Author Topic: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..  (Read 38942 times)

Offline vanjava

ayo teman teman
kita kasih rekomendasi lagi tempat tempat makan abis kita dugem di Sby..
penting buat yg baru nyampe di surabaya..

Kalo gue biasanya di :

1. Elmi hotel (Panglima Sudirman // Coffe Shop)
2. Drago !! (Tegal Sari MAX building // baru nih.. ada wi-fi nya dan discount kalo malem..)
3. Rawon Pak Eko (Pucang Adi // 24 Jam)

pilihan lain..

- Mc. Donald Basuki Rahmat.
- Mc. Donald Delta
- Mc. Donald Plasa MArina.. (Buat selingkuh !! cepii... hihihi )

JAngan berpakaian terlalu seksi kalo ketempat di bawah ini..

- Gubeng Pojok ( MUrah meriah mencr*t)
- Atoz !! samping Mc Donald Basra (Indomie Rebus)
- Cak Tri (Dharmawangsa)

yang biasanya pulang dugem makan dulu sebelum nyari hotel tolong ditambahin ya..

om tito.. informasi penting buat kita nih.. sticky bila perlu ya om. thank u.



Offline joey_30

Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #1 on: 19/03/07, 09:28 »
tambahan nie : aq biasanya di : - pecel bu Lies (deket Pondok Candra,kebetulan deket rumahku n temen2x n emang tuh warung pecel baru buka jam setengah 3..he3x..)

P.S : Rawon Pak Eko (seru juga, rawon + telur setengah matang) sedap...

oMi

  • Guest
Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #2 on: 20/03/07, 16:01 »
Jst click at :http://www.ayojajan.com/kategori.php?tempat=Surabaya , lumayan komplit n detil....nyam, nyam!  ;) ;)
« Last Edit: 20/03/07, 16:04 by d i s c o t e r r o r »

Offline titosimon

Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #3 on: 21/03/07, 00:12 »
udah di sticky.. :)

kyknya di kedungdoro situ ada bubur ayam yg agak lumayan.. cuman waktu itu gak sempet ikutan beli.. discoterror sepertinya waktu itu yg beli..

Offline joey_30

Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #4 on: 21/03/07, 08:23 »
@titosimon : hua2x... bener2x.. bubur ayam jakarta kedungdoro tuh... kan qta pernah makan bareng2 ama discoterror... he3x..

Offline Silent_Rave

Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #5 on: 21/03/07, 09:09 »
-rawon pak Edi
-Pecel Pucang
-Pecel sepanjang jalan kertajaya, ada 2 tempat gitu
-Gubeng pojok

kaya'nya bubur ayam jakarta kedungdoro seru tuh...baru denger ini...
:)
:)


which tribe club you belong too?
the trendies, trashbags, old skool, or chin-strokers...

Offline inob

Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #6 on: 22/03/07, 00:46 »
Sego sambel iwak P...heheheheh

Offline titosimon

Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #7 on: 22/03/07, 13:13 »
@joey : yoi.... inget inget.. hehe..

@silent_rave : sepertinya begitu.. terus terang aku cuman ngeliatin ajah waktu itu.. secara pengen ikutan makan tapi agak sedikit kesulitan.. :P

Offline joey_30

Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #8 on: 22/03/07, 21:58 »
makan bubur emang cocok bgt buat yg males nguyah...hua3x...

Offline Silent_Rave

Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #9 on: 23/03/07, 02:43 »
makan bubur emang cocok bgt buat yg males nguyah...hua3x...
pakagi kalo masih gremet2...hehheh
:)
:)


which tribe club you belong too?
the trendies, trashbags, old skool, or chin-strokers...

oMi

  • Guest
Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #10 on: 23/03/07, 03:11 »
Yoooiiii, lgs telen aje!! sementara ini Bur-Yam Kedung Doro masih megang! ha ha! kalo pagi banyak gadis - gadis pramuria yg baru pulang kerja, lumayan basian mata juoookkk!!!

Offline walasok

Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #11 on: 26/03/07, 08:18 »
kok setiap gw ke sana ga pernah diajakin makan sih? :-X
audio  - video - disco
I hear - I see  - I learn

Offline djpj

Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #12 on: 26/03/07, 09:50 »
Kalo gw sih megang pak wi kapasari lah...walau rd jauh tapi gw rekomen rawon ama kare ayamnya hau ceeeuk jooo! Telor ayam kampung 1/2 mateng nya mantap...hehehehehe. Kalo mo yg deket tgh kota ya Soto ayam Tidar juga ok...Yiuuuk..

Offline titosimon

Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #13 on: 26/03/07, 11:48 »
wah.. iya.. pak wi kapasari juga oke.. 24 jam bangett.. :)

Offline HDM

Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #14 on: 03/04/07, 13:15 »
Rawon pak eko yang enaakk!!!!

Offline Silent_Rave

Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #15 on: 04/04/07, 11:38 »
Rawon pak eko yang enaakk!!!!
weeiiitssss....udah pernah nyicipin ya....
:)
:)


which tribe club you belong too?
the trendies, trashbags, old skool, or chin-strokers...

Offline eric_NRG

Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #16 on: 17/04/07, 18:33 »
tambahan neh mbak watik di kranggan buat yang suka pedes....
pasti tau dah soalnya itu tempat ngumpulnya para satria2 malem surabaya

Offline Casey

Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #17 on: 17/04/07, 18:36 »
gw gak hapal sm surabaya soobb...

hehehehhe

Offline eric_NRG

Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #18 on: 17/04/07, 18:45 »
casey : skr lagi dimana sob ?
kalo gak tau ntar aku tunjukin tempatnya soalnya disana satria2 malem pada negkrie2 gokillllllll dah

Offline discoterror

Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #19 on: 18/04/07, 01:04 »
warkop 24 hour depan Sinar Bintoro, buat ganjel perut ada nasi bungkus n indomie, gokilnya ada wifi spleteran dari sinar : ), cuma batere laptop mesti bagus cos' ga ada colokan listrik... .

Offline eric_NRG

Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #20 on: 19/04/07, 16:30 »
discoterror : setuju buanget emeng lumayan seh spleteran dr sinar

Offline titosimon

Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #21 on: 19/04/07, 16:46 »
tambahan neh mbak watik di kranggan buat yang suka pedes....
pasti tau dah soalnya itu tempat ngumpulnya para satria2 malem surabaya

wah.. terakhir makan disitu pas sama lo ric.. gw gak inget apa2.. haha..
udah lama banget ya itu..

Offline Girindra

Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #22 on: 19/04/07, 17:31 »
wah thread bagus ni, scr gue waktu itu ke srby ama joey malem2 cari makan, ee ujung2nya mc d, haha

Offline discoterror

Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #23 on: 19/04/07, 23:11 »
@ Giri :

Ada yg titip salam tuh, inisial 'S'

Offline eric_NRG

Re: Tempat Makan setelah kalian Dugem di Surabaya..
« Reply #24 on: 22/04/07, 06:07 »
@tits : makaanya jgn kebanyakan deket2 ama om yang satu itu pasti mabora dah gak ada ampun

Tags:
 

Related Topics

  Subject / Started by Replies Last post
81 Replies
11435 Views
Last post 01/03/07, 13:27
by dizzylicious
202 Replies
42953 Views
Last post 11/12/08, 06:44
by SuQ
33 Replies
4075 Views
Last post 28/06/08, 13:02
by DJF
0 Replies
693 Views
Last post 31/08/08, 17:40
by calvin dethan
5 Replies
3605 Views
Last post 25/12/09, 04:59
by danzadanzi



SimplePortal 2.3.3 © 2008-2010, SimplePortal