Ravelex

CARL COX - NEW DATES CONFIRMED

ouch · 221 · 15830

Linked Events

  • CARL COX - Jakarta: 30/03/07

Offline hatigembira

  • Rookie
  • **
    • Posts: 86
    • View Profile
mau jg donk kaos nya,,,gimana caranya? hehehe,,,bareng2 yah ja ngantri dari jam 8...btw ada pesyaratan nya yah kalo mau dapetin kaos nya?

@dimas: tapi kan lo udah kurusan mas sekarang..:Pjadi pasti muat dech..heheh

@ouch: salam kenal yakkkkk....
BurN With DesiRe...But U Left Me In The RaiN


Offline sapi.ketjiL

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 3.943
    • View Profile
mba ouch.....
iyaa doonggg, sapi kan memang banyak maunyaaa :P

IJA
najrot lo... foto bareng artis!! nah kalo ga bisa foto bareng coxy
pan lo bisa foto bareng ade'nya ;D ;D ;D
ajojingan selalu


Offline dweetha

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.679
    • View Profile
    • dweetha's Multiply
Waduh bener2 dilema banget..!

Pengen banget liat Coxy tapi gimana dong bentrok nih..  :-\ :-\

helep..helep  :'( :'(

gini aja ntar g kasih reportnya ya....
emangnya maen jam brapa si?? kan sebelom n sesudahnya bisa lsg meluncur ke mbc... deket ini cuma 10 menit ko....
  *piss* *piss*
All people smile in the same language...


Offline dweetha

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.679
    • View Profile
    • dweetha's Multiply
@ ouch
itu kaosnya ada ukuran buat cewenya gak???
klo ada mau donk titip yg M cewe ya....
g dateng dari jam 10an deh....
  ;) ;) ;)

@ dweetha
ternyata ada yg M kaosnya  ;)

@ sapi
kamu banyak bgt sih maunyaaaaaa  *piss*

@ ouch..  :-* :-* :-*
sisain ya yang M buat g..... pasti g dateng dari jam 9 deh....
masa NYE bisa ini pas coxy g gak bisa dateng dari jam 9an....
ya gak ja....
  ;) ;)
All people smile in the same language...


Offline sin.AD

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.410
    • View Profile
mba ouch.....
iyaa doonggg, sapi kan memang banyak maunyaaa :P

IJA
najrot lo... foto bareng artis!! nah kalo ga bisa foto bareng coxy
pan lo bisa foto bareng ade'nya ;D ;D ;D

maksud loooh..?
si bayu...


Offline capt. digweed

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 4.958
    • View Profile
...IJA mah emang pasti selalu bisa diandalkan dalam segala kondisi dan situasi  ;D


foto bareng sama ade nya carl cox tik' ?

aduhhh...
bisa dicelain anak cucu gue entar :P

*piss* bay ! hi3
welcome to my weekend


Offline sapi.ketjiL

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 3.943
    • View Profile
mba ouch.....
iyaa doonggg, sapi kan memang banyak maunyaaa :P

IJA
najrot lo... foto bareng artis!! nah kalo ga bisa foto bareng coxy
pan lo bisa foto bareng ade'nya ;D ;D ;D

maksud loooh..?


iihh sensiii... kok merasa sih?? sapi kan tidak mention orangnya ;D ;D
ajojingan selalu


Offline AndrE ClayZ

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 3.424
    • View Profile
mau dnk gw kaosnya mba.. ;)
Illusion Visual Player


Offline TosHi

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 122
    • View Profile
pada dateng ya carl cox?
HTM brp sih?
The tears come streaming down your face
When you lose something you can't replace
When you love someone but it goes to waste
Could it be worse?


Offline TosHi

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 122
    • View Profile
oiya lupa gw jg mau dong kaos nya yg M...heheheh
The tears come streaming down your face
When you lose something you can't replace
When you love someone but it goes to waste
Could it be worse?


Offline ouch

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 257
    • View Profile
@ all

HTM (bukan fdc) IDR 150,000

T-shirtnya utk 100 pembeli tiket pertama, jadi ya first come first serve


Offline ...Jimprut...

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 3.616
    • View Profile
the DJ's DJ are cominnn guysss.. asikkk.. udahhh ngga sabar ahhhh....  ;D ;D
>>> The World is a VAMPIRE.... <<<<


Offline cosmic_baby

  • Newbie
  • *
    • Posts: 4
    • View Profile
siap.... :):):)
Coxy live set nya very comfortable and entertaining....gw udah permah lihat di zouk singapore...
orang nya juga asik asik aja....hahahahah
" FEEL VIBRATION"


Offline sin.AD

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.410
    • View Profile
pengisi acara dapet kaos ngga sih mba ouch..?
si bayu...


Offline soul_selekta

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 309
    • View Profile
mas fufuy pernah main di sini nih....space...kekekekekekk
 *piss* *piss* *piss*
:(:(I LOVE MUSIC :):)


Offline redja

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 645
    • View Profile
hah...

ada kaos!!

dan limited buat 100 org aja...

trus dr tadi gue baca udah ada yng mo ngantri dari jam 8...

hwaduhh... gue kbagian g ya??



Offline andrydoqz

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 619
    • View Profile
duh gak sabar nih... hehehe masi beberapa hari lagi...
enlightment


Offline sapi.ketjiL

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 3.943
    • View Profile
sapi akan guling"an bentar lagggiii............... ;D ;D
ajojingan selalu


Offline Chris.M

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 3.729
    • View Profile
sapi akan guling"an bentar lagggiii............... ;D ;D

Nah ni dia nih,, atraksi di dj booth gak bakal kalah sama atraksi di dance floor!!! Jgn lupa guling2an sambil loncat yah pii,,, euheuhuehuheuheuhe... tekniknya udah gw ajarin khan, masi inget kan caranya gimana pi?!


Offline sapi.ketjiL

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 3.943
    • View Profile
hahahahahhahhahahhahahahaahahhahaahaaahhaa.....

ajarin paledut !!!

gue disuruh beraksi sendiri, diajaarin dari maneeeeeeeeeee..... :-\ :-\
ajojingan selalu


Offline ToM`s ~Hardcore~

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 6.379
    • View Profile
wah gawat neh embassy diguncang gempa dr aksi carl cox sm guling2annya sapi *piss*


Offline sapi.ketjiL

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 3.943
    • View Profile
kurang ajjjyyaaarrrr yahh lu padeeee
ajojingan selalu


Offline lesli

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 515
    • View Profile
ada satu lagi kuncian fotonya Coxy bareng Sasha nehh 8)

 *piss* *piss* *piss*
SOUND `VISION`SOUL`ACTION`CHILL OUT`


Offline Bhokero

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 511
    • View Profile
Can hardly wait for the coming week end...
see the best on d' deck...
C u all there....


Offline Loki

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 3.072
    • View Profile
asek akhirnya bertemu lagi kita yah om bhokero & om wdj...
I Live with my own way..my own life..in my own world...


 

Templates: 3: index (SunRise20), Portal (default), Display (SunRise20).
Sub templates: 8: init, html_above, body_above, portal_above, main, portal_below, body_below, html_below.
Language files: 3: SPortal.english (SunRise20), index+Modifications.english (SunRise20), ThemeStrings.english (SunRise20).
Style sheets: 1: portal (default).
Files included: 20 - 1093KB. (show)
Queries used: 28.

[Show Queries]
SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal