Ravelex

What Do You Think 'Bout "VIDEO PARTY MAGAZINE" ?

TISNO · 11 · 2100

Offline TISNO

  • Newbie
  • *
    • Posts: 32
    • View Profile
Hi temans..

Mau nyumbang topic nih..

Selama ini khan qta selalu menemukan magazine gratis yang tersebar di Mall, Butik, Distro, Tempat Makan, dll..Di majalah tersebut ada tentang life style, party's schedule, biografi figur, biografi tempat, dll..

Nah gw mau tau pendapat kalian semua, kalau semua yang ada di majalah tersebut dibuat AUDIO VISUAL dan disebarkan secara gratis juga...

Mohon komentarnya ya  ;)


cheers,

- n -


Offline si mbo

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.651
    • View Profile
    • EARSpro
Mas.. Dibuat AUDIO VISUAL tuh koyo opo to?

Apa dalam bentuk CD (AUDIO), VCD ato DVD (AUDIO n VISUAL) ?

Kalo kayak gitu mah KEREN BANGET...  *bgs* *bgs*

Gratis lagi...  ;D ;D
S A M E    S H * T    D I F F E R E N T    D J


Offline luthfi

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 4.695
    • View Profile
buset kalo dbuat vcd / dvdnya mah KEREN BANGET bos tisno..

keren pisan bos !
drug is not a child's play, its a men play  8)

Mixcloud
Twitter
Facebook


Offline redja

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 645
    • View Profile
kalo boleh tanya juga
trus ntar itu bentuk nya... liputan liputan party aja gitu...
jadi kaya mini feature??


Offline AndrE ClayZ

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 3.424
    • View Profile
apa gak jadi repot ya kalo mau liat2??
Illusion Visual Player


Offline TISNO

  • Newbie
  • *
    • Posts: 32
    • View Profile
Kita mengusahakan LEBIH dari yang sudah ada..
Intinya dibentuk audio visual dan free  :)

masalah repot atau ga nya bwt ngeliat sih engga..sama halnya klo kita bis dapet DVD baru, tinggal push and play aja dan nyempetin waktu jg  :D



Offline DimsumonDLine

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 6.313
    • View Profile
knp ga di download aja,,,,,
wealth is of the heart & mind, not the pocket


Offline BuNi

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.213
    • View Profile
kalo gak salah gw udh pernah dapet secara gratis juga majalah dlm bentuk CD gini..
tp lupa namanya..

menurut gw agak ribet ya..lebih praktis dlm bentuk kertas..
You hear the bass, and you say "whoa!"


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
kyanya ribet deh...pada males bikinnya...
mendingan dowload lebih praktis...  ;D ;D


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline TISNO

  • Newbie
  • *
    • Posts: 32
    • View Profile
@ BuNi
Dulu gw juga pernah dapet dari DJMAG, tp namanya penasaran ngeliat covernya yg ciamik jd buru2 pengen nyampe rumah..sampe2 DVD B*%^$ baru gw singkirkan dulu..hehehhee

@ BLackBolt & DimsumonDLine
Bener bgt lebih praktis download, tp maksudnya gw ngejar orang yang suka download (karena lemot  ;D). Jadi mereka bisa operate di rokum atau di mobil setiap bulannya..

btw, thank u yah guys dah komentarin topik ini..

FULL RESPECT  ;)

- n -


Offline cuzzy

  • Rookie
  • **
    • Posts: 71
    • View Profile
    • profile
gimana klo cd magazine seperti ini....ato lebih tepatnya e-advertalogazine
lebih bersifat interaktif.
tersedia dalam bentuk cd (tapi baru di bdg doang)  :-X
tapi bisa di download for FREE *tepuktangan*

download link: http://isinspiration.com/

@tisno
g rasa itu bakal menarik klo lo jual, tidak gratisan sob, mungkin biar lebih exclusive kali yaa.
krn menurut g dvd itu salah satu bentuk collectible item
setau g di bdg ada juga dvd magz seperti NOISEMAKER,
VIDEOREADY-O yg klo ga salah terbitnya sktr 2 thn sekali
contentnya band2 lokal baru, kayknya sekarang sedang garap yg ed. II deh...
http://mynamix.blogspot.com/2005/03/video-ready-0.html
so...buat concept party seperi itu kayaknya bakal menarik juga
liputan interview, dj, vj, crowd...wah seru...di kemas yg keren yaa?!  *bgs*
dukung sob! *tepuktangan*



 

Templates: 3: index (SunRise20), Portal (default), Display (SunRise20).
Sub templates: 8: init, html_above, body_above, portal_above, main, portal_below, body_below, html_below.
Language files: 3: SPortal.english (SunRise20), index+Modifications.english (SunRise20), ThemeStrings.english (SunRise20).
Style sheets: 1: portal (default).
Files included: 17 - 940KB. (show)
Queries used: 24.

[Show Queries]
SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal