Waa seru nich topiknya, secara gue tukang bikin title dan tagline acara2 electrosoul (copywriter dadakan)... Hehe.., gw share aja pengalaman gue ya... sekarang title event and tagline cenderung untuk ngikutin konsep acara yang dibuat.. kayak contohnya, pas ulang taun electrosoul yang ketiga gw bikin nama trinity (origined from Christianity term, unseparable 3 in 1 Godliness element).. yang gua ambil berdasarkan filosofi after 3 years of existence, anak anak ES masih united dan kompak.. terus acaranya pun gue bikin di 3 kota dan 3 venue 3 tanggal berbeda... Yang kemaren konsepnya juga keren baget adalah konsepnya Didi 1945 MF, dia bikin acara bertitle "Manage H Trois" (bhs Perancis) yang artinya Threesome.. disitu dia main bareng Devina Milinka (pas banget 2 cw 1 cowok) dengan 3 pair of CDJs and mixers...crowd pun cukup terhibur dengan konsep tersebut... so, gue perhatiin EO2 jakarta udah makin gokil ide-idenya dalam bikin konsep dan title...sebab crowd juga udah makin pinter dan gak bisa di convinced dengan line up doang.. the concept and the title harus inovatif dan beda... Itu menurut gue loh..