Ravelex

colongan pas puasa..

Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
ada yg pernah colongan makan/minum pas puasa atau apa aja yg ngebatalin puasa..?   (?)
ceritain dong pengalaman lo..klo bisa yg unik2 & ga pernah lo lupain..   ;D


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline bLacK daMAN!

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.821
    • View Profile
ada yg pernah colongan makan/minum pas puasa atau apa aja yg ngebatalin puasa..?   (?)
ceritain dong pengalaman lo..klo bisa yg unik2 & ga pernah lo lupain..   ;D
hahaha..knapa lho mau cari pasangan alibi'ya!?dasar..
you don't get paid for the hour, you get paid for the value you bring to the hour
| www.embassytheclub.com | http://vibemagz.com |


Offline for.an.angeL

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 660
    • View Profile
duh!!! inget dosa,,,   :'(

taon kmrn itu bulan puasa paling laknat bgt buat gw,, parah parah parah,,  :-\  :-\  :-\

hari2 gw kebanyakan diisi dgn room session,,, parah euy!!!!!  :(

gila gila gila,,,, ampun ya Allah,,  :'(

bulan puasa kali ini gak bole lagi,,,, niat ibadah!! aminnn,,,

« Last Edit: 12/09/07, 23:33 by for.an.angeL »
i used to work in a factory, and i was really happy because i could daydream all day..


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
@black
kali2 aja black ada yg mau colongan bareng2 ma gw..  ;D
ya ga lah gw kan cuma nanya doang..   8)

@for an angel
emang dah kebiasaan lo sih mel..   ;D *piss*


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline luthfi

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 4.695
    • View Profile
yah cuy, kalo colongan makan ato yg lain sih sering banget.
taun kmrn tuh parah banget.

yah standarlah colongan makan dll.

asal gk colongan yang lain aja ;D
drug is not a child's play, its a men play  8)

Mixcloud
Twitter
Facebook


Offline kolonel sanders

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 274
    • View Profile
ada yg pernah colongan makan/minum pas puasa atau apa aja yg ngebatalin puasa..?   (?)
ceritain dong pengalaman lo..klo bisa yg unik2 & ga pernah lo lupain..   ;D
hahaha..knapa lho mau cari pasangan alibi'ya!?dasar..
hahaha...lo berdua emang top dah..*bgs*...;D..;D
call me when u drunk.....


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
ada yg pernah colongan makan/minum pas puasa atau apa aja yg ngebatalin puasa..?   (?)
ceritain dong pengalaman lo..klo bisa yg unik2 & ga pernah lo lupain..   ;D
hahaha..knapa lho mau cari pasangan alibi'ya!?dasar..
hahaha...lo berdua emang top dah..*bgs*...;D..;D

lagi2 gw ma black disama2in..rugi gw.. ;D


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline beyb

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.659
    • View Profile
eeh, kalo ada yg mau colongan lucu2 ajak dunn.. ;D
I'm not driving fast,
I'm just flying low..


Offline irvanvitaxx

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 469
    • View Profile
waktu sd makan mie ayam jam 12 siang...trus pas pulaang sok laper gt...." buuu.....lapeer bangeet

niiiiiiy " padahal die g tau uda ada semangkok mie ayam di perutt...trus pas lebaran gua

ngaku .....hahahaha...itu aja siii.....kalo pengalaman yang laen ...mmmmmmm..RAHASIA!!!....heheh


Offline Dj R'AngeL

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 4.393
    • View Profile
    • R'AngeL Music Official Website
colongan??

:D

klo gw sih STD lah..

klo emank uda ga niat sih, makan ajaaa!! hahaha...
Visit : @djrangel

"It's not about what you use, it's how you use it.


Offline VK

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 545
    • View Profile

Offline Dj R'AngeL

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 4.393
    • View Profile
    • R'AngeL Music Official Website
hahaahhahha!! buseeedddd!!

colongan ma cewek??

pernah gw..bener2 dosa yg tak terlupakan!! :'(
Visit : @djrangel

"It's not about what you use, it's how you use it.


Offline RyoKha

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.033
    • View Profile
    • My Imagination Art
pernah waktu itu.......ma HTS-an gw.......

ceritanya dia bis bikinin gw Saur di ROKUM gw.......akhirnya kita saur deh bareng2.....udah kelar saur kita nunggu imsak sekaligus subuh.......nah setelah kelar subuh...gw ngaterin di ke kostnya...caritanya sih abis nganterin mo langsung pulang tapi malahan disuruh tidur di kostnya.....baru lima menit kita rebahan HTS-an gw minta di cium pipinya......dan akhirnya kita cipokan.............AANNJJRRRIIITTT........dan bisa cipokan gw duduk diieemmm dulu 5 menit trus minum + ngerokok.....ANJJRRIIITT

dan Buat apa dong tadi gw saur..........padahal dah niaaat...untuk cuma cipokan......kalo minta yang laennn....wahhhhhhhhh  PARAH BGT GW

kalo makan ma minum sih itu dah biasa.............
« Last Edit: 14/09/07, 01:08 by RyoKha »
It's Not Gonna Change


Offline Dj R'AngeL

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 4.393
    • View Profile
    • R'AngeL Music Official Website
@RyoKha

hueuhe...
parah sob!!

tpi tetep gw lebih parah!! huasuhasuhsa.. :D

tpi kasus nya sama sm HTSan.

duh..malu ah ngmongin DOSA! :D

hahaha... :P
Visit : @djrangel

"It's not about what you use, it's how you use it.


Offline RyoKha

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.033
    • View Profile
    • My Imagination Art
@¯°·º· Dj R'AngeL ·º·°¯
iyee tuhhh......jadi inget waktu ntu.............

AIB....AIB......KUYA
It's Not Gonna Change


Offline Chris.M

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 3.729
    • View Profile
waktu sd makan mie ayam jam 12 siang...trus pas pulaang sok laper gt...." buuu.....lapeer bangeet

niiiiiiy " padahal die g tau uda ada semangkok mie ayam di perutt...trus pas lebaran gua

ngaku .....hahahaha...itu aja siii.....kalo pengalaman yang laen ...mmmmmmm..RAHASIA!!!....heheh

bisa aja lu broo speak pas masih sd,, maksud lo tadi siang kalee,, hihihihihihihihi ;D


Offline Dj R'AngeL

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 4.393
    • View Profile
    • R'AngeL Music Official Website
@Chris M.

bisa jadi tadi siang tuh yg makan Mie!!
hahaha..

:D

moga2 di bulan puasa skrg ga ada yg aneh2!! AMIN.

btw, yg puasa suka sholat tarawih ga neh??
Visit : @djrangel

"It's not about what you use, it's how you use it.


Offline Marlouw

  • Newbie
  • *
    • Posts: 21
    • View Profile
yah... kalo makan da minum sih bisa ditahan.... kalo ketemu suami..... rasanya gak bakalan bisa ditahan...


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
kalo pengalaman yang laen ...mmmmmmm..RAHASIA!!!....heheh

gw tau pengalaman lo yg ini tak.. ;D


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline bLacK daMAN!

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.821
    • View Profile
ada yg pernah colongan makan/minum pas puasa atau apa aja yg ngebatalin puasa..?   (?)
ceritain dong pengalaman lo..klo bisa yg unik2 & ga pernah lo lupain..   ;D
hahaha..knapa lho mau cari pasangan alibi'ya!?dasar..
hahaha...lo berdua emang top dah..*bgs*...;D..;D

lagi2 gw ma black disama2in..rugi gw.. ;D
sial lho mank!,yg rugi g lah.. :P
« Last Edit: 14/09/07, 14:14 by bLacK daMAN! »
you don't get paid for the hour, you get paid for the value you bring to the hour
| www.embassytheclub.com | http://vibemagz.com |


Offline bLacK daMAN!

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.821
    • View Profile
ooh'ya lupa..
@RyoKha
sobb..kyanya g tau'ne kosan HTS lho yg mane? :-\
yg biaSa kita sering ktemu idl tu bkn!? (?)(g jg prnh nginep sana sOaLnya :P)hehe..
you don't get paid for the hour, you get paid for the value you bring to the hour
| www.embassytheclub.com | http://vibemagz.com |


Offline irvanvitaxx

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 469
    • View Profile
kalo pengalaman yang laen ...mmmmmmm..RAHASIA!!!....heheh

gw tau pengalaman lo yg ini tak.. ;D

heh ....tau darimaaneeee lo????...heheheheheheh


Offline DimsumonDLine

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 6.313
    • View Profile
palingan jaman SD-SMP-SMA gt,,, colongan d sekolah makan-minum-ngerokok,,, trus plg2 msh ngaku puasa polll,,,,, tp itu dulu, skrg udh gak kok,,, poll selalu ;)
wealth is of the heart & mind, not the pocket


Offline nyali

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 100
    • View Profile
yah... kalo makan da minum sih bisa ditahan.... kalo ketemu suami..... rasanya gak bakalan bisa ditahan...

hahaa.. kLo gw ktemu pacar... tahan tahan...  :-\ :-\


Offline RyoKha

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.033
    • View Profile
    • My Imagination Art
ooh'ya lupa..
@RyoKha
sobb..kyanya g tau'ne kosan HTS lho yg mane? :-\
yg biaSa kita sering ktemu idl tu bkn!? (?)(g jg prnh nginep sana sOaLnya :P)hehe..

ngacooo....itu ma kostnya cewe gw......yang kita waktu ketemu tuh sekarang kamarnya pindah jadi tetanggaan gitu ma kamarnya cewe gw.....

lo mo tau HTS-an gw RAHASIA....!!!!!!!!!!!!uhuehueuhe

tapi dia boleh tuhhh buat toal-toel....huahuahuauauhauhuah
« Last Edit: 15/09/07, 01:23 by RyoKha »
It's Not Gonna Change


 

Templates: 3: index (SunRise20), Portal (default), Display (SunRise20).
Sub templates: 8: init, html_above, body_above, portal_above, main, portal_below, body_below, html_below.
Language files: 3: SPortal.english (SunRise20), index+Modifications.english (SunRise20), ThemeStrings.english (SunRise20).
Style sheets: 1: portal (default).
Files included: 18 - 966KB. (show)
Queries used: 27.

[Show Queries]
SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal