau donk software nya ya,,, hehehehe ;D ;D ;D
wealth is of the heart & mind, not the pocket

Offline sonique

Re: >>> Digital nARcotics <<< Terobosan BaRu kah?
« Reply #59 on: 27/01/07, 00:27 »

Sialan!!!!!!

kan penasaran gw kt nya efeknya bs cium bau kebakar, gw coba french roast,,, dlm keadaan hening, senyap,,,, abis mandi,,, yg kedengeran cm kyk suara gelombang2 gt,,, sambil tutup mata,,, di hayati ga dpt apa2,,,, mana cm bisa diulang 2x abis itu udh ga bs dipake lagi yaa,,,,

msh mempan alat nerve matrixal buat pengobatan stroke,,, klo dipake berasa kyk abis kebanyakan nge ganja,,, nge fly gilaaa

tante, nanti mau donk software nya ya,,, hehehehe ;D ;D ;D



tumben dimz ga berasa... biasanya situ manusia suges...  8)
u should feel what i feel
u should take what i take

tante nay

  • Guest
Re: >>> Digital nARcotics <<< Terobosan BaRu kah?
« Reply #60 on: 29/01/07, 01:52 »
hihihiih.. yayayayyaa... tar ya randy katana tante bawakan..monggo didownload.. :) jenaka...

Offline DimsumonDLine

Re: >>> Digital nARcotics <<< Terobosan BaRu kah?
« Reply #61 on: 29/01/07, 23:34 »
hihihiih.. yayayayyaa... tar ya randy katana tante bawakan..monggo didownload.. :) jenaka...

haaaaa,,,,,, mau ya tante,,,, ;)
wealth is of the heart & mind, not the pocket

tante nay

  • Guest
Re: >>> Digital nARcotics <<< Terobosan BaRu kah?
« Reply #62 on: 30/01/07, 23:58 »
hihihiih.. yayayayyaa... tar ya randy katana tante bawakan..monggo didownload.. :) jenaka...

haaaaa,,,,,, mau ya tante,,,, ;)

tentunaaa

Offline jazzymike

Re: >>> Digital nARcotics <<< Terobosan BaRu kah?
« Reply #63 on: 31/01/07, 11:09 »
beneran lho.. gw rada2 nyium bau french toast gitu pas gw coba tadi pagi.. huahuahua.. lucu juga :)

Offline Frico

Re: >>> Digital nARcotics <<< Terobosan BaRu kah?
« Reply #64 on: 31/01/07, 14:22 »
mungkin yang KATAHATI tsb merupakan program semacam workshop u/ boundaries atau aktivitas2 "aftertcare" dsb yaa? bias aja BRAINWAVE nya emang sama seperti cara di I-Doser ini... hanya saja I-Doser ini jatohnya buat lucu2an dan salah satu cara yg dipakai dokter/psikiater u/ menanggulangi pasien2 nya yg addict thdp NAPZA tertentu.

Hmm.. yayayaa.. thanks Before.  :)


Yup.. bener banget.. :)
cicoFRICO


tante nay

  • Guest
Re: >>> Digital nARcotics <<< Terobosan BaRu kah?
« Reply #65 on: 03/02/07, 04:52 »
beneran lho.. gw rada2 nyium bau french toast gitu pas gw coba tadi pagi.. huahuahua.. lucu juga :)
HIHIHI.. ITu yang mana yaa jenisnya? :)

besok ya di katanaa

Offline jazzymike

Re: >>> Digital nARcotics <<< Terobosan BaRu kah?
« Reply #66 on: 03/02/07, 16:07 »
wah... daku nga bisa kluar rumah nih,tante.. huhu :(

Tags:
 

Related Topics

  Subject / Started by Replies Last post
1 Replies
608 Views
Last post 16/01/06, 00:49
by fromkampus2selatan
0 Replies
603 Views
Last post 02/03/06, 09:30
by titosimon
0 Replies
316 Views
Last post 22/03/06, 18:49
by mambana
2 Replies
1094 Views
Last post 14/07/06, 18:11
by dj_roy_xspinn
2 Replies
636 Views
Last post 28/06/06, 00:01
by dj_roy_xspinn



SimplePortal 2.3.3 © 2008-2010, SimplePortal