Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - mahesautara

Pages: [1] 2 3 4 ... 19
3
Jual KRK Sub 10" + Box



5 Juta Nett..

081213177759 - Mahesa Utara

4


2.5 Jt

081213177759

5
ila_rendered

2.5 Nett! Mint condition!

081213177759


7
ila_rendered

+ Box.. Tidak ada lecet sama sekali.. Pemakaian pribadi..

Contact :
- Mahesa Utara 081213177759

9
Apogee One dan Mic Mount.. Baru banget! Gue mau jual karena mau ganti BB, hehehe..

2.5 juta

http://lockerz.com/s/202147083

Hubungi langsung di 08179907599

Lokasi gue di kemang..

Thanks Guys!

Nego kok

10
Music / Re: Guetta Going Underground
« on: 19/04/12, 03:32 »
Just a thought, "Indie" or "Underground" simply means it's not good enough to cross over to the mainstream. If it was, it would. #fact
- Tommy Sunshine  :) Kalau Guetta bisa berhasil di dua duanya, menurut gue dia hebat sih.. :)

Not good enough for the market kalik yah maksudnya..... *piss*

Exactly.. hehehe.. i'm just sayin, nembus mainstream itu ga gampang juga, dan patut dihargai sih :)

11
Music / Re: Guetta Going Underground
« on: 18/04/12, 19:59 »
Stuju Echaaaa dan paman Gober :)

12
Music / Re: Guetta Going Underground
« on: 18/04/12, 18:07 »
Just a thought, "Indie" or "Underground" simply means it's not good enough to cross over to the mainstream. If it was, it would. #fact
- Tommy Sunshine  :) Kalau Guetta bisa berhasil di dua duanya, menurut gue dia hebat sih.. :)

13
Music / Re: Guetta Going Underground
« on: 18/04/12, 18:03 »
yg bikin gw ngakak "it's for beatport only" c'mon dude..

haha, apa yg lucu dr situ bro?

14
Main Talk / Re: Holyship 2013 Sold Out
« on: 22/02/12, 23:59 »
gi la

15
Thank youuu mas Bonee :D

16
REDMA 2010 / Re: REDMA 2010 - DAFTAR NOMINASI
« on: 25/10/10, 00:37 »
Thank you Ravelex :)

17
Kayaknya semua artist big name udah pernah dateng ke Indonesia semua. Carl Cox belum. Tp dia udah pernah main di Zouk Out. So be proud that Indonesia have become one of the main destination of all Int'l artist. :)

Tapi bener tuh kalo ada Daft Punk pasti gokil abiiisssss

PS: Yes I do like Afrojack Tetetoet ;)

Aprojek katanya masBon.. Semoga bisa dateng deh.. :)

19


Foto aslinya nyusul ya..

1,1 Juta..

Baru gue beli sebulan lalu, belum pernah dipake live.. Gak ada lecet sama sekali, persis kayak baru..

Hubungin gue di 08179907599 thanks!

21
Main Talk / Re: Regenerasi
« on: 12/09/10, 06:13 »
Just a thought..

Sbnernya menurut gue, dengan sudah terbentuknya stereotipe dj2 skrg, jadi lebih mudah bgt untuk 'think outside the box' karena polanya udah keliatan.. buat dj2 muda, producing is the key (bukannya karena gue bisa produce jadi gue ngomong ini tapi karena emang udah ada buktinya), yang kedengeran saat ini itu yang bisa produce smua, jadi do your home work, belajar DAW ga sulit kok kalo niat.. kalo belum punya basic musik, ya ambil les ato apa kek, itu ngebantu banget. Proofnya udah keliatan, jadi kenapa nunggu?

Dan menurut gue gausa khawatir kalo soal regenerasi, bibit2 baru udah banyak banget, cuma emang scenenya yang belum mendukung, dan itu gapapa, smuanya butuh proses kan? Jadi ketimbang discuss soal ini, lebih baik 'do your homework'.. that's it.. dan kita bisa maju sama2..

Buat dj, PRODUCING is the next level.. :)

22
Gears and Technology / Re: new gadget today
« on: 07/09/10, 22:43 »
Hpnya keren gilaa..

23
The Ting Tings - Great DJ (Mahesa Utara Bootleg)


Sorry for the vid quality..
1. XR2 Turbo Remix
2. Great DJ (Mahesa Utara Bootleg)
3. Uraqt (Angger Dimas Bootleg)

DM [mahesa].mp4


This one, played in Poland..

25
Kalo jual vinyl second bukannya gapapa bro?

Pages: [1] 2 3 4 ... 19


SimplePortal 2.3.3 © 2008-2010, SimplePortal