Ravelex

Who's PAMAN GOBER actually???

wedhus · 37 · 4215

Offline Must Energic

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.547
    • View Profile
iya ya sapa sich paman gober...
diharap maju memperkenalkan diri ke depan....
hayah....... kayak di sekolah aja.............
DIGITALIZED YOUR WORLD


Offline sonique

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 6.848
    • View Profile
Quote
waktu itu gw liat 1 cowo di citos pake kaos RVLX , kyknya itu paman gober deh ?? hehehe... dilihat dari perawakannya... haha sotoi bgt gw....

emang perawakannya kenapa pram? kuntet, pake topi tinggi, ga pake celana, sama kakinya warna kuning maksud lo? ahuahua...  ;D
u should feel what i feel
u should take what i take


Offline ard. NA

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 151
    • View Profile
@sonique ; iih, paman gober paling tinggi tauu, tp diantara bebek2..
uuh,too hard to fake it.


Offline DIMDOK

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 307
    • View Profile
    • Original naro
ikutan nimbrung ahh....

setau gue ada 2 jennis paman gober di ravelex.
ada gober ON-LINE: itu yg orgnya bijak, kalem dan nggak pecicilan.
ada jg gober OFF-LINE: Kalo yg itu yg mukenya kayak mi'ing pelawak(bagito). dan orangnya pecicilan dan nggak bisa diem....hehehehehe.
tapi dua 2xnya asik kok!!! ;D


tante nay

  • Guest
gober online ituuuu : kalo joged irit...
gober offline : nah ini diaaaa..... joged maanngg...!!!! 11 12 deh sama yang atas.. hahahha  ;D

peace aahhhh!!!!!!!!!1

hehehhehe


Offline dj_roy_xspinn

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 610
    • View Profile
ikutan nimbrung ahh....

setau gue ada 2 jennis paman gober di ravelex.
ada gober ON-LINE: itu yg orgnya bijak, kalem dan nggak pecicilan.
ada jg gober OFF-LINE: Kalo yg itu yg mukenya kayak mi'ing pelawak(bagito). dan orangnya pecicilan dan nggak bisa diem....hehehehehe.
tapi dua 2xnya asik kok!!! ;D

Hahaha setuju bang dimdok....
kalo paman gober yang ini emang agak2 mirip ama Mi'Ing....huahaha..
dan kalo untuk urusan D***A dia jagonya yah gak "Mamang"??
Mamang kapan maen2 ke Bogor lageee???
Tim siap menangkap kehadiran Mamang.... :)
Contact
087870251414


Offline wedhus

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.984
    • View Profile

Ucil

  • Guest
ehehe emang ada 2 yah paman gober ?? setau gw mungkin cuma satu.....yang off line itu makhluk jadi2an sih kayanya .....the missing link evolusi manusia hehehehe....piss..........


Offline ginalfyl

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.567
    • View Profile
eh satu lagi... nil..
dah buat lo bisa masuk ke retro waktu triple decker..  ;) ;)

hehehehe.....  ;D ;D ;D ;D ;D


hehehe gw juga dimasukin kaleee hehe
secara ada peraturan ty tertulis 21++ , maklum masih muda
hehehe
thxxxx yaaaaaaaa.....


Offline kera sakti

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 275
    • View Profile
paman yang selalu memberikan pencerahan dimuka bumi ini..


Offline Bedjo

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 845
    • View Profile
HATI2 PAmAN GOBER PALSU
dah banyak modus pemalsuan
H A L L U C C I N O G E N S


tante nay

  • Guest
hehehehhe... paman gober dan donal tersayang,.....
yang paman donal suka nanya2....
pertanyaannya tiap minggu sama...
tapi belum tentu jawabannya sama..
kadang hayuugk,..kadang nggak dulu boo...
hehehehehhe..
mmuuuaahhh!


 

SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal