Loader

HEINEKEN presents: SENSATION 2012 IN KOREA

Started by Gober, 24/08/12, 16:50

Previous topic - Next topic
24/08/12, 16:50 Last Edit: 27/08/12, 17:49 by Gober
sens1.jpg

Sebelum kita ngomongin soal Sensation, mari kita bahas soal cerita yang ada dibaliknya, diawal 90-an, dimana musik elektronik adalah sebuah fenomena baru dan membawa musik (elektronik) dari Belanda semakin hidup.  Sejak itulah 3 orang entrepreneur yang berinisial ID&T memulai kancahnya setelah sukses menggelar beberapa party kecil. Di tahun 92 mereka menjalankan event besar pertama mereka dengan judul "Final Exam". Lebih dari 10000 orang datang ke event ini, dan tertulislah sejarah pertama ID&T sebagai promotor event professional dan salah satu yang terdepan didunia. Mereka memiliki portfolio yang cukup kuat seperti Sensation, Mysteryland dan Energy. Perusahaan ini menfokuskan diri mereka kepada event EDM, dan setiap tahunnya kurang lebih 1 juta manusia membeli tiket event mereka.

Seperti yang pernah kita bahas sebelumnya, Sensation adalah event indoor terbesar di daratan eropa, dan setiap tahunnya ambiance yang dihadirkan terus ditingkatkan.  Event ini pertama kali dibuat di Amsterdam di tahun 2000. Lebih dari satu juta orang telah datang dan menikmati pengalaman spektakuler setiap tahunnya.
Sensation terus melebarkan sayapnya ke seluruh dunia, dan tahun ini untuk pertama kalinya Sensation hadir di daratan Asia. Berkat kerjasama ID&T dan Heineken, event ini digelar pada 21 Juli di Seoul - Korea, 18 Agustus di Bangkok – Thailand dan pada tanggal 29 September di Kaohsiung – Taiwan.

Tema tahun ini diberi judul Ocean of White yang akan menghiasi venue dengan nuansa water world dengan air mengalir di canal buatan dan 48 air mancur yang akan menari sesuai dengan irama musik. Penonton yang datang akan melihat pertunjukan air mancur setara dengan kecanggihan air mancur Bellagio Hotel LA dengan 2,1 juta liter mengalir setiap jamnya. Event ini juga diperkaya dengan banyak mahluk air raksasa, pyro show dan penari latar. DJ yang tampil di event ini akan memainkan musik mulai dari house sampai ke techno kontemporer underground yang akan membuat crowd semangat selalu. Tak lupa seperti di setiap event Sensation selalu dibuka oleh Mr White yang menjadi icon dari event ini.

sens2.jpg
medium_sensation_oow_korea_2.jpg

Pada tanggal 21 Juli kemarin, Heineken Indonesia mengirimkan wakilnya ke event pertama di Seoul antara lain DJ Anton Wiryono dari Future10, DJ Riri Mestica dari Spinach Records. Mereka mendapatkan paket VIP lengkap dengan akses VIP dan treatment VIP selama di Seoul mulai pada 19 sampai 23 Juli.  Mereka membroadcast pengamalan mereka selama di Korea untuk membagi pengalaman mereka di party ini. Selama di Korea, mereka tidak hanya datang ke Sensation, tapi juga dijamu ke banyak tempat favorit seperti Myeong-dong, makan malam di Elbon The Table Restaurant, makan siang di Seoul Tower, ikut dalam private tour Han River Cruise dan datang ke club top Seoul, Eden Club. Dan untuk melengkapi pengalaman ini, mereka menginap di salah satu hotel top Korea, Shilla Hotel selama 4 hari.

Pengen punya pengalaman yang sama dengan mereka? Tunggu pengumuman dari Heineken selanjutnya di website ini...

[h2]OFFICIAL AFTER PARTY VIDEO[/h2]



medium_sensation_oow_korea_4.jpg

medium_sensation_oow_korea_5.jpg

medium_sensation_oow_korea_6.jpg

medium_sensation_oow_korea_10.jpg

medium_sensation_oow_korea_16.jpg

medium_sensation_oow_korea_17.jpg

medium_sensation_oow_korea_18.jpg
medium_sensation_oow_korea_25.jpg
medium_sensation_oow_korea_20.jpg
medium_sensation_oow_korea_3.jpg
medium_sensation_oow_korea_32.jpg
medium_sensation_oow_korea_13.jpg
One cigarette costs 2 minutes of your life. One bottle of beer costs 4 minutes of your life. One working day costs 8 hours of your life.

Ravelex.net - Administrator
Email : Admin[at]rvlx.net
Phone : 021-9996-7859 (office hour)
fax.: 021-7

weleh weleh mewah abesssss!
Hidup cuman perlu internet buat OL di rvlx !!
--------------------------------------------------------
http://soundcloud.com/jhone

mewahh
"Don't play it safe standing for nothing. Better to die fighting for something"
-Sepet-

-VJ illusion-
myspace.com/vjillusion
ricco.sepet@gmail.com

I love Jellyfish :D
Baguz Freeman MysticalVibe

cek videonya! mantap!!!
One cigarette costs 2 minutes of your life. One bottle of beer costs 4 minutes of your life. One working day costs 8 hours of your life.

Ravelex.net - Administrator
Email : Admin[at]rvlx.net
Phone : 021-9996-7859 (office hour)
fax.: 021-7






Sayang sekali Indonesia gak ada di jadwalnya. Kabarnya, promotor sini belum ada yg berani ngambil. :)
One cigarette costs 2 minutes of your life. One bottle of beer costs 4 minutes of your life. One working day costs 8 hours of your life.

Ravelex.net - Administrator
Email : Admin[at]rvlx.net
Phone : 021-9996-7859 (office hour)
fax.: 021-7

kalau nyampe Indo mudah-mudahan konsepnya tetap Sensation tapi semua line up-nya ambil dari Time Warp...

*bgs*

kawkakwkawk...
^
^
^
^
still with another sound!!