Ravelex

BNN LEGALKAN GANJA??

Offline bLacK daMAN!

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.821
    • View Profile
wah bagus kalo ga jadi di legalkaan!!

merdeka indonesia! :P hehe...

alesannya apa ya?? jrang nton tv nich!!??
..  (?):( :( :( :( :( :'( :'(
you don't get paid for the hour, you get paid for the value you bring to the hour
| www.embassytheclub.com | http://vibemagz.com |


Offline Discomfort

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.467
    • View Profile
    • Johny Grim
Tapi kalau diliat fakta2nya sih, keparnoan mbah chomsky ini beralasan juga sih mas Ian.. Bukan sekedar ketakutan gak berdasar.. walau disisi laen kayaknya sih dia emang gemar meng-ulik2 teori2 konspirasi.. heheheh
Anarchy. Now


Offline Ian

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 878
    • View Profile
Gw sih sebenernya banyak setuju sama ideas dan ideals dari Chomsky, maklum agak2 leftist gitu hehehe...


Offline seno

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 480
    • View Profile
sebenarnya gue ada pengalaman pribadi yg pernah gw lihat di penyeberangan fery dari lampung(bakauheni)  ke merak...waktu itu gw lihat ada truk angkatan darat(atau kopassus) terkena razia oleh polisi setempat yg isinya ganja satu truk...dan mereka di bebaskan saja jalan oleh polisi setempat....dari situ saja sudah kelihatan berapa milyar omset bisnis ganja di pasar lokal...belum di pasar international yg merupkan komoditas aceh juga..."pemerintah" berusaha menutup mata dengan adanya bisnis militer ini yg nota bene pasti jauh lebih menguntungkaN DARIPADA JUALAN WORTEL,TOMAT,BUNCIS,BAYEM DLL..
kebetulan sekali pd saat kejadian -kejadian spt itu tdk ada wartawan,bila ada pers mereka sangat takut...(menurut info dari pedabagng asongan di kapal fery tsb)
dan apabila pemakai/pemegang/penjual ganja di hukum mati "kayak di malyasia /singapore" sudah ratusan ribu mungkin jutaan WNI sudah di hukum tembak mati/gantung !!!
" MAKE IT HAPPEN "


Offline dark bark

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 506
    • View Profile
dimulai dong nanem2 sendiri,, beli biji cims yg bagus trus tanem deh,, yg aceh2 lokal2 mah lewat,,,tumbuh dalam 2 bulan dg qulitas Hydro... hmmmm...


Offline Mario 78

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.234
    • View Profile
Kalo mau nanem dirumah kaca Taman Menteng tuh>>>pas bgt= *bgs*  ;D *bgs* = *piss*
We Are Not Anonymous We Are Underground


Offline cruelsummer

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 541
    • View Profile
sebenarnya gue ada pengalaman pribadi yg pernah gw lihat di penyeberangan fery dari lampung(bakauheni)  ke merak...waktu itu gw lihat ada truk angkatan darat(atau kopassus) terkena razia oleh polisi setempat yg isinya ganja satu truk...dan mereka di bebaskan saja jalan oleh polisi setempat....dari situ saja sudah kelihatan berapa milyar omset bisnis ganja di pasar lokal...belum di pasar international yg merupkan komoditas aceh juga..."pemerintah" berusaha menutup mata dengan adanya bisnis militer ini yg nota bene pasti jauh lebih menguntungkaN DARIPADA JUALAN WORTEL,TOMAT,BUNCIS,BAYEM DLL..
kebetulan sekali pd saat kejadian -kejadian spt itu tdk ada wartawan,bila ada pers mereka sangat takut...(menurut info dari pedabagng asongan di kapal fery tsb)
dan apabila pemakai/pemegang/penjual ganja di hukum mati "kayak di malyasia /singapore" sudah ratusan ribu mungkin jutaan WNI sudah di hukum tembak mati/gantung !!!

gw kalo di suruh polling legalized ganja atau hukum ,gw abstain dehh...
mungkin buat pengalaman hidup ok...tetapi kalo buat generasi penerus atau anak cucu gue udah nggak setuju lagii kalo sampe anak-gue ,ponakan, pada party ganja sambil kumpul kebo sama partner xes nya..."terlalu satanic verses"
~~~~~just go with the FLOW~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~
~~~~~~~~~


Offline lymbers

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 365
    • View Profile
    • Lymbers Official Myspace
wah gawat tuh ganja legal oramas bertindak... mendingan mana di tangkep polisi atau di tangkep massa??... kalo gw rasa sih ga mungkin deh pasti banyak yg protes... kalo buat sayur lalap sih gpp kali yah hahaha.... ;D
================================
NEW REMIXES FROM LYMBERS
Bat for Lashes - Horse & I (LYMBRS RMX)
The Presets - My People (LYMBRS RMX)

AVAILABLE ON www.myspace.com/lymbrsrmx
================================


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
wah gawat tuh ganja legal oramas bertindak... mendingan mana di tangkep polisi atau di tangkep massa??... kalo gw rasa sih ga mungkin deh pasti banyak yg protes... kalo buat sayur lalap sih gpp kali yah hahaha.... ;D

oramas pa ormas.. ;D
mendingan ga dua2nya..tapi emang sereman di tangkep ormas yg ada digebukin dulu..
yg protes pasti banyak bgt..mendingan ga usah dilegalin aja skalian..  *piss*


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline lymbers

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 365
    • View Profile
    • Lymbers Official Myspace
oh iya mxd gw ormas ;D ... kalo ormas sih mungkin masih digebukin kalo massa maling ayam aja bisa di bakar idup2 hiii serem deh kalo udah urusannya begituan cari aman aja dah...
================================
NEW REMIXES FROM LYMBERS
Bat for Lashes - Horse & I (LYMBRS RMX)
The Presets - My People (LYMBRS RMX)

AVAILABLE ON www.myspace.com/lymbrsrmx
================================


Offline bLacK daMAN!

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.821
    • View Profile

gmn kLo ormas'nyaa qta gebukin duluaan,drpd mrk duluan y9 gebukin...hehe,ayoo..gmn pd setuju'ga!!? ;) :D
C'mon hasbish lovers :P

 ;) ;D ;D ;D ;D :) :P *piss*
you don't get paid for the hour, you get paid for the value you bring to the hour
| www.embassytheclub.com | http://vibemagz.com |


Offline jeng_kompen

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 399
    • View Profile
sebenarnya gue ada pengalaman pribadi yg pernah gw lihat di penyeberangan fery dari lampung(bakauheni)  ke merak...waktu itu gw lihat ada truk angkatan darat(atau kopassus) terkena razia oleh polisi setempat yg isinya ganja satu truk...dan mereka di bebaskan saja jalan oleh polisi setempat....dari situ saja sudah kelihatan berapa milyar omset bisnis ganja di pasar lokal...belum di pasar international yg merupkan komoditas aceh juga..."pemerintah" berusaha menutup mata dengan adanya bisnis militer ini yg nota bene pasti jauh lebih menguntungkaN DARIPADA JUALAN WORTEL,TOMAT,BUNCIS,BAYEM DLL..
kebetulan sekali pd saat kejadian -kejadian spt itu tdk ada wartawan,bila ada pers mereka sangat takut...(menurut info dari pedabagng asongan di kapal fery tsb)
dan apabila pemakai/pemegang/penjual ganja di hukum mati "kayak di malyasia /singapore" sudah ratusan ribu mungkin jutaan WNI sudah di hukum tembak mati/gantung !!!

gw kalo di suruh polling legalized ganja atau hukum ,gw abstain dehh...
mungkin buat pengalaman hidup ok...tetapi kalo buat generasi penerus atau anak cucu gue udah nggak setuju lagii kalo sampe anak-gue ,ponakan, pada party ganja sambil kumpul kebo sama partner xes nya..."terlalu satanic verses"

ho..ohhh
>>>>>>>><<<<<<<

G
O
O
D

L (LADIES)
U (UNDERWEAR)
C (CAN)
K (KILLS)

>>>>>>>><<<<<<<<<


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile

gmn kLo ormas'nyaa qta gebukin duluaan,drpd mrk duluan y9 gebukin...hehe,ayoo..gmn pd setuju'ga!!? ;) :D
C'mon hasbish lovers :P

 ;) ;D ;D ;D ;D :) :P *piss*


boleh juga tu ide lo black..tapi masalahnya sapa yg mau jadi sukarela bwat gebukin massanya ormas.. ;D ;D


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


 

Templates: 3: index (SunRise20), Portal (default), Display (SunRise20).
Sub templates: 8: init, html_above, body_above, portal_above, main, portal_below, body_below, html_below.
Language files: 3: SPortal.english (SunRise20), index+Modifications.english (SunRise20), ThemeStrings.english (SunRise20).
Style sheets: 1: portal (default).
Files included: 17 - 940KB. (show)
Queries used: 24.

[Show Queries]
SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal