Ravelex

Report Event Dj Romy 1945MF @ X-One Bogor 11 January 2008

Offline ican*agoesdjam

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 710
    • View Profile
    • www.vimeo.com/icanagoesdjam


Offline dj_roy_xspinn

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 610
    • View Profile
Tempat baru sob di jalan Siliwangi 25 deket yang jual roti unyil n asinan gedung dalem.
Contact
087870251414


Offline im_innu

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.541
    • View Profile
o disitu...
kalo sotonya...
hehehehee...
kayanya enak tu basian nyoto bareng...
hrehehehehhee


Offline dj roellie

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.041
    • View Profile
Kalo sotonya tinggal jalan ke padjajaran aja tuch ada soto bang kumis buka 24 jam
My Contact Number

0817 90000 90
0857 80 333338

My BB : 255933BB

www.infernodj.blogspot.com
www.djroellieinferno.blogspot.com


Offline 1945MF

  • Lendirz
  • Mambo Jambo
  • *
    • Posts: 2.341
    • View Profile
    • http://www.1945mf.net
kemaren abis spin makan soto sm Roy & Rully... SOTOnya = GOLIK .. Enak bgt ha ha
"THE ONE"


Offline dj_roy_xspinn

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 610
    • View Profile
Mor sabtu ini kita cobain soto yang satu lagi...ini full sapi semuanya...tapi lu musti dateng sore2 jam 4 buka jam 7 udah abis...makanya sore sore lu ke bogornya....
Contact
087870251414


Offline dj roellie

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.041
    • View Profile
Iya sebelum spinning harus coba soto yang satu ini setelah itu ada lagi namanya soto Bang Ali.......bukanya dari pagi ampe siang aja.......mantap........
My Contact Number

0817 90000 90
0857 80 333338

My BB : 255933BB

www.infernodj.blogspot.com
www.djroellieinferno.blogspot.com



Offline 1945MF

  • Lendirz
  • Mambo Jambo
  • *
    • Posts: 2.341
    • View Profile
    • http://www.1945mf.net

Offline dj roellie

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.041
    • View Profile
Dateng sonk ke bogor nanti kita jalan bareng ma anak ravelex yang lain.........ditunggu yah......gua siap dech jadi tuan rumah.........
My Contact Number

0817 90000 90
0857 80 333338

My BB : 255933BB

www.infernodj.blogspot.com
www.djroellieinferno.blogspot.com


Offline RyoKha

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.033
    • View Profile
    • My Imagination Art
wahhhh ramee yahh......Om Romy emang CADASSS
It's Not Gonna Change


Offline Dj rako

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 117
    • View Profile
Wkakakakaka.....Ga diajak makan soto....jagain kandang ampe closing! hiks


Offline dickharper

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 150
    • View Profile
Wkakakakaka.....Ga diajak makan soto....jagain kandang ampe closing! hiks

yaw dah.. mbesok gwa ajak makan soto deh... makanya undang2 kita lagi maen di sono... hu hu hu...


 

Templates: 3: index (SunRise20), Portal (default), Display (SunRise20).
Sub templates: 8: init, html_above, body_above, portal_above, main, portal_below, body_below, html_below.
Language files: 3: SPortal.english (SunRise20), index+Modifications.english (SunRise20), ThemeStrings.english (SunRise20).
Style sheets: 1: portal (default).
Files included: 19 - 992KB. (show)
Queries used: 31.

[Show Queries]
SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal