Ravelex

.:: J a k A r t a T i M u r ::.

jana · 491 · 42351

Offline ToM`s ~Hardcore~

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 6.379
    • View Profile
senin tanggal merah neh , mau santai-santai di taman kuliner or torry coffe ????

sore-sore gitu jam 4-an


Offline tutsq

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 106
    • View Profile
kalo bole ikutan dong...huhuehuehe, :D
pondok kelapa city,byar saling kenal.... ;) ;) *piss*


Offline otherside production

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.163
    • View Profile
senin tanggal merah neh , mau santai-santai di taman kuliner or torry coffe ????

sore-sore gitu jam 4-an

waah..waah..blh jg tuh..
Blh iqutan g om?
Ngareb mode=on
hehee..


Offline atari

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 366
    • View Profile
yoookkk...kepada bapak ketua RT Jakarta Timur, silakan diatur ketemuannya..heheheh *piss*


Offline capt. digweed

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 4.958
    • View Profile
saran gua di taman kuliner aja ...
di tory terlalu berisik musiknya
mending juga enak lagu2nya ... KAGAK ! ;D


lagian kan kalo di taman kuliner abis foto2 bisa sekalian posting2 gitu di rvlx
*alahk
welcome to my weekend


Offline kc

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 5.961
    • View Profile
^

gile.. udah merasa jadi warga jaktim lo sekarang ja? ahahahaah
whatever people say i am, that's what i'm not


Offline dhAnty

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 4.378
    • View Profile
saran gua di taman kuliner aja ...
di tory terlalu berisik musiknya
mending juga enak lagu2nya ... KAGAK ! ;D


lagian kan kalo di taman kuliner abis foto2 bisa sekalian posting2 gitu di rvlx
*alahk

:-\ :-\
underground movements...



Offline mirumu

  • Gokilz
  • Mambo Jambo
  • *
    • Posts: 1.121
    • View Profile
wow... rameee...

beneran gak nih pada mo ketemuan? gue tinggal ngesot tuh ke taman kuliner,,,

mie kocoknya yang di sebelah bebek itu juga masih joinan koq sama bebeknya,,,

gue promo gila,,, REGGYYYYY,,, gratis bebek cabe ijo ya buat gueee.... hehehehehe


ija gak usah sok eksis deh di tongkrongan orang,,, hahahahaha,,, kayanya lo lebih timur dari anak timur deh ja,,, hehehehehehe,,, jemput gue ya ja,,, naek bmw lo,,, ok ok ,,,  *bgs*
just keep your mind open and suck in the experience
and if it hurts.. you know what... it's probably worth it



Offline DJ IRDIE

  • Rookie
  • **
    • Posts: 71
    • View Profile
timur timur timur... *piss*
--- The Man from deGLADE ---


Offline Potsy_Aulia

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 365
    • View Profile
K a r n a merekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...

Mereka sbut timuuuuuuuuur..
hhe*

 *piss* *piss* *piss* *piss*


Offline Syndromatic

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.376
    • View Profile
Viva La East Side AKA Jakarta Timur ...
Syndromatic (7 SQUARES / MPXX ASIA)
I Respect The Person & I Respect The Music
Twitter: @Syndromatic @seven7squares @MPXXAsia


Offline Syndromatic

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.376
    • View Profile
Jadi nga silaturahminya ? Ditunggu ...
Syndromatic (7 SQUARES / MPXX ASIA)
I Respect The Person & I Respect The Music
Twitter: @Syndromatic @seven7squares @MPXXAsia




 

Templates: 3: index (SunRise20), Portal (default), Display (SunRise20).
Sub templates: 8: init, html_above, body_above, portal_above, main, portal_below, body_below, html_below.
Language files: 3: SPortal.english (SunRise20), index+Modifications.english (SunRise20), ThemeStrings.english (SunRise20).
Style sheets: 1: portal (default).
Files included: 17 - 940KB. (show)
Queries used: 27.

[Show Queries]
SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal