Ravelex

DJ yang Profesional menurut versi kalian

dj_junz · 80 · 16158

Offline dj_junz

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 886
    • View Profile
^
^
Betul. Jangan pernah puas dengan apa yang sudah kita dapat.


Offline Marcell

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 662
    • View Profile
hidup resident!! hidup Marcell!!!
Ahhhh....Mas Debon  :-[

Masih rookie ini kita.....masih perlu belajar banyak :-\

Lagi doyan merhatiin mainnya mas Debon nih...tech housenya canggih gila  *bgs*

Hehehehehehe.....
« Last Edit: 30/12/08, 15:28 by Marcell »


Offline bullebali

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 3.808
    • View Profile
hidup resident!! hidup Marcell!!!
Ahhhh....Mas Debon  :-[

Masih rookie ini kita.....masih perlu belajar banyak :-\

Lagi doyan merhatiin mainnya mas Debon nih...tech housenya canggih gila  *bgs*

Hehehehehehe.....

Pingin bisa maen tech House..
Soulnya ga nyampe  :-[


Offline MC Danz

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 273
    • View Profile
    • http://www.internetdj.com/user/dannyyandra
DJ yg main pake kontrak  :P  *piss*  *piss*  *piss*
--> Unlimited Soundz DJ's
--> 88.4 FM Global Radio Jakarta (Dynamix Program + Dance Music) Producer
--> e-mail : dannyyandra@yahoo.com


Offline dj_junz

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 886
    • View Profile
Tadi baru dapet lagi ilmu dr koko kitting. menurut g sih masih menyangkut hal professionalisme.

Dalam bertemu orang siapa pun biarpun yang baru kita kenal, jangan kita mengucapkan kata" kasar ataupun kotor meskipun maksud kita bercanda ato sedang cerita suatu hal yang seru. Krn akan membuat nama kita sendiri jelek.

Trus g jg baru inget, kita jangan sampe menjelek"an seseorang didepan orang laen biarpun kita udah kenal atau pun blom kenal sama orang yang kita ajak ngobrol. Meskipun DJ yang kita maksud emang beneran maennya jelek, tapi lebih baik kita diam saja, jangan ngumbar kejelekan orang laen.


Offline roxy

  • Newbie
  • *
    • Posts: 28
    • View Profile
menurut gw dj profesional: contoh dj riri.good skill,good produce,good taste,good market,good management,good net work,good job and inovative


Offline angga_doxx

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 193
    • View Profile
    • Indonesia's first dance music web-radio!
Dj profesional : secara langsung mengambil keuntungan dari DJ-ing. Mo pemula ato yg udah lama, kalo tu orang udh bisa menghasilkan (uang) dari DJ-ing maka ia otomatis jadi DJ profesional..
www.homses.net - Indonesia's first dance music web radio!


Offline angger_dimas

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 602
    • View Profile
profesional adalah seseorang yang menawarkan jasa atau layanan sesuai dengan protokol dan peraturan dalam bidang yang dijalaninya dan menerima gaji sebagai upah atas jasanya. Orang tersebut juga merupakan anggota suatu entitas atau organisasi yang didirikan seusai dengan hukum di sebuah negara atau wilayah. Meskipun begitu, seringkali seseorang yang merupakan ahli dalam suatu bidang juga disebut "profesional" dalam bidangnya meskipun bukan merupakan anggota sebuah entitas yang didirikan dengan sah

(wiki)
*Image Removed*


Offline roxy

  • Newbie
  • *
    • Posts: 28
    • View Profile
buat angger dimas ,gw mau tanya kalau menurut UUD45 pasal 33 ayat 2 gimana bro...



Offline angger_dimas

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 602
    • View Profile
buat angger dimas ,gw mau tanya kalau menurut UUD45 pasal 33 ayat 2 gimana bro...

wah,setau gw itu masalah kekayaan negara deh, kalo pasal 2 apaan bro?
*Image Removed*


Offline djdhemitz

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 693
    • View Profile
    • ### digital turntable army ###
dj pro = bukan dj amatir deh ... :)
digital turntablist rules


Offline bullebali

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 3.808
    • View Profile
buat angger dimas ,gw mau tanya kalau menurut UUD45 pasal 33 ayat 2 gimana bro...

kok ngomongin UUD 45 ?  ;D ;D ;D
ada apa ya ???



Offline Rakaz

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 523
    • View Profile
dan inilah UUD yg di maksud..
Pasal 33
(1) Perekonomian disusun sebagai usaha bersama berdasar atas asas kekeluargaan.
(2) Cabang-cabang produksi yang penting bagi negara dan yang menguasai hajat hidup orang banyak dikuasai oleh negara.
(3) Bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat.

cuma koq gw masih juga ga paham ya hehehehe
The things that don't kill, only makes you strong


Offline dj_junz

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 886
    • View Profile

Offline Reyzee

  • Rookie
  • **
    • Posts: 71
    • View Profile
DJ yang bisa menempatkan dirinya sebagai DJ..haha

so far..beberapa dj disini sudah menampakkan seperti itu..

salut!


Offline Oloan766hi

  • Newbie
  • *
    • Posts: 37
    • View Profile
DJ yang PRofesional menurut gw..

1. DJ yang Menerima apa adanya
Contohnya :Dia Main Jam Brp aja (rundown jam Brp aja) Ngga Terlambat dan ngga egois..
Egois Dalam Arti Seharusnya Dia Selesai Jam 02.00 Sebisa Mungkin Tepat Pada waktunya..
Jangan ada Kata " 1 lagu lagi boleh ngga?"

2. DJ yang menghargai DJ yang sedang Main
Contohnya: pas DJ yang lagi main Sisa Satu lagu dia ngga akan Mengganggu DJ yang sedang main..paling Tidak Cuman Nyiapin CD Case & HeadPhone Di belakang DJ..sampai DJ yang lagi main mempersilakan Untuk Main dan udah Copot headphone..baru deh Dia naik.

3. Dj yang ngga "Ngemis"
Contohnya: Pas lagi dateng ke acara EO lain Trus DJnya Temen kita deket dan baik..Trus Crowdnya Rame Banget...terkadang suka kita liat ada DJ yang suka Bilang "gw boleh nyumbang 1 lagu ngga?" Ngomongnya sih nyumbang padahal mah tujuannya biar orang tau gw juga DJ.. Pliss Hargain Donk Temen Kita yang lagi main

4. DJ yang Ngerti Attitude
Contohnya: Dia main jam 00.00 Dia Sampai Di Stage Jam 11.50 Trus Ngga mabok Parah pas dia mau Main..jelas2 DJnya khan mau main kalo MAbok Parah pasti berantakan sebenarnya itu buat kebaikan DJnya juga..bener ngga sih?

5. DJ yang Low Profile
Contohnya : gw pernah Ketemu sama DJ Tua yang udah lama bgt nge DJ..dia nge DJ dari tahun 1980...gw ngefans berat sama dia tapi ketika gw ketemu dia..gw salaman..dia nundukin Badan ke gw..sumpah gw kaget..lalu gw ngobrol banyak sama dia dan dia bilang "seorang DJ yang Profesional itu..DJ yang merasa dirinya tetap ada di Bawah Meskipun namanya dia ada di langit & Tidak Membandingkan 1 dengan yang lainnya..karena Kita belum tentu bisa seperti DJ yang lainnya..& 1 lagi..REAL DJ PLAY VINYL..meskipun alat2 udah canggih..tetapi menurut saya...DJ yang sesungguhnya adalah DJ yang bisa Main Piringan Hitam Juga "GOKIL..!!!


Semuanya juga gw dapet dari pengalaman bukan sok tua dan dewasa..tapi gw hanya memberi pendapat..
"Full Respect Each Other"


Offline phetox86

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.822
    • View Profile
tepat waktu, kaga bawel soal rundown, bisa main dengan pas di jam berapa aja..



setujjuuu bgt sm om debon,hee......nice!
Dark is more deepest...
https://twitter.com/DitoxFebby


Offline Dj Myra Alexa

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 344
    • View Profile
Dj Profesional itu menurut gw DJ yg tau ma kewajibannya plus bs jaga hubungan
dan kehidupan sosialnya dgn baik kalii yaaaaa....
 


Offline dj_junz

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 886
    • View Profile
^
^
Yoii....Tapi kadang ada beberapa DJ DJ yang meminta hak mereka terlebih dahulu baru menjalankan kewajiban.


Offline Oloan766hi

  • Newbie
  • *
    • Posts: 37
    • View Profile
koq ngga ada yang lanjutin lagi...khan semuanya bisa jadi pelajaran kita..

masa ngga ada yang ngasih pendapat lagi sih?



Offline Nickboy

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 224
    • View Profile
Rendah hati tdk sombong dan saling support,,penting tuh:)


Offline fiona

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 291
    • View Profile
tidak menjilat temannya untuk minta dimainin di gigs....
we r human...nothing's perfect in us.
love prog psy trance.


 

Templates: 3: index (SunRise20), Portal (default), Display (SunRise20).
Sub templates: 8: init, html_above, body_above, portal_above, main, portal_below, body_below, html_below.
Language files: 3: SPortal.english (SunRise20), index+Modifications.english (SunRise20), ThemeStrings.english (SunRise20).
Style sheets: 1: portal (default).
Files included: 18 - 966KB. (show)
Queries used: 25.

[Show Queries]
SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal