Author Topic: DJ Loli from Ukraine, Saturday 16 February Only @ Hugo's Cafe Semarang  (Read 8121 times)

Offline devisica

 *tepuktangan* *tepuktangan* wah,,wah,,keren tuh sob,,jarang ada tuh yang berani datengin DJ yang sesexy itoh *tepuktangan* *tepuktangan* *bgs* *bgs* *bgs*

Offline cuervo1211

Today Is The Day...

Gentleman.... START U'R ENGINE..........

 *tepuktangan* *tepuktangan*

^
doakan bisa turut serta....

Offline disc'O'mate

RVLX ngumpul dunks..
ketemu ama loli + lostsiska + dirikuh..

hehe... sexy-sexy semua kan???
moving forward to www.discomate.co.uk - and become our fans

Offline cuervo1211

^
doakan bisa turut serta....


Eeeiiittttzzzz....

Wajib dtng lu.... ;D ;D

 *piss*

Offline FreddieThe13th

maapken ... maapken ... ijin dl sob ... i miss the party ...  :'( :'( :'(

Offline novaboi

Maapkan Dirikuw Kawan....

Jaga Malam Lagi... *piss*

Gagal Maning Gagal Manaing...  :'(

Offline cuervo1211

Hugos Smg wanna say thanks to:


VJ. LostSiska and da Gang...
Ibu Hamil Yg Sempat Mampir bersama Suami..
PatyLovers...

And Semaunya yg gk sempet di tulis,,

Thanks for u'r support..


@ MustEnergic, Digital3xy, Xesid, ...
Thanks buat  ;D ;D ;D

Support Smg Dance Scene.

 *piss* *piss*


Offline dgital3xy

^^
"  "


P L U R bro !!! dimaklumi ya...jaga pos+hujan membuat schedule berganti arah & tema *piss*

Offline lidahlihai

wuih....skip lagi deh performnya jeng siska
sayang sekali

Offline redja

mbak siska i lope u dah... dah di kasih preview segala... *piss* *piss* mantab mantab *bgs* *bgs*

Offline 666_666

DJ Nya mantap....................... :-\

LOTSISKA...... *bgs* *bgs* *bgs* *bgs*

secawra gw g tau tuh mlm,cmn ngicipin mnmna tmn gw dikit doang ya ampun gw udah kacau..

DJna cute abizzzz..syg gw bw kunci stang jd y... :-\ :-\ :-\ :-\

settingana keren

@cuervo
*bgs* *bgs* *bgs*  dicriin dgtlexy luh sobb... ;D ;D ;D ;D
*Image Removed*

Offline astrid

@ cuervo


biar ibu hamil tapi tetep Aaaaaabiiiiiizzzzzzz dong.........daripada kayak partyloVer$...hihihihihih..... *piss*

sama sama kok cuervo..........makasi juga ya kemarin udah secara gak langsung memenuhi keinginan si ibu hamil - makan di cibun.hiihihihi.......grontol juga dapet kemarin..... ;D  *piss*

Offline Inferno 69

@Discomate&Cuervo
ThxJamuannya,Kpn²InfernoPngnManKeSmgLg.

@IbuHamil
InfernoBlmSmptNyobainGrontolnya.

@Digitalexy
T4RokokSampeyanAdaMaInferno.NantiKaloKeSmgLg,InfernoBawain,AtwNtarInfernoTitipinMaAnak².
TpKalo'KamuBuru²,...YaaaHarapSabarMenunggu.
:)

@Semua
Thx4Everything,MaavKmrnInfernoKoitDuluan.(KarpetnyaNyaman,Hehehe88x)
Infected, Dance, Rhythm

Tags:
 

Related Topics

  Subject / Started by Replies Last post
2 Replies
580 Views
Last post 03/02/08, 02:06
by RyoKha
12 Replies
2464 Views
Last post 16/02/08, 04:34
by spindoctors
48 Replies
6007 Views
Last post 25/02/08, 17:02
by MMdisco
0 Replies
685 Views
Last post 14/02/11, 12:24
by joey_30
0 Replies
833 Views
Last post 22/06/11, 13:47
by RyoKha



SimplePortal 2.3.3 © 2008-2010, SimplePortal