Ravelex

General Hype => Main Talk => Topic started by: Gober on 20/03/12, 17:05

Title: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: Gober on 20/03/12, 17:05
[attach=1]

Genre bagi beberapa orang masih dianggap sesuatu yang sakral. Hal ini terlihat saat seorang DJ lokal Los Angeles mainin track track Dubstep di panggung A State of Trance 550 yang ada di Beyond Wonderland festival. Performancenya ini banyak diprotes oleh fans Trance yang hadir di event itu atau mendengarkan secara online.

Festival yang diselenggarakan oleh EO party terbesar Amerika, Insomniac ini diadakan pada tanggal 17 Maret 2012 kemarin. Festival ini punya 6 stage yang salah satunya adalah stage yang diperuntukkan untuk musik trance dengan memakai label Armin van Buren yang terkenal, A State of Trance.

DJ yang menjadi target kritik fans trance kali ini adalah Fei Fei yang bertugas main sebagai pembuka di stage ini. Kritik mulai meluncur setelah dia membuka permainannya dengan beberapa lagu Dubstep dari Borgore, DJ Icey, Nero dan Skrillex. Musik yang dimainkannya ini jelas jelas berbeda dengan DJ lain yang main di stage ini seperti Arty, Aly & Fila, Gareth Amery dan tentunya Armin van Buren.

Kecaman kecaman keras bisa diliat di halaman Facebook festival ini. Pemilik stage itu, Armin van Buuren berkomentar sedikit diplomatis,  “I think it’s an interesting sound, It’s definitely very big here in L.A. at the moment. This is dubstep, right? Pretty interesting.”

Didera kecaman penggemar trance, Fei Fei cukup berkomentar “I say good music is good music, and I’m going to do whatever the FCUK I want to do.”

Berikut ini tracklist Fei Fei di Beyond Wonderland

[attach=9]

1. Style of Eye – Devastate
2. Hot Pink Delorian – The Revenge of Sisyphus
3. Borgore – Flex (Document One Remix)
4. Emalkay – Flesh & Bone (The Others Remix)
5. Soap Dodgers – Rachel Went South
6. Dani Dimitri – Revelations (A.Paul Remix)
7. Dismantle – Computation
8. DJ Icey – Push Play
9. Klrgrm – Leveled
10. Habstrakt & Mad – Funk Yo
11. Culprate – Sodden
12. Big Kids – Drums In Your Chest (DJ Wonder Remix)
13. Taiki & Nulight – Coming Up
14. David Guetta, Nicky Romero, Sia – Wild One Two
15. Avicii – Levels (Skrillex Remix)
16. Mind Vortex – Hot Box
17. Nero – Must Be the Feeling (Delta Heavy Remix)
18. Jantsen, Dirt Monkey – Ziggy
19. Tyga – Rack City (Grandtheft Bootleg)
20. Des McMahon – Albino Ass Slap
21. Skrillex – Bangarang
22. Killagraham – Drop It
23. Felguk – Bassive
24. Dream – Go Hard
25. Benga – Smack Your Bitch Up
26. Plastikman – Spastik
27. Laxx – Sharki
28. Fei-Fei – Mosh Pit
29. Fei-Fei – ID
30. Fei-Fei feat. Dom Liberati – Love Drunk (Original Mix – Live)
31. Fei-Fei feat. Molly Jenson – This Is Our Night (Proper Villains Remix)
32. Fei-Fei – Hellion

Berikut ini livesetnya...





Sumber : ITM
Link : http://beyondwonderland.com (http://beyondwonderland.com)

Beyond Wonderland


[attach=2]
[attach=3]
[attach=4]
[attach=5]
[attach=6]
[attach=7]
[attach=8]
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: danzig on 20/03/12, 17:18
boro2 di ASOT. di gig dubstep yang "proper" jg bakal diprotes kalo yang diputer dubstep itu ;D
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: dirtynumbangelboy on 20/03/12, 17:30
paris hilton lagi enak kayak nya  8)
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: Gober on 20/03/12, 17:37
[attach=1]

ASOT 550 LIVE FROM BEYOND WONDERLAND



























Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: beta7 on 20/03/12, 20:56
Q: How would you best describe your sound? And tell us how you view the role of the modern DJ at today’s clubs/festivals. Do you play to the crowd or should the crowd already have an indication of what to expect when they see you walk on stage.

A: Fei-step. Music with balls. A mindfuck.

(http://i644.photobucket.com/albums/uu167/ciprusm/Meme/lol.gif)
Fei-Fail
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: ^rustyman^ on 20/03/12, 21:59
sama kaya Gareth Emery kemaren maenin 1 lagu dutch house

EPIC FAIL
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: sense on 20/03/12, 22:10
a state of pop  *bgs*
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: rajib89_PPF on 21/03/12, 00:28
priiiiiiiiiiiittt..!!!!! pelanggaraaan... ;D
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: DJ Rangga_Electros on 21/03/12, 01:04
A State of Dubstep?
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: dj.pauL on 21/03/12, 09:01
kesalahan yg fatal ,dan salah tempat keliatannya.... :-\
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: nandi on 21/03/12, 10:46
menurut gw sih si fei ini ga sepenuhnya bisa disalahin juga..salah promotor/eo yg bersangkutan juga kenapa bisa nempatin seorang DJ Dubstep untuk opening DJ Trance dan di acara yang bertemakan trance pula.. :) apakah emang eo-nya gatau latar belakang si fei ini atau gimana mungkin banyak faktor lainnya lagi

sama aja pake orkes dangdut buat opening konser band metal ;D ;D
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: ApsaRey on 21/03/12, 11:46
booked Fei Fei for one of my events before.. a very nice girl, ini waktu di tahun 2010, doi masih main hard techno/trance, opening buat Bryan Kearney. Great set by her... ya memang di Amerika sekarang lagi gejala Dubstep (dan bukan dubstep seperti Dedo Sixteen ya... Amerika punya berisik banget!), dj dj disana semua kalau gak main dubstep sekarang ga bisa dapet gigs, that is the american market right now... memang selalu market di America very shallow. Fei Fei memang selalu opening buat EO nya (INsomniac Events) untuk hampir semua acara mereka, menurut gw ya kali ini memang ga bener sih di ASOT kok main dubstep.. tapi apa boleh buat.. headliner2 ASOT pun skrg pasti ada yg main beberapa track dubstep... (gareth emery). Rave di Amerika sekarang udah ga seperti dulu  :'(
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: bless the child on 21/03/12, 13:05
hai Paris bagi donk enaknya...hauhauhua

fei-fei oh fei... :-\ :-\
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: echaaaa on 21/03/12, 13:25
salah tempat dan salah lineup opening ... an its not even proper dubstep T_T
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: anggabc on 21/03/12, 14:42
Gw pun sudah trauma sekarang datang ke acara trance gara2 si Gareth Emery  :-\ :-\ :-\ memang sudah cukup untuk dateng ke acara dj luar "Trance" musti milih2 dengan teliti untuk datang.. *sayangnganunye*
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: Dekra on 21/03/12, 16:16
sama kaya Gareth Emery kemaren maenin 1 lagu dutch house

EPIC FAIL

Jadi mendingan Gareth atau Fei-Fei?  ;D
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: ^rustyman^ on 21/03/12, 16:51
sama kaya Gareth Emery kemaren maenin 1 lagu dutch house

EPIC FAIL

Jadi mendingan Gareth atau Fei-Fei?  ;D

mendingan dengerin anak2 maen aja.. 8)
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: Gober on 21/03/12, 16:52
dubstep is the new trance!!! hahaha.... *kabur*
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: Dekra on 21/03/12, 17:08
sama kaya Gareth Emery kemaren maenin 1 lagu dutch house

EPIC FAIL

Jadi mendingan Gareth atau Fei-Fei?  ;D

mendingan dengerin anak2 maen aja.. 8)
Mari kita main... ;D
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: iaz_holic on 21/03/12, 17:17
sama kaya Gareth Emery kemaren maenin 1 lagu dutch house

EPIC FAIL

Jadi mendingan Gareth atau Fei-Fei?  ;D

mendingan dengerin anak2 maen aja.. 8)

mending om reihan or papiii ditox main ... di kantor rvlx aja ravenya gimana hhaaa
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: drugkola on 21/03/12, 18:06
paris hilton lagi enak kayak nya  8)
menurut negana
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: ajaysurajay on 21/03/12, 19:43
sama kaya Gareth Emery kemaren maenin 1 lagu dutch house

EPIC FAIL


kan kata orang dulu yang penting ASYIK om......wkkkkkwkkkkk
tapi ini yang kesalahan menurut gw dari kedua belah pihak (mungkin)
baik dari EO yang mungkin ga melihat background si DJ
dan si DJ juga yang nerima job tanpa merhatiin tema event


tapi ya itu tadi...yang penting ASYIIIK
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: phetox86 on 21/03/12, 19:51
Yesss,miris bgt sih.Kebetulan jg minggu pagi kmrn live streaming asot ini,openingnya si fei2 koq gini  ;D  :-\

Artikel dari forum bule  *piss* has EDM lost it's P.L.U.R ?
http://beatsmedia.com/special/has-edm-lost-its-p-l-u-r/ (http://beatsmedia.com/special/has-edm-lost-its-p-l-u-r/)

 *piss*
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: phetox86 on 21/03/12, 19:53
sama kaya Gareth Emery kemaren maenin 1 lagu dutch house

EPIC FAIL

Jadi mendingan Gareth atau Fei-Fei?  ;D

mendingan dengerin anak2 maen aja.. 8)

mending om reihan or papiii ditox main ... di kantor rvlx aja ravenya gimana hhaaa

Hahaaa,ditoxnya lg tidur pi.Istirahat buat minggu pagi  :P
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: ajaysurajay on 21/03/12, 20:13
Yesss,miris bgt sih.Kebetulan jg minggu pagi kmrn live streaming asot ini,openingnya si fei2 koq gini  ;D  :-\

Artikel dari forum bule  *piss* has EDM lost it's P.L.U.R ?
[url]http://beatsmedia.com/special/has-edm-lost-its-p-l-u-r/[/url] ([url]http://beatsmedia.com/special/has-edm-lost-its-p-l-u-r/[/url])

 *piss*



lagi keabisan stok DJ untuk opening kali om ditox mereka disana wkkkkwkkkk
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: Thomas.Hendri on 21/03/12, 21:00
EPIC FAIL IS EPIC... :-\
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: echaaaa on 21/03/12, 22:54
selepas masalah PLUR atau ngga , ini sih udah jelas salah tempat , its called A State Of Trance ... udah jelas people expected trance , bukan multi genre festival ....... se andainya ada event a state of electro , biar armin yang maen kalo dia maen trance di event itu pasti kena maki
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: adjie nugroho on 21/03/12, 23:07
haha salah kamar  jadi dubtrancestepp
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: Jerome on 22/03/12, 01:22
big LOL ...  paling bentar lagi dj2 trance jg  pada masang lagu krillex ...ngok !!

saya lebih setuju apa kata dia tentang keaadan EDM sekarang yg serba instant ....http://beatsmedia.com/special/has-edm-lost-its-p-l-u-r/ (http://beatsmedia.com/special/has-edm-lost-its-p-l-u-r/)
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: Gober on 22/03/12, 01:42
salahkan siapa yang masang dia di stage itu... she just did her own thing...
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: dj.pauL on 22/03/12, 03:10
big LOL ...  paling bentar lagi dj2 trance jg  pada masang lagu krillex ...ngok !!

saya lebih setuju apa kata dia tentang keaadan EDM sekarang yg serba instant ....[url]http://beatsmedia.com/special/has-edm-lost-its-p-l-u-r/[/url] ([url]http://beatsmedia.com/special/has-edm-lost-its-p-l-u-r/[/url])



Agreee...

this is very very horrible... :-\
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: djnard on 22/03/12, 13:27
http://www.masterbeaters.com/2012/03/dj-fei-fei-gets-death-threats-for-playing-dubstep-at-asot-550-beyond-wonderland/ (http://www.masterbeaters.com/2012/03/dj-fei-fei-gets-death-threats-for-playing-dubstep-at-asot-550-beyond-wonderland/)
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: dedoSixteen on 22/03/12, 22:18
Kok commentnya @danzig ilang? padahal mau gw quote tuh..SETUJU banget..Lagian maeninnya lagu begituan..
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: danzig on 23/03/12, 10:09
Kok commentnya @danzig ilang? padahal mau gw quote tuh..SETUJU banget..Lagian maeninnya lagu begituan..


ada kok http://ravelex.net/forum/main-talk/main-dubstep-di-asot-diprotes/msg580126/#msg580126 (http://ravelex.net/forum/main-talk/main-dubstep-di-asot-diprotes/msg580126/#msg580126) ;)
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: christian on 23/03/12, 10:17
salah kamar tuh............
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: olis on 27/03/12, 11:22
meleset jauh aja kalau liat setlist nya... mending dubstep yg atmospheric.. masih masuk lah cyint... apalagi yg pke trance synth gtu...  *piss*
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: olis on 27/03/12, 11:23
selepas masalah PLUR atau ngga , ini sih udah jelas salah tempat , its called A State Of Trance ... udah jelas people expected trance , bukan multi genre festival ....... se andainya ada event a state of electro , biar armin yang maen kalo dia maen trance di event itu pasti kena maki

se-tu-ju..
Title: Re: Main Dubstep Di ASOT diprotes
Post by: frestyintani on 27/03/12, 16:21
dubstep is the new trance!!! hahaha.... *kabur*

 :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\
SimplePortal 2.3.3 © 2008-2010, SimplePortal