Ravelex

Electrosoul Pres. ELECTROGAZM - The Journey Continues @ Wonderbar, 28th Jan 06

bimzkee · 52 · 4078

Linked Events

  • ELECTROGAZM: 28/01/06

Offline bimzkee

  • Global Moderator
  • GOLD MEMBER
  • ****
    • Posts: 3.121
    • View Profile
    • Electrosoul Official Website
After the success of the first ELECTROGAZM and became the nominator for Best Electro Night on Paranoia Awards 2005, we are gladly presenting you

ELECTROGAZM - The Journey Continues
WONDERBAR - 28th Jan 06


Spinning all ELECTROSOUL DJs:

Blanco spinning Techno
Debon spinning Techno
Vicky spinning Electro House
Fadlie spinning Progressive House N Electro
Bimzkee spinning Trance

Party starts at 10 PM. For Invitations and guest list please all 0812 88 55 222

Love you all.
« Last Edit: 31/01/06, 01:22 by Gober »
My Mixtape on DEMOSTATION
Infinite Numbness Vol 03 and Vol 04
Click 2 Download


Offline reachtothesky

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 403
    • View Profile
saya harus syap membawa pasukan lagi doooooonkkk nih abang2 DJ?  ???  ::)
bang idung HPnya jgn susah dihubungin yaaa... hohoho  :D
.::Asoy selalu::.


Offline bimzkee

  • Global Moderator
  • GOLD MEMBER
  • ****
    • Posts: 3.121
    • View Profile
    • Electrosoul Official Website
yaakk.. kami memang mengharapkan tante reach untuk membawa pasukannya... lengkap dengan peralatan tempurnya.. btw.. foto2 kalian di starscape udah ada di saya lohhh heuhuehuaheuhaeuah... 1 word only: G.O.K.I.L

cheerioooo...
Bimzkee
« Last Edit: 05/01/06, 18:38 by bimzkee »
My Mixtape on DEMOSTATION
Infinite Numbness Vol 03 and Vol 04
Click 2 Download


Offline reachtothesky

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 403
    • View Profile
submitin voto kluarga brantakannya donk bang idung!!  ;)
hihihi.. ckckck,,malu skali...  :-[
.::Asoy selalu::.


Offline dirtynumbangelboy

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 7.261
    • View Profile
    • dnAb
i always support bim!! jangan kasih crowd napas lagi yak.. bikin mimisan skalian kalo perlu.. akakakaka  ;D


Offline bimzkee

  • Global Moderator
  • GOLD MEMBER
  • ****
    • Posts: 3.121
    • View Profile
    • Electrosoul Official Website
siap cuyy... aduh.. dasarnya gue orangnya ga tegaan.. mungkin nanti gue akan lebih santai dr kemaren aeuheuahuaehuea... byk yg protes nanti.. =P
My Mixtape on DEMOSTATION
Infinite Numbness Vol 03 and Vol 04
Click 2 Download


Offline onedee

  • Newbie
  • *
    • Posts: 11
    • View Profile
Jangan kasih jeda om bimzkie.....pumping adja terus.....
sama jangan kasih istirahat....pasti fun abis tuch....... ;D ;D ;D


Offline reachtothesky

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 403
    • View Profile
bang Idung main kayak di JK7 sedap tuh...   ::)  kayak di sentul kmaren??wahaaa,,NAFASnya kapan??   ??? 
tapi selama kami2 bisa karokean,,maju terusssss!!!!  ;D



.::Asoy selalu::.


Offline AfterParty Kermit

  • Rookie
  • **
    • Posts: 72
    • View Profile
kalo jadi Dj ngga boleh tegaan sob.. hueheuehe
.: cause i'm alone out there.. and no one else around :..


Offline bimzkee

  • Global Moderator
  • GOLD MEMBER
  • ****
    • Posts: 3.121
    • View Profile
    • Electrosoul Official Website
ga tega sm diri gue sendiri maksudnya... haeuhueahe.. emang kalian aja yg menikmati.. sayapun menikmatinya.. kadang2 suka stress kalo terlalu sadiss hik hik hik... but we'll see lah yaa hehehe.. yg pasti saya dan temen2 di electrosoul akan memberikan yang terbaik buat anda2 semua....

love u..
My Mixtape on DEMOSTATION
Infinite Numbness Vol 03 and Vol 04
Click 2 Download


Offline A B R I E L

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.870
    • View Profile
luv u juga Om Bimzkee, abriel request yaa? ACnya jgn dikecilin, biar seger ngedancenya pas om bimzkee main, otree??


Offline bimzkee

  • Global Moderator
  • GOLD MEMBER
  • ****
    • Posts: 3.121
    • View Profile
    • Electrosoul Official Website
hehehe buat abriel ku sayang.. tenang aja.,.. acnya yang paling pol.. hehehe... ato deket2 om aja biar dingin... asal jgn deket2 om jimmy.. nanti dia pegang2 abriel... ok??
My Mixtape on DEMOSTATION
Infinite Numbness Vol 03 and Vol 04
Click 2 Download


Offline A B R I E L

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.870
    • View Profile
Aduh, makin cinta aja nih abriel sama om bima, makacih om..! Muaacchhh..!!
Iya ntar abriel deket om bima aja gak mau deket2 sama Om Jimmy, abis tante adla blm bisa buatin Obat tuk nyembuhin Om Jimmy sih...
abriel tatuuuuuuttttt...!!!



Offline sapi.ketjiL

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 3.943
    • View Profile
wah kalo bima maennya kaya di sentul sih... judulnya nanti sapi tereak "ampun bimaaa" lagi dong???? ;D
shivers-nya jangan lupa yah bima...... ;)
ajojingan selalu


Offline ...Jimprut...

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 3.616
    • View Profile
support for you all the DJ's... Bim kapan ngopi di coffee bean PS lagee sama miko????hahahahahah cuci mata teyusssssss..... :) ;)
>>> The World is a VAMPIRE.... <<<<


Offline bimzkee

  • Global Moderator
  • GOLD MEMBER
  • ****
    • Posts: 3.121
    • View Profile
    • Electrosoul Official Website
@sapi
hehehe.. hush jgn teriak2 nanti dimarain tetangga... :P

@jimbronk
thanks soobb.. dateng yaa 28 ok? heheh ah si miko lagi belagu gue ga pernah di telp lagi.. biarin aja gue lagi ngambek ma dia heheh..
My Mixtape on DEMOSTATION
Infinite Numbness Vol 03 and Vol 04
Click 2 Download


Offline ...Jimprut...

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 3.616
    • View Profile
waaaahhhh pasttii dateng dunksss om bima getoh loh yg maeennn huhuhuhuhuhuhuh kmaren hari minggu baru ketemu sama Miko gwe tuh sob di Bandung... katana seh malam minggunya dia bis maen di embassy bandung...
>>> The World is a VAMPIRE.... <<<<



Offline bimzkee

  • Global Moderator
  • GOLD MEMBER
  • ****
    • Posts: 3.121
    • View Profile
    • Electrosoul Official Website
still to be announced bro... hehehe... yg pasti sih gue jam pagi lah... atau blanco setelah gue,,, belum jelas juga soalnya.. heheh
My Mixtape on DEMOSTATION
Infinite Numbness Vol 03 and Vol 04
Click 2 Download



Offline A B R I E L

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.870
    • View Profile

Offline TT Boy

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 345
    • View Profile
still to be announced bro... hehehe... yg pasti sih gue jam pagi lah... atau blanco setelah gue,,, belum jelas juga soalnya.. heheh
bimm.. cant wait for your sett !!
masasi masasi masasi masasi masasi masassiii juoooo ?!


Offline TT Boy

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 345
    • View Profile
BRANGKAT DEH BIM!!!!!


Berangkat kemane sihh lo pankk... manjat pohon dulu gihh...
masasi masasi masasi masasi masasi masassiii juoooo ?!


Offline duztmites

  • Newbie
  • *
    • Posts: 5
    • View Profile
bim, jam 3an maen? gw nunggu bapak ngebutz nih..
bawa my lexicon gak?
- this is the end of everything -


 

SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal