Ravelex

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - BlackBolt

Pages: 1 2 3 4 5 ... 71
26
Surga Ayah

Ada dua anak kecil sedang bercanda, sebut saja Empot & Empit.

Empot: Tinggi mana Surga Anak dengan Surga Bapak?

Empit: Tinggi Surga Bapak lah!

Empot: Kok bisa?

Empit: Jelas dong... Surga Anak kan berada di bawah telapak kaki ibu, sedangkan Surga Bapak berada di selangkangan ibu.


Hubungan Tentara dgn Ejakulasi Dini

Survei membuktikan bahwa Tentara ternyata cenderung menderita Ejakulasi Dini. Setelah dilakukan penelitian secara mendalam, ternyata hal ini berhubungan dengan aturan penggunaan senjata. Pada saat senjata dikeluarkan, maka tentara harus segera menembak, apalagi dalam keadaan terjepit.


Kebiasaan Merokok

Seorang Pasien yang ingin menghilangkan kebiasaan merokoknya, datang berobat kepada Dokter..

Dokter : Apa yang bisa saya bantu Pak?
Pasien : Begini Dok, saya ingin menghilangkan kebiasaan merokok saya, bagaimana caranya ya Dok?

Dokter : Oh gampang saja Pak, sebelum merokok, rokok yang akan Bapak hisap dicolek saja dengan tahi ayam terlebih dahulu. Pasti nanti Bapak jadi hilang selera untuk merokok.
Pasien : Oh begitu ya Dok, ok terima kasih Dok.

3 hari kemudian sang Pasien kembali datang pada dokter tersebut...

Dokter : Loh kenapa Anda kembali lagi? Apa saran saya tidak berhasil membuat Anda berhenti merokok?
Pasien : Berhasil sich Dok...

Dokter : Lalu ada masalah apa lagi?
Pasien : Sekarang saya jadi kebiasaan mencolek tahi ayam Dok!

Dokter : ??!!!!..

27
Main Talk / Re: GEMPA ???
« on: 13/09/07, 14:36 »
bengkulu n jambi menyusul padang....dikit lagi ke jakarta tuhhh.... ::)

jangan ampe lah ke jakarta..

28
Main Talk / Re: colongan pas puasa..
« on: 13/09/07, 14:35 »
ada yg pernah colongan makan/minum pas puasa atau apa aja yg ngebatalin puasa..?   (?)
ceritain dong pengalaman lo..klo bisa yg unik2 & ga pernah lo lupain..   ;D
hahaha..knapa lho mau cari pasangan alibi'ya!?dasar..
hahaha...lo berdua emang top dah..*bgs*...;D..;D

lagi2 gw ma black disama2in..rugi gw.. ;D

29
Main Talk / Re: RAVE impian lo dimana?
« on: 13/09/07, 14:33 »
di monas yg paling atasnya..
klo ga sudirman di kosongin trus dijadiin tempat rave.. ;D

30
congratz juga..   *tepuktangan* *tepuktangan*

31
Trance / Re: In Search of Sunrise 6 : Ibiza
« on: 13/09/07, 11:09 »
asik dah bisa didonlot..   *tepuktangan* *tepuktangan*

32
@BlackBolt:
lo bener2 org futuristic sob..bisa posting sambil tidur.. ;D

Sekarang.. Malah sambil Sahuurr...   :P

emang lo bener2 futuristic..harus dilestarikan klo gitu..
mendingan lo usulin deh ke pemerintah biar lo dilestarikan & dilindungi..
kan jarang2 org kaya lo..sayang klo ampe punah.. ;D ;D

33
Web Links / Re: Nonton filem gratis...
« on: 13/09/07, 10:56 »
gw barusan nyoba..mayan lah walaupun gambarnya masih jelek..
daripada beli dvd lagi mending nonton disini..   ;D

34
Main Talk / Re: GEMPA ???
« on: 13/09/07, 10:49 »

Ternyata tlah dipastikan bahwa terdapat beberapa korban tewas dlm gempa ini :( :(
Bahkan besar kemungkinan jumlah korban akan bertambah dlm waktu dekat :((hope not..) :-\
Sebuah showroom mobil juga melaporkan 8org pegawainya hilang dan kemungkinan terjebak dlm reruntuhan gedung bangunan tsb..(hope they can make it trough,amin)
SoaL ancaman tsunami,pihak BMG udh mencabut pengumuman ttg kemungkinan tsb(thanx god..)

semoga ngga ada gempa susulan deh..

ternyata ada korban tewas juga ya..soalnya semlm blom ada reportnya..
mudah2an yg tewas ga bnyk..dah terlalu bnyk musibah bwat indonesia..

35
pas tiesto emang enakan sober..terlalu sumpek & pengap..
napas aja susah..   :-\

36
Main Talk / Re: colongan pas puasa..
« on: 13/09/07, 10:44 »
@black
kali2 aja black ada yg mau colongan bareng2 ma gw..  ;D
ya ga lah gw kan cuma nanya doang..   8)

@for an angel
emang dah kebiasaan lo sih mel..   ;D *piss*

37
Web Links / Re: Nonton filem gratis...
« on: 13/09/07, 10:40 »
coba ah..   ;)

38
Main Talk / Re: GEMPA ???
« on: 12/09/07, 23:10 »
wah lama2 indonesia pulaunya kayak apa yah.......persaaan tahun ini geser mulu nihhh......

gesernya juga dikit2..ga bakal berubah juga..

39
Main Talk / colongan pas puasa..
« on: 12/09/07, 23:08 »
ada yg pernah colongan makan/minum pas puasa atau apa aja yg ngebatalin puasa..?   (?)
ceritain dong pengalaman lo..klo bisa yg unik2 & ga pernah lo lupain..   ;D

40
namanya aja black n black jadi 11/12 deh.. bukan begitu black daman n black bolt..
ur the twins..hahaha...*piss*

ogah gw jadi kembarannya si black..rugi dong gw disamain.. ;D
hahaha piss black.. *piss*
sial lho dasar!masih untung spesies kya lho disamain sama manusia(gue pastinya) *piss*
Tuhan membuat manusia,hewan dan tumbuh-tumbuhan uth hidup alami dan berpasang-pasangan,tetapi Tuhan jg membuat blackbolt(spesies yg berbeda) dan blum memberikan jenis dan pasangannya :P

hahaha ga kebalik tuh..  *fck*
lo kan spesies langka yg harus di lestarikan..  ;D

41
Disk Jockey / Re: The future of Electric Barbarellas
« on: 12/09/07, 23:00 »
yah sayang bgt ampe misah..padahal ebdj keren bgt duo gitu..
tapi ya mau gmn lg..gud luck ya bu..
sukses trus ya..   ;)

42
selamat menunaikan ibadah puasa..
semoga dalam memasuki bulan ramadhan ini kita mempunyai hati yang bersih & suci serta kita semua dimudahkan dalam menjalankan ibadah puasa..
amien..

43
Clubs / Venues / Re: WHAT DO U THINK OF STADIUM?
« on: 12/09/07, 22:38 »
ups, itu gw tau, yg ngeremes, ahahaha, kidding

jgn2 lo yg ngeremes.. ;D *piss*

44
@olis:
Wah Heru belum tidur to?

hehehe...
Ini lagi tidur Koq..
 :-[

lo bener2 org futuristic sob..bisa posting sambil tidur.. ;D

45
House / Re: HOUSE KOTA...
« on: 12/09/07, 22:05 »
kejadian barusan banget...
tukang rumah gw nanya k gw "mas ada lagu house music ga? bagi dong buat d hp saya."


 :-\

;D ;D ;D

46
wah smashing pumpkins reunian lagi..
btw reuniannya bwat satu album ini doang apa seterusnya?   (?)

47
Bandung / Re: SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
« on: 12/09/07, 21:42 »
selamat menunaikan ibadah puasa..mohon maaf lahir & batin ya..   ;)

48
Takut Ketahuan

Suatu malam di kamar sebuah rumah, seorang lelaki dan perempuan sedang tertidur setelah bercinta. Tak lama kemudian, si wanita terkejut dan terbangun karena mendengar suara mobil masuk ke halaman rumahnya. Sambil melompat ke arah jendela, si wanita berkata, "Bangun, bangun ... dan cepat sembunyi. Itu suamiku datang!"

Mendengar hal itu, lelaki di sampingnya panik, melompat dan bersembunyi di kolong ranjang. Setelah hening beberapa saat, lelaki di kolong ranjang itu berkata, "Tunggu dulu. Apa maksudmu? Aku ini adalah suamimu sendiri."


Tukang Roti

Ada seorang tukang roti lagi jalan2 di pinggir jalan sambil jualan roti. Lalu si tukang roti tersebut mau nyeberang jalan, eh tiba2 ada yang nubruk, "GuBrAkZZZ". Ancur deh grobaknya dan tumpah semua dagangannya, rotinya pun berserakan. Ada orang lewat sambil nanya, "Ada apa pak?". Tukang rotipun menjawab, "Ada roti coklat, pisang keju, roti keju, banyak deh...", sambil nunjuk2 rotinya.


Bapak Yang Baik

Pada suatu hari ada seorang bapak yang kaya raya melewati sebuah kampung yang terpencil, ketika ia sedang mengendarai mobilnya ia melihat seorang ibu-ibu yang sedang memakan rumput, lalu bapak itu pun turun dari mobilnya dan menghampiri ibu itu, lalu ia bertanya...

Bapak: Bu, kenapa ibu makan rumput..?

Ibu: Saya sangat miskin pak sehingga saya tidak sanggup untuk membeli nasi...

Bapak: Kalau begitu mari ikut kerumah saya bu!

Ibu: Tapi saya punya anak 7 orang pak...

Bapak: Tidak apa-apa, ibu bawa aja anak ibu sekalian..!

Lalu si ibu dan anak-anaknya naik kedalam mobil menuju ke rumah bapak itu, dan karena penasaran si ibu bertanya lagi...

Ibu: Kenapa bapak baik sekali kepada kami..?

Bapak: Nggak apa-apa bu, kebetulan aja rumput di rumah saya sudah panjang-panjang...

Ibu: #$%@*&^$...

49
@atas jeans model baru tuh..   ;D

50
Main Talk / Re: Sumthin' to remind us all..
« on: 12/09/07, 21:26 »
nice quote..   *bgs*

Pages: 1 2 3 4 5 ... 71
Templates: 4: index (SunRise20), Portal (default), Profile (SunRise20), GenericMenu (default).
Sub templates: 12: init, html_above, body_above, portal_above, generic_menu_dropdown_above, profile_above, showPosts, profile_below, generic_menu_dropdown_below, portal_below, body_below, html_below.
Language files: 4: SPortal.english (SunRise20), index+Modifications.english (SunRise20), ThemeStrings.english (SunRise20), Profile.english (SunRise20).
Style sheets: 1: portal (default).
Files included: 20 - 998KB. (show)
Queries used: 21.

[Show Queries]
SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal