Ravelex

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - bebebo

Pages: 1
1
Trance / Kenapa pada suka TRANCE?
« on: 07/02/08, 21:49 »




;)

Gue tadinya ga suka sama Trance.  Awal mula gara2 dengerin Trance mulu terus jd tertarik. Jatuh cinta lah gue. Lama2 puspa juga sih, tp klo diikutin alunan musiknya yaa jd woww..  tepuk tangan
Dengerin Trance bg gue kadang bikin nyaman hati kayak misalkan lg ngaji(baca al-qur'an), hmm mantap. Hati serasa cinta damai bener deh, itu sih kalo menurut gue.. Hehehe!  Cool


Ayoo tumpahkan segala alasanmu di sini kenapa pada suka TRANCE!


;D

2

Hahaha, paling enak yaa tidurrrrr..

 :o





 ;D

Pages: 1
Templates: 4: index (SunRise20), Portal (default), Profile (SunRise20), GenericMenu (default).
Sub templates: 12: init, html_above, body_above, portal_above, generic_menu_dropdown_above, profile_above, showPosts, profile_below, generic_menu_dropdown_below, portal_below, body_below, html_below.
Language files: 4: SPortal.english (SunRise20), index+Modifications.english (SunRise20), ThemeStrings.english (SunRise20), Profile.english (SunRise20).
Style sheets: 1: portal (default).
Files included: 21 - 1024KB. (show)
Queries used: 24.

[Show Queries]
SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal