Ravelex

colongan pas puasa..

Offline bLacK daMAN!

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.821
    • View Profile
ooh'ya lupa..
@RyoKha
sobb..kyanya g tau'ne kosan HTS lho yg mane? :-\
yg biaSa kita sering ktemu idl tu bkn!? (?)(g jg prnh nginep sana sOaLnya :P)hehe..

ngacooo....itu ma kostnya cewe gw......yang kita waktu ketemu tuh sekarang kamarnya pindah jadi tetanggaan gitu ma kamarnya cewe gw.....

lo mo tau HTS-an gw RAHASIA....!!!!!!!!!!!!uhuehueuhe

tapi dia boleh tuhhh buat toal-toel....huahuahuauauhauhuah

..,si'tiiiiitt pindah d'sblh kmr cwe lho'ya?!hahaha,gud 4 her'lah(g udh ga ada hub lg jg'tu)
bout ur HTS...hehehe blh bt toal-toel??!(yakin?)...mmmMm lho bs baca pikiran g yach!? :P...Wakakakakakak
tai'ah ma g pake rahasia2xan... :-\ umpan lambung blh'tu.. ;D
« Last Edit: 15/09/07, 01:42 by bLacK daMAN! »
you don't get paid for the hour, you get paid for the value you bring to the hour
| www.embassytheclub.com | http://vibemagz.com |


Offline Jay

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.565
    • View Profile
duh!!! inget dosa,,,   :'(

taon kmrn itu bulan puasa paling laknat bgt buat gw,, parah parah parah,,  :-\  :-\  :-\

hari2 gw kebanyakan diisi dgn room session,,, parah euy!!!!!  :(

gila gila gila,,,, ampun ya Allah,,  :'(

bulan puasa kali ini gak bole lagi,,,, niat ibadah!! aminnn,,,



Astagfiruloh...... he...

palingan waktu SMA pernah colongan sama cw.... tp gw lupa ngapain...he..
......Gas pol, rem blong...!!!


Offline NinBo

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 3.849
    • View Profile
sebenernya si ga colongan... cuman, karena pas adzan subuh masi kerasa.. ya udah deh.. diabisin sekalian setokannya... hehehe..
..HNN..


Offline sonique

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 6.848
    • View Profile
sebenernya si ga colongan... cuman, karena pas adzan subuh masi kerasa.. ya udah deh.. diabisin sekalian setokannya... hehehe..


wakakakaka... anak setaaaan!!! ahauhauhaa... ;D
u should feel what i feel
u should take what i take


Offline RyoKha

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.033
    • View Profile
    • My Imagination Art
@bLacK daMAN!
HUAHAAHAHAHHAHHA......gile makan api dong....tapi gila tuh tadi pas bis mandiii dia masuk kamar dan jendelanya ngga ditutup gitu......gw lewat dia diem aja.......HUAHUHUAHAUHa....
untung puasa....sabar IMAN.........kalo gw nafsu dikit batal donggg.....
gila tuhhhh.....

eh bluetooth dong kalo ada HUAHUAHUHAUHUAUAUHAUH......
It's Not Gonna Change


Offline bLacK daMAN!

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.821
    • View Profile
@bLacK daMAN!
HUAHAAHAHAHHAHHA......gile makan api dong....tapi gila tuh tadi pas bis mandiii dia masuk kamar dan jendelanya ngga ditutup gitu......gw lewat dia diem aja.......HUAHUHUAHAUHa....
untung puasa....sabar IMAN.........kalo gw nafsu dikit batal donggg.....
gila tuhhhh.....

eh bluetooth dong kalo ada HUAHUAHUHAUHUAUAUHAUH......
dia yg mana dulu'ne sobb????pny lho ato yg pny g?hu?jd lieur'nie aing....ahahahhaha
you don't get paid for the hour, you get paid for the value you bring to the hour
| www.embassytheclub.com | http://vibemagz.com |


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
@vitax
apa sih yg gw ga tau..hahaha..   ;D

@ryokha
mau dong yg abis mandi..foto2nya juga boleh..   ;D  *piss*


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline trenzey

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 894
    • View Profile
colongan pas puasa?? jaman dulu iya,,6 taun yg lalu lah terakhir,,setelah itu fuullll puasa gw..heheheh :D

itu juga banyak macemnya,,dari colongan makan,,colongan duin sumthing ma cw gw,,sampe colongan tastus..

tapi itu 6 taun yg lalu,,sekarang insya Allah full deh..
biar ballance gitu.. ;) *piss*
i need to fine a place where i belong..
and take me to a place called home..


Offline iaz_holic

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.553
    • View Profile
hhaaa...jadi inget dosa....hhaa...taun 2005...parah....sama tuh malah gajadi puasa...padahal dah niat hhee....home session klaperan eh malah makan...hamsya,..
breath for the beat...


Offline im_innu

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.541
    • View Profile
gw sih alwayas pas wudhu pas sma...
heheheheheeee.....
lumayan...


 

Templates: 3: index (SunRise20), Portal (default), Display (SunRise20).
Sub templates: 8: init, html_above, body_above, portal_above, main, portal_below, body_below, html_below.
Language files: 3: SPortal.english (SunRise20), index+Modifications.english (SunRise20), ThemeStrings.english (SunRise20).
Style sheets: 1: portal (default).
Files included: 19 - 992KB. (show)
Queries used: 31.

[Show Queries]
SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal