Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - phuture89

Pages: [1] 2 3 4 ... 15
1


PULAUPASIR FOUNDATION

presents

DIP IT DIP #46
friday 4.04.14
on social place, bandar lampung
starts at 7pm-12am

DJ set by.
AJI (pulaupasir foundation)
RADJIB (pulaupasir foundation)
PHUTURE89 (1945mf/pulaupasir foundation)
NVD

Supported by.
89 DJ Clinic & Course / PPF GEAR / @bandarlampung /
bikers brotherhood lampung check point /
ravelex

2




1945MF
BOSHE BALI

presents

45 REVOLUTION
saturday, 24th May 2014
at boshe - bali

1945MF Knights:
Phuture89
Denny
Yogi Sanchez

3


PULAUPASIR FOUNDATION

presents

DIP IT DIP #45
friday 21.03.14
on social place, bandar lampung
starts at 7pm-12am

DJ set by.
PHUTURE89 (pulaupasir foundation & 1945MF)
AJI (pulaupasir foundation)
RADJIB (pulaupasir foundation)

Supported by.
89 DJ Clinic & Course / PPF GEAR / @bandarlampung /
bikers brotherhood lampung check point /
ravelex

4


PULAUPASIR FOUNDATION
GOLDEN DRAGON CLUB

presents

Sunday Club
sunday 16th march 2014
at golden dragon club
telukbetung - bandar lampung
lampung - sumatera

pulaupasir foundation mix up crew
RADJIB

ppf friends
NVD
ERIC
ELECTROOBY
MC GEW

this event officially supported by.
89 dj clinic & course - ppf gear - i love bdl - golden dragon club - doctor susilo 2 - divine

5
Videos / BOYS NOIZE LIVE AT BOILER ROOM BERLIN
« on: 18/01/14, 08:37 »

6
Videos / PERC LIVE in the Boiler Room
« on: 10/01/14, 12:42 »

7

8





Tracklist.
1. Ultimate Breakers, Julio Okura - Black Bird (Original Mix) (7:10)
2. Harvey McKay - Hard to See (Original Mix) (6:50)
3. Etai Tarazi - No No No (Original Mix) (7:13)
4. Johann Smog, Luis MF - What The Wind (Original Mix) (7:38)
5. Mihai Popoviciu - Transitons ''Bootleg Mix'' (Original Mix) (7:22)
6. Juan Sanchez - Pawn Wanna Be Queen (Original Mix) (6:47)
7. Enrico Sangiuliano - Capernoited (Jewel Kid Rework) (7:34)
8. Dosem - Rumbo (Original Mix) (6:43)
9. Adrian Hour - Take That (Original Mix) (6:09)
10. Spektre - Skuz (Original Club Mix) (6:00)

Mixcloud.
https://x.mixcloud.com/ryanmadyansjachrazad/atari-10-mixed-by-phuture89-jan-2014/

Media Fire (Free Download).
http://www.mediafire.com/download/vu88517k758847n/ATARI+%2310+MIXED+BY+PHUTURE89+%28JAN+2014%29.mp3

For Booking & Info
0811795910 (PPF management, bandar lampung)

Official Website
www.pulaupasirfoundation.com

Follow
@phuture89
@ppflampung
@sumaterantigers
@1945mf_official

9
Videography Editing by. Chiefy


10


Sedikitnya Club di Provinsi Lampung yaitu Kota Bandar Lampung dalam hal ini sebagai ibukota Provinsi tentunya cukup mengganggu kreativitas event organizer (eo) lokal dalam hal membuat event. sharing ticket yang kecil dan sangat merugikan cenderung membodohkan, ditambah tidak adanya pembagian keuntungan (sharing) food & beverages (f & b) dan turut campurnya mereka dalam mengatur line up dj event kita sendiri dan meminta kita untuk membawa dj cewek yang mereka inginkan, merupakan beberapa kendala utamanya. Hal lainnya yang tidak kalah penting malah lebih genting dimana salah satu club lokal baik management, resident dj dan ownernya bersatu padu membudidayakan event event dengan musik ke"kota"an dengan seringnya mendatangkan dj cewek yang kita semua tidak pernah mendengar namanya sekalipun palagi mendengar kiprah mereka dalam edm scene bangsa, terlebih dengan sering mengundang beberapa dj cewek dari philipina dan negara tetangga lain yang musiknya jauh lebih "kota" dari musik "kota" sendiri. Tidak ada maksud kami untuk mendeskreditkan dj cewek, dalam kasus di Lampung yang kami maksud dj cewek pada salah satu dan salah dua (club lainnya) adalah seringkali mereka membawa dj cewek yang berasal dari antah berantah dengan kualitas musik dan kemampuan men-dj mereka yang jauh dari "seadanya" bahkan bisa dibilang tidak bisa/mampu dan pernah juga ditemukan (tidak jarang) hanya memutar mixtape saja dan bergaya seolah-olah mrk me-mixing dan blending lagu tersebut spt layaknya seorang dj. walau atas nama hiburan dan omset tentulah hal tersebut tidak dapat dibenarkan karena hal tersebut baik secara langsung ataupun tidak langsung telah mencoreng profesi dj sebagai sebuah hobi dan bahkan pekerjaan bagi beberapa orang yang melakukannya dengan kesungguham, passion.

Oleh karena itu, thread ini gue buat hanya sebatas kepada kita semua pelaku edm di Lampung, baik itu event organizer, dj, vj, mc maupun pelaku edm lokal lainnya. Thread ini bertujuan untuk menggugah bagi yang bisa tergugah maupun sebagai bahan renungan dan pemikiran untuk mereka yang ingin membangun edm di Lampung untuk menjadi selangkah lebih baik setiap waktunya agar Lampung menjadi salah satu lumbung penyumbang event maupun dj/vj/mc berkualitas bagi edm scene nasional, tidak kurang tidak lebih.  thread ini juga bertujuan untuk memberikan beberapa jalan alternatif yang "mungkin" patut dicoba bagi mereka yang ingin memproduksi event diluar sistem dan diluar club yang ada.

Bagi teman-teman yang bervisi sama dan "tidak mau" dibodohi oleh sistem kerjasama club lokal yang lebih banyak merugikannya dibanding memberikan keuntungan, maka thread ini dapat dijadikan bahan untuk bertukar pikiran dan informasi agar kita pelaku edm di Lampung dapat membuat event event diluar club yang secara kualitas dan musikalitas kita harapkan akan jauh lebih baik dari club lokal yang "sementara" ada dan beroperasi saat ini. karena seperti yang kita ketahui, banyak sekali eo lokal maupun dj lokal membuat event rela merugi bahkan dj nya tidak dibayar dengan motto "yang penting tampil". tentunya tanpa bermaksud merendahkan, bisa dimaklumi bahwa hal tersebut lumrah bagi mereka yang memiliki strategi promosi untuk menaikkan popularitas mereka sebagai ajang promosi tingkat awal sbg dj atau eo lokal baru, namun menjadi sangat bodoh jika dilakukan dalam jangka waktu yang lama sekali, karena akan membuat diri mereka sendiri sebagai seniman tidak dihargai oleh club lokal yang ada, pihak sponsor maupun nantinya eo dan dj junior baru selanjutnya untuk Provinsi Lampung.

Gue juga akan mencoba berbagi beberapa pilihan dan sedikit cara untuk bagaimana caranya melawan sistem club lokal dan bombardir sponsor dengan permintaan mereka akan dj2 yang tidak masuk akal cenderung tidak pantas ditampillan sebagai dj profesional maupun dengan kecilnya angka sponsorship kepada eo lokal.

BERANI MEMBUAT EVENT SENDIRI DAN MANDIRI
maksudnya, bila eo maupun sebagai pribadi teman-teman mendapatkan kesulitan dalam hal pemilihan venue (dalam hal ini "club") yang semuanya jika kita turuti dan secara hitung-hitungan bisnis lebih banyak ruginya, maka kenapa kita tidak membuat event kita sendiri dan secara mandiri. tentunya event sendiri tidaklah harus selalu besar. karena event dapat kita kategorikan menjadi "kecil, sedang dan besar" (dengan jumlah dana produksi yang berbeda beda sesuai besaran event tsb). event juga bisa dilaksanakan di outdoor area maupun indoor area, outdoor dapat banyak dicari di sekitar kota Bandar Lampung dengan syarat rajin mencari dan mensurvey lapangan, sedangkan indoor apalagi (lebih mudah), hanya dibutuhkan kreativitas dalam mencarinya serta ketekunan dan detail mengulik siapa orang atau badan yang bertanggung jawab atas venue tersebut.

Mengenai pembiayaan event, tentunya yang pertama adalah sponsor. namun dalam hal ini karena sponsor di Lampung spt yang kita ketahui sangat sulit membantu kita karena mereka telah melakukan kerjasama dengan club lokal dan berkonsentrasi hanya mebuat event di club lokal tsb, dan bahkan bbrp sponsor hanya menggunakan satu eo saja (secara terus menerus) untuk mempercayai event yang mereka miliki tanpa membedakan kualitas event dari eo lainnya (sponsor bersifat tidak profesional dan mengedepankan kedekatan personal atau "mungkin" proyek cuci uang yaitu uang sponsor untuk eo boneka dan hasilnya untuk oknum orang dalam sponsor itu sendiri), namun tidak ada salahnya mencoba, karena sponsor juga manusia, siapa tau bila nasib baik mereka "akhirnya" mensupport event kalian.

kedua, yaitu donatur, dalam hal ini dibutuhkan kedekatan personal eo lokal atau pelaku edm lokal dengan bbrp pihak yang dirasa cukup mampu secara finasial untuk membantu pendanaan event. tentunya ada dua pilihan yang bisa teman-teman tawarkan yaitu "dana tersebut didapat tak terikat/mengikat yaitu mereka membantu uang secara cuma-cuma (sukarela) (biasanya mereka yang mendukung usaha dan gerakan kita meramaikan kota ini maupun mereka yang ingin berpartisipasi membantu membesarkan edm lokal) dan kita berhak menggunakannya dan menerima penuh keuntungan event tsb menjadi milik kita, atau yang kedua yaitu dana bantuan tersebut merupakan saham donatur, dengan kata lain mereka membeli event kita dan kerugian maupun keuntungan yang ditimbulkan akan menjadi milik (hak) mereka secara penuh (seutuhnya)"
(tidak ada ruginya juga toh ? yang penting event jalan, dj dibayar, eo dibayar dan event yang sukses akan membuat mereka berinvestasi lagi kepada kita untuk event event selanjutnya. dengan kata lain...eo kalian menjadi makmur dan event pun demikian).

bila sponsor dan donatur tidak juga didapat, maka jalan ketiga harus dilakukan yaitu membuat suatu event dengan biaya sendiri. dalam hal ini bila yang memproduksi event tersebut merupakan dj management/eo/sekumpulan anak muda, "mungkin" bisa patungan dari kocek masing-masing dengan perjanjian uang tersebut menjadi saham bersama yang dihitung dari besar kecilnya setiap orang ber-investasi. namun hal ini tentunya memerlukan niat yang besar dan keseriusan dalam membuat event yang matang dengan tujuannya yaitu untung atau setidaknya balik modal (bep). point ketiga jarang dilakukan oleh kita semua, karena kita cenderung ingin bermain aman dan tidak mau rugi. padahal rugipun belum tentu. oleh karena itu, persiapan event yang matang, pemilihan waktu yang tepat dan niat baik ditambah keseriusan untuk membuat event event yang sukses dan berbeda dari events yang diadakan club lokal haruslah dikedepankan. karena ini merupakan pekerjaan kotor (dirty job), kalau bukan kita siapa lagi ?

Tapi hal diatas yang ditulis dengan seadanya dengan pengalaman yang seadanya juga ini, tentunya tidak akan pernah dilakukan bagi mereka yang berpikir tidak mau rugi, hanya menunggu diajak oleh teman atau eo teman dalam sebuah event namun tidak pernah mengajak dj/teman lainya yang tentunya secara langsung turut memakmurkan teman kita sendiri, dan biasanya mereka yang spt itu (tidak ingin menciptakan sesuatu dan hanya menunggu) adalah mereka yang  ber-aktivitas melakukan dj ing hanya karena atas dasar untuk mengembangkan pribadi (dirinya sendiri), tanpa visi untuk memajukan dance scene lokal.

pernah suatu ketika Ireng Maulana seorang musis jazz  kawakan Indonesia datang ke Lampung,  gue dengerin dia wawancara pada sebuah radio swasta di Lampung dia berkata untuk anak muda Lampung : "Kalau temen-temen anak muda Lampung ngerasa kotanya sepi, kurang berbudaya dan kurang ramai, ya ayo kalian yang membuatnya ramai dengan dimulai dari diri sendiri dulu. Ramaikan pojok-pojok jalan, pinggiran-pinggiran jalan dengan musik kalian, bawa alat musik kalian dengan sound system seadanya namun dengan musik yang luar biasa untuk diperdengarkan kepada anak muda lainnya dan masyarakat Lampung pada umumnya. Pasti nantinya cepat atau lambat Lampung akan menjadi Provinsi yang berbudaya dengan musik sebagai alat pembesarnya dan menjadi sebuah provinsi yang menciptakan sesuatu bukan hanya bisa meniru saja"

mohon maaf jika ada yang salah dan kurang baik dalam penulisan, semoga kita semua di Lampung dapat berlomba membuat suatu electronic music event yang besar, berkualitas dan pada akhirnya Lampung sendiri tanah dimana kita tinggal yang akan menjadi berwarna dan penuh musik elektronik dimana-mana. dan kita bisa keluar malam dan menghamburkan uang kita demi event dan musik yang indah dan berwarna. tentunya tidak akan menjadi sia sia. bagi yang selalu beralasan kami perlu uang, bisnis spa atau narkoba mungkin lebih cepat dapat uang, lakukan saja itu, tapi jangan bila bekerja di club atau bahkan sebagai eo membuat event terkesan asal-asalan dan merusak dance scene yang sudah dibangun sejak dulu di Lampung dan dalam perjalanannya memang sangat lambat membentuk komunitas yang berkualitas, butuh kesabaran.

tulisan ini dibuat dalam keadaan mental yang baik tanpa pengaruh alkohol dan narkoba (karena bukan pemakai narkoba).

stay positive guys!




PHUTURE89
Pulaupasir foundation & 1945mf


11


PULAUPASIR FOUNDATION

presents

DIP IT DIP #24
saturday.22.06.13
on social place, bandar lampung
starts at 8pm-12am

4 hours set by.
RADJIB (pulaupasir foundation)

Supported by.
89 DJ Clinic & Course • PPF GEAR • @bandarlampung •
bikers brotherhood lampung check point • mods lampung •
ravelex

12


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berencana membatasi jam buka sejumlah tempat hiburan malam di Jakarta, khususnya kelab malam dan diskotek. Hal itu dilakukan sebagai antisipasi peredaran Narkotika Psikotropika dan Zat Berbayaya atau NAPZA.

"Secara peralahan-lahan dikurangi," ujar Jokowi usai rapat koordinasi dengan Menkokesra, Badan Narkotika Nasional dan Kementrian Kesehatan terkait Penguatan Koordinasi Pencegahan dan Penanggulangan Dampak Penyalahgunaan NAPZA di Kemenkokesra, Jakarta Pusat, Senin (17/6/2013) siang.

Mantan Wali Kota Surakarta itu mengungkapkan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta telah menerapkan jam buka bagi tempat hiburan malam di Jakarta beberapa waktu lalu. Oleh sebab itu, Jokowi perlu melakukan koordinasi lagi dengan dinas-dinas terkait jika ingin menerapkan kebijakan jam buka yang baru.

"Kemarin sudah pernah dikurangi dua jam. Tidak mungkin kan baru buka jam delapan, tapi jam sembilan sudah tutup. Makanya nanti saya omongin dengan Dinas Pariwisata," ucap Jokowi.

Gubernur yang hobi blusukan itu mengakui jika Jakarta memang telah menjadi pasar bagi barang haram tersebut. Oleh sebab itu, ia menegaskan, pengawasan ketat terhadap sejumlah tempat hiburan malam, termasuk mengatur jam buka tempat hiburan malam itu, mutlak diperlukan.

Lima tindak lanjut

Rapat koordinasi tertutup yang dipimpin oleh Mentri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono itu, menyepakati lima poin tindak lanjut menekan pengguna NAPZA di DKI Jakarta. Pertama, mengimplementasikan rencana aksi Instruksi Presiden Nomor 12 Tahun 2011 tentang Pelaksanaan Kebijakan Strategi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba periode 2011-2015.

"Kedua, penguatan kelembagaan Kementerian Kesehatan dan Kementerian Sosial serta Pemerintah Daerah terkait IPWL serta percepatan pemanfaatan anggaran wajib lapor di puskesmas dan rumah sakit," ujar Agung.

Ketiga, perlunya data sebaran berdasarkan wilayah, status pekerjaan, pendidikan bagi korban meninggal akibat NAPZA atau narkoba. Keempat, melakukan intensifikasi pengawasan dan pemantauan tempat hiburan dari korban penyalahgunaan dan peredaran NAPZA.

"Kelima, mencegah kekambuhan (relaps) pengguna dengan pemberdayaan petugas sosial sebagai fasilitator, motivator dan konselor," ujar Agung.

SUMBER.
http://megapolitan.kompas.com/read/2013/06/17/14231850/Jokowi.Akan.Batasi.Jam.Buka.Diskotek

...

sangat mengerikan....ih merinding.........

13


PULAUPASIR FOUNDATION

presents

DIP IT DIP #23
saturday.8.06.13
on social place, bandar lampung
starts at 8pm-12am

4 hours set by.
PHUTURE89 (pulaupasir foundation & 1945mf)

Supported by.
89 DJ Clinic & Course • PPF GEAR • @bandarlampung •
bikers brotherhood lampung check point • mods lampung •
ravelex

14






Tracklist.
1. Damian Lazarus, Shaun Reeves, Art Department, BLUD - Robot Heart (Jon Charnis, Prab K & Lovecraft)
2. Pan/Tone, Ryan Davis - Armed (Original Mix)
3. Gaunt - Misunderstanding (Original Mix)
4. Jako - Chasing Atoms (Original Mix)
5. Simon Baker - Stop Gap (Original Mix)
6. Robert Owens, Klement Bonelli - Wild (Agoria Edit)
7. Nikola Gala - The Trap (Original Mix)
8. Hugo - Joint Is Jumping (Original Mix)
9. Pan-Pot - Kepler (Julian Jeweil Remix)
10. Antonio Ruscito - Terminal#1 (Original Mix)

Download Link
http://www.mediafire.com/download/o35bgg0qzb3r1kz/ATARI_%236_MIXED_BY_PHUTURE89_(JUNE_2013).mp3

For Booking & Info
081929926888 (PPF management, bandar lampung)

Official Website
www.pulaupasirfoundation.com

Follow
@phuture89
@ppflampung
@sumaterantigers
@1945mf_official

15
DIP IT DIP bali edition • the stones 3rd floor kuta - bali







16



Event yang diselenggarakan bersama-sama antara pulaupasir foundation, ravelex & 1945mf ini digelar di damai bungalows di kawasan tanjung setia - pesisir barat, krui - lampung selama 2 hari berturut-turut dari tanggal 17 - 18 mei 2013.

Kawasan Tanjung Setia berada sejauh 6-7 jam dari Kota Bandar Lampung dengan menggunakan kendaraan mobil. Melewati Teluk Kiluan rumah bagi ratusan lumba-lumba yang ramah, kawasan pegunungan yang indah serta hutan nasional bukit barisan selatan yang masih asri dan terjaga dengan baik sebagai kawasan hutan lindung dengan pohon berusia ratusan bahkan ribuan tahun. Tanjung Setia maupun kawasan pantai mandiri merupakan surga bagi para surfer (asing khususnya) karena terdapat berbagai macam jenis ombak dan mempunyai ciri khas ombak yang besar dan panjang.

Setiap tahunnya kawasan tanjung setia dan mandiri, krui ramai dikunjungi surfer asing terhitung dari bulan mei - agustus, yang bertepatan juga dengan libur musim panas di negara-negara luar. Para surfer asing yang kesini mayoritas berpendapat bahwa pantai dan ombak di krui masuk ke dalam kategori salah satu ombak terbaik di dunia dan juga memiliki atmosfir dan tempat-tempat penginapan yang eksotis. Kebanyakan dari mereka langsung terbang dari negara mereka ke krui sebagai tujuan utama tanpa ke bali atau nias sebelumnya, namun sebagian juga ada yang sebelumnya dari daerah tersebut.

SUMMERFEST DAY 1

dilaksanakan hanya berdurasi 2 jam dari jam 4pm-6pm di damai bungalows. Kendala pertama hari ini terdapat pada stok bir yang sangat tipis, sehingga pemilik hotel Jason meminta panitia untuk membuat event day 1 ini 2 jam saja untuk menghindari habisnya bir yang justru sangat diperlukan keesokan harinya yang merupakan event utama dari summerfest itu sendiri. Panitia meneruskan private party di ombak indah hotel sebagai tempat penginapan panitia dengan membuat acara khusus bernama ABIDIN (anggur merah bir dingin) dengan ramuan khusus hingga pukul 2am dan berhasil membuat tidur nyenyak semua panitia dan teman-teman dai bandar lampung.




SUMMERFEST DAY 2

dibuat 2 sesi, sesi pertama dimulai dari jam 4pm-6pm sambil menikmati sunset yang sangat indah dan berwarna dan dimulai lagi dari pukul 7.30pm - 12am. Yup, terjadi sedikit masalah hingga panitia dan pemilik hotel harus membuat keputusan sulit mempersingkat durasi event hingga jam 12am yang seharusnya bila menurut rencana hingga 2am. Hal ini disebabkan terlalu banyaknya orang lokal di dalam area event yang menyebabkan kekhawatiran panitia & pemilik hotel berhubunan dengan keamanan surfer asing tersebut. Krn seperti yang kita ketahui, mayoritas penduduk lokal pada umumnya berdansa dengan gaya yang cukup mengerikan condong seperti mirip kesurupan.

Diatas semua hal yang terjadi, dapat dikatakan event ini berjalan lancar dan sukses. Satu hal yang menjadi point plus adalah, acara berjalan lancar dan aman, dan summerfest 2013 ini sejak diadakan dari tahun 2010 merupakan summerfest yang paling banyak mendatangkan teman-teman anak muda dari kota Bandar Lampung jauh dibanding tahun-tahun sebelumnya. Hampir sekitar 35 anak muda bandar lampung yang datang menyusul kami dengan mobil masing-masing dari grup yang berbeda. Tidak pernah banyak anak muda bandar lampung yang sampai sebanyak ini yang ingin ikut serta Summerfest dan khususnya merasakan keindahan krui yang merupakan bagian dari Provinsi Lampung.

Terdapat teman-teman dari brotherhood check point lampung rando yang bersolo karir datang dgn menggunakan motor tua inggris ber-merk bsa, rombongan bandung, rombongan toidiholic store dan seorang teman dari jakarta pay mamang. Ditambah surfer asing yang kami ketahui banyak berasal dari australia, inggris, spanyol, brasil, hawaii dan negara lainnya.

Event ini menyuguhkan menu utamanya yaitu DJ PHUTURE89, DJ RADJIB & DJ AJI dengan ciri khas set mereka masing-masing. Selama berada di krui rombongan panitia dan teman-teman dari kota Bandar Lampung melakukan wisata kuliner ke pasar krui sebagai salah satu pusat kabupaten yang paling ramai, ke daerah pantai mandiri untuk bersantai yang diisi dengan kegiatan bermain bola pantai dan mengambil bbrp bahan video guna kepentingan summerfest official videography.



Summerfest adalah sebuah event yang bertujuan untuk mempromosikan kawasan tanjung setia - krui, lampung yang dapat dikatakan the hidden place yang patut didatangi sbg salah satu aset wisata indonesia, untuk menghibur diri kami sendiri dan para surfer asing yang berada disana dan tidak ada tempat hiburan yang proper satupun, serta memperkenalkan musik elektronik kepada para warga lokal secara terus menerus dan membuat musik elektronik ini menjadi tidak asing di kuping mereka.

Terimakasih atas bantuan promosi dan dukungan teman-teman ravelex, armen atas photography dan dewak atas disain bahan promosi yang sangat indah dan berseni. Sampai bertemu di SUMMERFEST 2014!

More photos & official videography will be releasing soon!

17
THE ONE inconjuction with DJ ROMY (1945MF) 6 HOURS SET digelar hari Jumat kemarin di Prive Jakarta. dimulai dari jam 11pm-5am. The One bisa dibilang sangat unik dan dinanti bagi penggemar Romy sendiri maupun club vintage B-One yang hits pada era 90'an di Jakarta. THE ONE dimulai jam 11pm-1am dengan set Romy semasa era kejayaan B-One, diikuti set kedua yaitu jam 1am-3am dengan lagu-lagu hits era Retro Club dan ditutup dengan set akhir yaitu set masa kini dari jam 3am-5am.

THE ONE juga menampilkan 6 DJ dari 1945MF itu sendiri yaitu INNERLIGHT, OSVALDO, DELIZIOUS DEVINA, PHUTURE89, REZA KARAMI & DMUST AKIRA aka AAA beserta MC DRWE as the crowds control and the beautiful VJ LOSTSISKA.

Romy bermain dengan ciri khasnya menggunakan 3 CDJ, jarang menggunakan efx karena suara yang dihasilkan dari 3 set cdj tersebut sudah cukup tebal dan ramai.

Bisa dibilang "Tua Tua Keladi", Congratz Romy !


Set DJ ROMY 2 jam pertama, set era B-ONE







Thank you : RVLX, HARDROCK FM DRWE/CHERRYL/SOENAN, PRIVE, DEBON, TYO, 1945MF KNIGHTS & THE BEAUTIFUL PEOPLE

18


Pulaupasir foundation

presents

DIP IT DIP #21
saturday 8th June 2013
@So_Place, Bandar Lampung
starts at 7.30pm-12am

Live DJ Set by.
Phuture89 (pulaupasir foundation & 1945mf)
Radjib (pulaupasir foundation)

this event supported by.
bandarlampungku.com / 89 dj clinic & course / brotherhood lampung check point / mods lampung /
ppf gear / sumateran tigers / social place

Official Twitter.
@ppflampung
@sumaterantigers
@1945mf_official

official ppf events documentation & videography on.
www.youtube.com/ppflampung

More info & details on.
www.pulaupasirfoundation.com

19


Pulaupasir foundation

presents

DIP IT DIP #20
saturday 25th May 2013
@So_Place, Bandar Lampung
starts at 7.30pm-12am

Live DJ Set by.
Phuture89 (pulaupasir foundation & 1945mf)
Shandy

this event supported by.
bandarlampungku.com / 89 dj clinic & course / brotherhood lampung check point / mods lampung /
ppf gear / sumateran tigers / social place

Official Twitter.
@ppflampung
@sumaterantigers
@1945mf_official

official ppf events documentation & videography on.
www.youtube.com/ppflampung

More info & details on.
www.pulaupasirfoundation.com

20


1945MF

presents

THE ONE
DJ ROMY 6 HOURS SET
friday, 10th may 2013 on prive jkt
Starts at 9pm onwards

Featuring 45MF knights.
Delizious Devina • Innerlight • Osvaldo Nugroho • Dmust Akira • Rico •
Phuture89 • VJ Lostsiska • MC Drwe • MC Rezq

With prive resident dj.
kimm

Official Website.
www.1945mf.com

21
Event minimalis dan kecil kecilan ini merupakan serial event DIP IT DIP yang terakhir untuk triwulan pertama di tahun 2013 ini, sepanjang april kemungkinan besar DIP IT DIP akan istirahat dulu dan akan kembali di bulan mei 2013 yang pulaupasir foundation harapkan akan mendapatkan tempat dan venue yang baru bagi event dan musik perjuangan ini.

DIP IT DIP series merupakan serial event karya pulaupasir foundation yang memiliki tujuan untuk menyebarkan virus musik elektronik di Provinsi Lampung agar dicintai semua kalangan dan lapisan sosial, dengan music policy yang diluar kebiasaan masyarakat lokal, DIP IT DIP menawarkan musik elektronik alternatif diluar kebiasaan yang umum di Lampung seperti techno, minimal, deep house, dub, drum n bass, trap, nu disco hingga electronica. Dengan tujuan satu yaitu mengenalkan kepada teman teman di lampung musik yang berbeda dari yang ada dan seragam yang mayoritas ada di Lampung. Dan tentunya DIP IT DIP adalah sebuah ajang silahturahmi kepada semua pihak dan sahabat pulaupasir foundation di Lampung.

Tidak pernah ada sponsor, alat dj, meja dj, sound system seadanya, dj dan konsep yang kami biayai sendiri walaupun dalam bbrp seri terakhir akhirnya semua venue mau membantu kami dengan imbalan materi yang tidak banyak namun cukup memakmurkan uang kas pulaupasir foundation sbg dj management lokal. Signifikan dan sangat berarti.

Malam ini seru, ramai, dan kedatangan teman-teman spesial dari para pecinta arsenal dan brotherhood bandung mc. Thx for coming lads, c u again soon beautiful people!

Photos.







22
So far hasil pencarian gue di internet tentang inflatables tent dengan LED maupun tidak yang paling mungkin dapat dibeli di china, walau situsnya ga jelas tentang harganya. Tapi harga yang ditawarkan lumayan bersahabat. Sedangkan di eropa khususnya uk, dijual banyak tapi harganya sangat uk alias poundsterling dan jauh dari yang made in china tawarkan.

Pertanyaan gue:
Kalau ada admin rvlx ataupun member yang memiliki informasi dpt dibeli dimana, harga, nama perusahaan maupun contact no (syukur syukur ada agen/dealer nya di indonesia), minta tlg informasinya amat sangat :)

Yang gue mau hunting:
1. Inflatables tent, igloos dll.
2. Inflatables booth
3. Inflatables dancer
Etc

Terimakasih sebelumnya oom dan tante.

23


Baru saja kita mengetahui bahwa salah satu tempat hiburan terbaik di jogja dan bahkan mungkin indonesia baru-baru ini ditutup sementara oleh Pemerintah Kabupaten Sleman - Jogjakarta karena peristiwa pembunuhan di area parkirnya, kini Golden Dragon Bandar Lampung (rabu, 3 april) ditutup sementara (segel) oleh satuan Pol PP Pemkot Bandar Lampung dengan alasan yang sama yaitu atas terjadinya peristiwa pembunuhan di area parkir Golden Dragon pada tanggal 31 Maret 2013. Peristiwa ini membuat Satuan Pol PP Pemkot Bandar Lampung menutup dengan alasan atas perintah Polda Lampung dan Polresta Balam yang sedang mengusut tuntas kasus ini dan untuk menghindari aksi balas dendam keluarga korban yang juga merupakan salah satu anggota organisasi massa di Provinsi Lampung.

Turut Prihatin, dikala Bandar Lampung sedang kesulitan mencari tempat hiburan yang sedikit dan kurang berkualitas, justru Golden Dragon harus untuk sementara ditutup. Semoga cepat beroperasi kembali dan menjadi salah satu tembat hiburan alternatif yang berkualitas untuk Provinsi Lmapung dan Kota Bandar Lampung.

Berita Terkait.

Radar Lampung News (Hari ini, 4 April 2013, Hal.25-26)

24
refresh spot 3 adalah sebuah tour dari GROOVYL@ND di kota ketiga yaitu palembang dan bertempat di pc. Event ini digelar hari sabtu 30 maret 2013 di support oleh banyak pihak khususnya smirnoff. Soal rame atau gak jangan ditanya, pc lagi jadi jagoan di palembang sbg sebuah nite club. Manajemen dan resident dj yang sangat ramah mereka juga miliki.

Event ini dibuka oleh resident dj's ichsan dan dannie, lalu diteruskan dengan phuture89 dengan set nya yang aneh sampe gak ada yang joged kayaknya (maaf ya), lalu akhirnya akhda dan ichan tampil as a groovyl@nd. Bisa dibilang tanpa berniat berlebih loe kayak nikmatin fatboy slim pas ke indo. Set yang pumpin, seru dan diikuti tampilan visual yang terintegrasi dengan setiap lagu dalam set mereka, wajar mrk tahun kemarin jadi VJ of the year, terbukti berkualitas.

Lalu ditutup dengan resident dj lexi, seorang dj cewek asli palembang - sumatera yang dr segi songs selection, skill ternyata sangat bahaya, gue akuin dan bangga sumatera punya dj cewek asli dj beneran.

Okay, segitu dulu....tulisan ini dibuat dibawah puluhan botol bir dan mhn maaf bila kurang menarik.


Utk official photography dan videography bisa nanti diminta groovyl@nd utk upload photonya karya OKY juice dan ABBIE dari 38 production.


Cheers!










25




SXSW has come to an end. We’re still pissed off that we couldn’t get out there to party, but we’ve heard some funny stories and watched some funny videos that kind of make up for it. Last week we saw the video of the fat drunken dude who got knocled the f’ out after he started trying to fight everyone around him, and now we’ve just witnessed a pretty hilarious video of Skream giving away one of the CDJ-2000s that he was DJing on after someone cut the sound from his set.

Now we all know that Skream’s never been the most straight edge DJ out there. There were rumours a few years ago from the Warehouse Project that Skream apparently took a hoof of something white that turned out to start with a K rather than a C which lead him to not be able to play his gig and needing to be carried out of the venue. Now I dunno if this is true, but it was doing the rounds in Manchester a few years back. Other promoters have also said that this guy sure does like to party and will make sure that he’s heavily under the influence when performing.

Now there’s nothing wrong with that, the guy’s a DJ and his job is to play the music for everyone else to party to, he’s gonna wanna get a little loose right? But the way Skream acts at the end of this video is kinda weird. It looks like his set gets cut off because it’s gone over its time slot or the sound man’s been told to cut it short, who knows, so in protest Skream grabs one of the CDJ-2000s and throws it out to someone in the crowd. Lucky boy whoever got given that piece of kit! Skream then tries to give the other one out but comes to his senses and probably realises ‘what the frick am I doing?’.

Source link.
http://www.sickchirpse.com/skream-sxsw-cdj-2000/

Pages: [1] 2 3 4 ... 15


SimplePortal 2.3.3 © 2008-2010, SimplePortal