Loader

clubs' PR and GRO. gmn?

Started by jana, 11/08/06, 19:45

Previous topic - Next topic
gimana menurut lo mengenai tim Public Relation n Guest Relation Officers di clubs" skrg?
ada komentar ttg cara kerja dan peran mrk in this business? kritik? support? saran?
trus.... menurut lo, tim PR & GRO terbaik itu dari club mana? dan yg terburuk yg dimana?
pake alesan yak.

feel free to share your opinion. :)
:P

menurut gue yg bagus team PR nya embassy,
heheh gak tau kenapa kayaknya embassy dan wonderbar itu slalu balanced aja tiap taun.

yang angot-angotan kayaknya Vertigo - X Lounge ya,
abisan taun lalu kayaknya pas embassy masih tutup.. ni club 2 ngeboom abis, yahh ibaratnya cukup megang lah!
eh begitu embassy re-open kembali, ampe skarang makin jarang tu club 2 ke-eksis-anye. ape gue yang kuper yah? hehehe :D :D

Hmmm.... manajemen Embassy selalu happening...

Renita, Yoyo, Carol, Ragil, dll... megaaaang ciinggg....!!!

soalnya pribadi masing2nya pun BERKARAKTER dan happening jugaaaa!!!

heheh... yang ga oke? Ya ga enak lah ga gue sebut yaa... ;)

menurut gw juga para tim-timnya embassy n wonder bar...
apalagi sekarang ini mereka da sepeti megang tempat disco nya para-para penikmat hiburan malam di jakarta secara konsep event-event yang keren...
jadi apapun nelannya, nelan di wb paling enak hehehehe

sebenarnya sejauh mana sih peranan mereka dalam pengambilan sebuah keputusan di club tempat mereka bekerja??cuz kadang-kadang ada juga lho PR yang keputusannya tuh agak2 gak ngaruh di club tpt mereke kerja...itu gmana yah??? ???
Illusion Visual Player

Gw support PR-PR retro yang baru.. bening-bening gila ciing!!

kalau boleh share nih..

semuanya balik ke managementnya...kalau managementnya bagus kaya embassy yach semua club juga bakalan baguslah...hehehhee...banyak club baru buka di sana sini..cuma managementnya jelek...ya udahlah...GROnya juga jelek...

gw setuju ma debon... :D :D :D :D
retro bening2...hehhehe... :D :D
Apa aja Bolehlah...asal engga senggol2an...ntar nabrak..

Quote from: Debon on 20/08/06, 00:32
Gw support PR-PR retro yang baru.. bening-bening gila ciing!!

jadi sbnrnya modal bening doanq yah pak.... ;D
:P

for me their duties are to welcome and treat the guest not only as a guest.. but as a friend.

pendekatan psikologis kaya gt gw rasa bisa bikin customer have sense of belonging.. and that makes them to, in marketing term, repurchase.. or to come again and again and again.. :)

*sorry kalo salah, maklum orang awam.. *piss*
audio  - video - disco
I hear - I see  - I learn


Quote from: walasok on 21/02/07, 17:26
for me their duties are to welcome and treat the guest not only as a guest.. but as a friend.

pendekatan psikologis kaya gt gw rasa bisa bikin customer have sense of belonging.. and that makes them to, in marketing term, repurchase.. or to come again and again and again.. :)

*sorry kalo salah, maklum orang awam.. *piss*

engga sih 'sok... memang shrsnya bgitu.. :)



anyho, sekedar share.. dulu kan pernah ada kasus...
ttg suatu club yg dah tutup *hint: grup-nya seorg pengusaha berinisial E.A.
jadi head PR-nya kena complain keras..
mrk punya program intern .... formatnya kontes, jadi ce" yg di dlm crowds ditawarin joget di atas bar sambil lepas beha (tanpa buka baju), siapa yg paling hot.. dpt sejuta + satu botol liquor gt de.. ;D
sempet hebohnya krn diantara ce" itu ada yg di bawah umur, malah ada ce hamil juga..
tapi PR officer yg in charge saat itu ngga ngasih restriksi ato bersikap tegas, malah memanfaatkan situasi...



nahhhh.... beda donq club dgn "konsep marketing" seperti itu... contohnya, kyk Embassy...
makanya mungkin.. contohnya.. produk internasional kyk Vincci mo adain event promo di Embassy..
atau high-end brand lainnya kyk produk hp, fashion, etc..

itu satu contoh gimana cara kerja PR berpengaruh ke bisnis club itu keseluruhan.

menurut kalian gmn?  (?)
:P