Ravelex

Anggarez "...in between" feb-march 2008 compilation


Offline anggarez

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 794
    • View Profile
....ini yummie bgt zoob.. mulai naik...di joeski-elektico.....sedap... ;D
ini tech house idaman para gembala.. hehehehe..
mengayunkan seluruh organ sekitar pinggang dan pinggul..
asoy deh pokoknya...

aslei :)

siap!!

@ ical
punya lo nih blm dengerin lg...di copy in ke cd aja tentunya
« Last Edit: 28/03/08, 10:40 by anggarez »
" in between the lines "



Offline starguitar7

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 431
    • View Profile

Offline dedoSixteen

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 5.680
    • View Profile
@anggarezz

pasti dj ayah, maklum klo mau buat mixtape harus kerumah temen gw dulu di oxford hihi !! nanti deh pasti di share kok !!! sukses yah !!

wah starguitar7 sama 7 ngga kompak nih !! hahaha
For every Skrillex, there is a J:Kenzo

www.soundcloud.com/dedosixteen



Offline anggarez

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 794
    • View Profile
nice mix................

trims ya  *piss*

@anggarezz

pasti dj ayah, maklum klo mau buat mixtape harus kerumah temen gw dulu di oxford hihi !! nanti deh pasti di share kok !!! sukses yah !!

wah starguitar7 sama 7 ngga kompak nih !! hahaha

sukses jg pak dedo  :D
" in between the lines "


Offline fyong

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 358
    • View Profile
udah punya ;)
ayo yg lain di download euyy...

typical deadmau5 style :)
hehhehuehuheue keren sob :)
good music + cold beer = "good time"



Offline kulki

  • Rookie
  • **
    • Posts: 57
    • View Profile

Offline anggarez

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 794
    • View Profile
@ kulkie

gak druggy gak funky....halahhh :P , say no to druggy  ;D
" in between the lines "


Offline Robin BH

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 403
    • View Profile
lindstrom-breakfast in heaven cihuuyy....pas bgt nih closingnya, rasanya kalo pulang pagi jadi pingin sarapan di surga...alahh..!!! ahhahahaah
no rest for the Wicked


Offline anggarez

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 794
    • View Profile
lindstrom-breakfast in heaven cihuuyy....pas bgt nih closingnya, rasanya kalo pulang pagi jadi pingin sarapan di surga...alahh..!!! ahhahahaah

jadi kangen sarapan pagi barengan nih....bubur menteng  ;D

ayo bin mixtape lo di share
" in between the lines "


Offline Robin BH

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 403
    • View Profile
hahahaha....iya nih kangen jg nih sarapan bubur di menteng...apalagi kalo sambil dengerin lindstrom..trs sambil menghayal2 di surga dehh...alahh..apa sih, ngayal mulu

mixtape dari saya kaming sun yaa temen2...hehehe
no rest for the Wicked



 

Templates: 3: index (SunRise20), Portal (default), Display (SunRise20).
Sub templates: 8: init, html_above, body_above, portal_above, main, portal_below, body_below, html_below.
Language files: 3: SPortal.english (SunRise20), index+Modifications.english (SunRise20), ThemeStrings.english (SunRise20).
Style sheets: 1: portal (default).
Files included: 17 - 940KB. (show)
Queries used: 25.

[Show Queries]
SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal