Ravelex

ICONnection,Jakarta - Bali Connection Party

b · 5 · 714

Offline b

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 578
    • View Profile
ICONnection
Jakarta Bali Connection Party

Saturday,07 April 2007 - 10 pm Onwards
@ De Javu,Bali

Feat DJ :
bimo (1945 MF)

Hosted By : Jakarta - Bali Party Icon

Fully Supported By :
Filter Management,Episode,Ravelex.net,De Javu,1945 MF

Be Part Of It...


Offline Bhokero

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 511
    • View Profile
om bimo, keren nih maen di bali mulu, kemaren kok loe ga dateng sih pas di 66??


Offline b

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 578
    • View Profile
ya nyeselel bgt deh gak dtg...sory ya om.he2.soalnya weekend kemarin pas lagi main di yogya dan pontianak.. kpn nich mau main di bali brg?  (?)


Offline Bhokero

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 511
    • View Profile
ayo... kapan maunya?? nanti gue coba cari tanggal yah sama 66. enakan sabtu kali ya.... jadi gue ga bolos kerja. btw, gue denger jadi DJ favorit nih di pontianak.... :p


Offline b

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 578
    • View Profile
ya om favoritenya laki2.he2..blh2.atau kalau gak de javu jg bs..mau bln2 mei akhir gak?apa tar gw tlp nana utk atur schedulenya.gmn?thk u


 

Templates: 3: index (SunRise20), Portal (default), Display (SunRise20).
Sub templates: 8: init, html_above, body_above, portal_above, main, portal_below, body_below, html_below.
Language files: 3: SPortal.english (SunRise20), index+Modifications.english (SunRise20), ThemeStrings.english (SunRise20).
Style sheets: 1: portal (default).
Files included: 17 - 940KB. (show)
Queries used: 26.

[Show Queries]
SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal