Ravelex

this is fake producer??

Offline DJ Pecel 7e7e

  • Newbie
  • *
    • Posts: 23
    • View Profile
maav kakak kakak sesepuh aku cuma mau tnya ,
apa ada yg kenal sama org yg punya akun ini???
http://soundcloud.com/dj_harold

aku liat di info nya doi sudah menang bbrpa kontes remix tp kok aku searching di google data2 nya gak ada yg muncul yaah??

mav kalo post saya spam ..
pngn nanya ajah sama sesepuh di sini..
terimah kasih

ini FB si DJ
http://www.facebook.com/Jeaveharold




beberapa lagu cupu aku
http://soundcloud.com/peyangfl/tracks





Offline formatted

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 188
    • View Profile
    • soundcloud
bakar
apa kah ini teman mu kak?

dia temanya teman saudara sepupu tetangga kakanya teman sebelah rumah saya yang lama... hahha


Offline DJ Pecel 7e7e

  • Newbie
  • *
    • Posts: 23
    • View Profile
bakar
apa kah ini teman mu kak?

dia temanya teman saudara sepupu tetangga kakanya teman sebelah rumah saya yang lama... hahha
ih serius kak?? duh mav kak aku gak tau soalnya aku kan penasaran sama org nya kak


Offline formatted

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 188
    • View Profile
    • soundcloud
bakar
apa kah ini teman mu kak?

dia temanya teman saudara sepupu tetangga kakanya teman sebelah rumah saya yang lama... hahha
ih serius kak?? duh mav kak aku gak tau soalnya aku kan penasaran sama org nya kak
aduh saya becanda saya gak kenal dia :3 taunya dia yang ngaku" skrillex itu doang haha


Offline DJ Pecel 7e7e

  • Newbie
  • *
    • Posts: 23
    • View Profile
bakar
apa kah ini teman mu kak?

dia temanya teman saudara sepupu tetangga kakanya teman sebelah rumah saya yang lama... hahha
ih serius kak?? duh mav kak aku gak tau soalnya aku kan penasaran sama org nya kak
aduh saya becanda saya gak kenal dia :3 taunya dia yang ngaku" skrillex itu doang haha
iya kak kmrin dy ngaku2in lagu skrillex ya kak? eh sayang postingan lagunya di delet kak


Offline Gober

  • Administrator
  • GOLD MEMBER
  • *****
    • Posts: 5.208
    • View Profile
    • www.ravelex.net
oi belajar nulis yang bener dulu disini, gak boleh 4l4y cuy. maaf bukan maav. dia bukan dy ok!
geli ngeliat tulisan lo asli, disini banyak orang tua yang  gak ngerti lo ngomong apa, jadi pake bahasa indonesia yang diajarin di SD lo.
One cigarette costs 2 minutes of your life. One bottle of beer costs 4 minutes of your life. One working day costs 8 hours of your life.

Ravelex.net - Administrator
Email : Admin[at]rvlx.net
Phone : 021-9996-7859 (office hour)
fax.: 021-7



Offline olis

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 4.263
    • View Profile
wah baru tau tuh producer.. mungkin lagi ngayal aja tuh orang.. cuma di dunia maya.. fake or not asal siap aja nanggung risiko.. ada juga sih seorang artis yg lagunya dibikinin org lain, so what?..


Offline Jhone

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.898
    • View Profile
kalau label dan keberadaan si bener tapi kalau prestasinya kurang tahu deh ..
biarkan saja pihak management atau orangnya sendiri yang klarifikasi :)

* The winner 1st ASIA vs EUROPA Beatle Original mix Of the Year 2011
* The winner2nd Singapore and malaysia Redbulls Championship DJ&Remixer beatle 2010
Hidup cuman perlu internet buat OL di rvlx !!
--------------------------------------------------------
http://soundcloud.com/jhone


Offline dirtynumbangelboy

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 7.261
    • View Profile
    • dnAb
oi belajar nulis yang bener dulu disini, gak boleh 4l4y cuy. maaf bukan maav. dia bukan dy ok!
geli ngeliat tulisan lo asli, disini banyak orang tua yang  gak ngerti lo ngomong apa, jadi pake bahasa indonesia yang diajarin di SD lo.
hahahahahahahahahahahahahahaha baru baca nih gw yon


Offline maretsembilan

  • Newbie
  • *
    • Posts: 38
    • View Profile
    • www.soundcloud.com/9march
 ;D  ;D  ;D  ;D  ;D  ;D  ;D  ;D  ;D  ;D  ;D  ;D


Owalah peeey peeey.... sumpah ngakak,iya..mengenai bahasa tulisan,mau ga mau,gw setuju sama paman Gober..

gw,cuman mau ngutip omongan Om Mario Teguh

Jangan kau tulis dengan singkatan
seperti orang lain tak penting bagimu,
dan seolah engkau sangat sibuk,
dan mengharuskan orang lain mengerti
maksud dalam tulisanmu yang
mempersulit pengertian.
Wakililah dirimu dengan lebih baik.

Mario Teguh

=================

mengenai kasus begitu,sering kok....dan kalo dia emang ga bener,biasanya bakal ilang dengan sendirinya,kalo emang dia bener,seharusnya doi udah eksis dimana mana :)

 ;)




Offline Ijash

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 783
    • View Profile

Offline titosimon

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.979
    • View Profile

Offline Gober

  • Administrator
  • GOLD MEMBER
  • *****
    • Posts: 5.208
    • View Profile
    • www.ravelex.net
suatu ketika gua mau transaksi dengan agan agan di warung sebelah, negosiasi melalui sms, dia balesnya pake tulisan alay. gua bukannya sok kuno dan anti perubahan, tapi masalahnya gua ga bisa baca maksud dia apa. udah di koreksi, dia usaha buat benerin, tapi tetep aja ga bisa dimengerti maknanya, soalnya udah kebiasaan nulis pake kode2, jadi yg semestinya ga perlu disingkat ama dia disingkat. *prihatin

back to topic:

- emang lo ada masalah apa dengan yang si orang ini?
- emangnya sudah riset sebelum ngasih tuduhan? ini bisa jadi kasus berat kalo lo sampe salah tuduh.
One cigarette costs 2 minutes of your life. One bottle of beer costs 4 minutes of your life. One working day costs 8 hours of your life.

Ravelex.net - Administrator
Email : Admin[at]rvlx.net
Phone : 021-9996-7859 (office hour)
fax.: 021-7



Offline formatted

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 188
    • View Profile
    • soundcloud
wkawkawkwakkwak mampus si pey di bantai awawkwakwka


Offline darmus

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 138
    • View Profile
Huft.. hahahaha ;D
NOT SURE IF LAMBORGHINI OR HOT WHEELS


Offline echaaaa

  • Lendirz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 3.332
    • View Profile
    • 1945 MF
never take somebody who's facebook name start with DEEJAY seriously


Offline gary_funktion1

  • Rookie
  • **
    • Posts: 87
    • View Profile
kalau label dan keberadaan si bener tapi kalau prestasinya kurang tahu deh ..
biarkan saja pihak management atau orangnya sendiri yang klarifikasi :)

* The winner 1st ASIA vs EUROPA Beatle Original mix Of the Year 2011
* The winner2nd Singapore and malaysia Redbulls Championship DJ&Remixer beatle 2010



setujuuu temennya suju kakak jhoneee
Urban Ears, WE BRING THE MUSIC LOUD


Offline Dj R'AngeL

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 4.393
    • View Profile
    • R'AngeL Music Official Website
harold & kumar? gw kira orang luar.. :D

pecel 7e7e.. unyuuuu beud sih..
Visit : @djrangel

"It's not about what you use, it's how you use it.



 

Templates: 3: index (SunRise20), Portal (default), Display (SunRise20).
Sub templates: 8: init, html_above, body_above, portal_above, main, portal_below, body_below, html_below.
Language files: 3: SPortal.english (SunRise20), index+Modifications.english (SunRise20), ThemeStrings.english (SunRise20).
Style sheets: 1: portal (default).
Files included: 17 - 940KB. (show)
Queries used: 25.

[Show Queries]
SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal