Ravelex

DJ Chico "Elactra 666"Meninggal Dunia..

DJSHOP · 144 · 18625

Offline DJSHOP

  • Rookie
  • **
    • Posts: 78
    • View Profile
Turut berduka cita atas Wafatnya One of the Best Indonesia Dj
 Dj Chico, tadi pagi kecelakaan di tol Ciawi..
Turut berduka untuk keluarga,teman dan siapapun yg di tingallkannya..
Selamat jalan Sahabatku Doa kita selalu bersamamu.
KINGS CROSS
SYDNEY


Offline blinksatan

  • Gokilz
  • Mambo Jambo
  • *
    • Posts: 1.504
    • View Profile
Waduhhh...yang bener nih...aduhhh..
turut berduka cita  8)


Offline dweetha

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.679
    • View Profile
    • dweetha's Multiply
eh ini beneran ya???  :o :o

TURUT BERDUKA CITA
All people smile in the same language...




Offline Silent_Rave

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.241
    • View Profile
turut berduka cita...:(
semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan...


which tribe club you belong too?
the trendies, trashbags, old skool, or chin-strokers...


Offline 1945MF

  • Lendirz
  • Mambo Jambo
  • *
    • Posts: 2.341
    • View Profile
    • http://www.1945mf.net
Astaga?? Turut berduka cita... Yah Chicho?? Bali Double 6 is my last spin with you then.. waduh2.. shock gue.. May him rest in peace..
"THE ONE"


Offline Jah bless

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 562
    • View Profile
serius neh.. wah rest in peace bro.. semoga diterima sama yang maha kuasa.. trima kasih telah mengisi hiruk pikuk kehidupan malam jakarta.. saya termasuk yang pernah menikmati set beliau sangat terkejut mendengarnya.. semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah.. AMIN...
Let there be disco, on earth as in space


Offline DJSHOP

  • Rookie
  • **
    • Posts: 78
    • View Profile
Td jam 11pagi saya menelpon Chico tapi yg mengangkat orang lain,
dan orang ini mengaku dari kepolisian,dan dia berkata Saudara Chico
meninggal dunia kecelakaan Mobil di Ciawi.. Masalah kebenaran berita belum dapat
dipastikan.. karena sampai sekarang   pihak management Chico
belum bisa menghubungi pihak keluarganya..
KINGS CROSS
SYDNEY



Offline Chris.M

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 3.729
    • View Profile
Td jam 11pagi saya menelpon Chico tapi yg mengangkat orang lain,
dan orang ini mengaku dari kepolisian,dan dia berkata Saudara Chico
meninggal dunia kecelakaan Mobil di Ciawi.. Masalah kebenaran berita belum dapat
dipastikan.. karena sampai sekarang   pihak management Chico
belum bisa menghubungi pihak keluarganya..


Owh begitu,, yah kalau gitu kita lebih baik menunggu kepastian infonya, mudah2an gak terjadi apa2 seperti yang diberitakan oleh orang yg ngaku2 sebagai polisi itu. Gw juga sempat tanya beberapa teman gw yang kenal dengan chico, infonya juga masih simpang siur gitu,,


Offline ICAL BH

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.779
    • View Profile
    • BASEMENT HOUSE

Offline Gober

  • Administrator
  • GOLD MEMBER
  • *****
    • Posts: 5.208
    • View Profile
    • www.ravelex.net
Turut berduka cita atas kepergian CHICO, one of the best techno dj in indonesia...
Kecelakaan lalu lintas di tol ciawi / bogor.

Gua dapat info dari anak bogor (Roy x-spinn) memberitahukan bahwa ada jenasah masuk atas nama chicco pukul 1 siang di rumah duka "sinar kasih" bogor. Jenasah akan disemayamkan di rumah duka tersebut sampai dikebumikan.
One cigarette costs 2 minutes of your life. One bottle of beer costs 4 minutes of your life. One working day costs 8 hours of your life.

Ravelex.net - Administrator
Email : Admin[at]rvlx.net
Phone : 021-9996-7859 (office hour)
fax.: 021-7


Offline dj ferdy

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 671
    • View Profile
 :'(
..CAUSE IM ADDICTED TO DRUMS, AND IM A SLAVE TO THE DARK BEAT....


Offline prasswerk

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 487
    • View Profile
turut berduka cita utk chicco... gue masih bareng dia gituu jumat kmaren di blank n jones party n dia nawarin minum ke gue... duhh hrsnya gue terima tuhhhh.... :(
rest in peace sobb...



Offline OmphieHaze

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 317
    • View Profile
TURUT BELASUNGKAWA YANG SEDALAM-DALAM NYA BRO'...

...REST IN PEACE...

- INDOTRANCE -


Offline Kimi Rei

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 587
    • View Profile
 :'( :'( :'( :'( :'( :'( Turut berduka cita sedalam dalamnya

REST IN PEACE +

Joe Van
'IF U CAN BEAT MATCH.. IT DOESNT MEANT YOU ARE  DJ'


Offline dafkaf

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 597
    • View Profile

one of respected TECHNO DJ

rest in peace my dearest bro..

 :'(




state of | MIND | your own | MUSIC | is | MY LIFE | in a state of mind



Offline LosTSisKa

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 5.430
    • View Profile
    • http://siskawidyasardjana.multiply.com
DEEPEST SYMPHATY & DEEP  CONDOLENCE


HOPE HE REST IN PEACE @HEAVEN
:'( :'( :'( :'(


MagicBox Family
« Last Edit: 15/09/06, 15:16 by LosTSisKa »


Offline eternalflame

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 221
    • View Profile
deepest sympathy for dj chico(r.i.p) and family
FoR ThoSe Who LIke TO gEt doWn


Offline DIMDOK

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 307
    • View Profile
    • Original naro
untuk keluarga chico, teman dan electra 666 management:

inalillahi wa inalillahi roji'un.
turut berduka cita atas meninggalnya one of the best DJ. selamat jalan chic.
mudah-mudahan keluarga dan krabat di beri kesabaran dalam mengatasai kepergiannya.
amin  

dimdok
« Last Edit: 15/09/06, 15:14 by DIMDOK »



Offline eivissa_05

  • Newbie
  • *
    • Posts: 11
    • View Profile
Data terakhir yang didapat mengenai sob tercinta :

Jenazah disemayamkan di :

- RUMAH DUKA SINAR KASIH - JALAN BATU TULIS 18A/38 - BOGOR
TELP 0251-324995

TURUT BERDUKA CITA SEMOGA ARWAHNYA DITERIMA DISISI NYA & KELUARGA MAUPUN SELURUH KERABAT DAPAT DIBERIKAN KETABAHAN

-  AMIEN -


 

Templates: 3: index (SunRise20), Portal (default), Display (SunRise20).
Sub templates: 8: init, html_above, body_above, portal_above, main, portal_below, body_below, html_below.
Language files: 3: SPortal.english (SunRise20), index+Modifications.english (SunRise20), ThemeStrings.english (SunRise20).
Style sheets: 1: portal (default).
Files included: 17 - 940KB. (show)
Queries used: 26.

[Show Queries]
SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal