Ravelex

(relax time..) give all of ur other humor soul ;D

lidahlihai · 1038 · 85382

Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile
tonight @ 21 cinema , present : Horror Movie ...

 *piss* *piss*



Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
klo yg ini baby raider..   ;D ;D


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile
@ atas ...

huahahhahahahahhha , anak siapa aja tuhhhh ... multi colour !!! kekekekekeke


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
@ atas ...

huahahhahahahahhha , anak siapa aja tuhhhh ... multi colour !!! kekekekekeke


;D ;D ;D ;D ;D


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile
iklan banner canggih niih ...  ;)  ;)



Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile

Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile

Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
iklannya kocak2..   ;D ;D


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline X i e t a

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 659
    • View Profile
huihui ... kreatif kreatif gila yak yang bikin iklan ... hehe
this is where the hungry come to feed...
.......
Im waitin for it to hit me....


Offline bLacK daMAN!

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.821
    • View Profile

taaeeeee aaahh bean raider'nyaa..Wakakakakakkakakak :) :) ;D ;DgooooookiL'sooooooooobb *bgs*
you don't get paid for the hour, you get paid for the value you bring to the hour
| www.embassytheclub.com | http://vibemagz.com |


Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile
krrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrkkkkkkkkkkkk....bersih dah rumputnya ...  *piss* *piss*


Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile

Offline lidahlihai

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 652
    • View Profile

Offline luthfi

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 4.695
    • View Profile
oliver khannya kren gila, asli kreatif bgt !!

salute ;D
drug is not a child's play, its a men play  8)

Mixcloud
Twitter
Facebook


Offline dedoSixteen

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 5.680
    • View Profile
hihihihi !! real hiphop nya mantab ! ;D

wah di INDO bikin kayak oliver khan tapi markus !! hihihi *piss*
For every Skrillex, there is a J:Kenzo

www.soundcloud.com/dedosixteen


Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile

Offline lidahlihai

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 652
    • View Profile
wih baligho yang disebelahnya "hate droped" designnya keren tuh sob.. *bgs*


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
keren oliver khannya..   *bgs* *bgs*


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline kolonel sanders

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 274
    • View Profile
INTERMEZZO   
Teacher asked: Which part of the body goes to heaven first?
A Kid replied: The legs..!!!because everynight I see my mum"s legs up high and screaming
"OH GOD!!! I"M COMING"... :P

Teacher:Why did you bring your cat to school?
Pupil:Because I heard my sister"s boy friend say,"TONIGHT I WILL EAT YOUR PUSSY"!!! ;D ;D
call me when u drunk.....


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
kebelet pipis..


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
parkiran baru..


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
 *tepuktangan* *tepuktangan* *tepuktangan*


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
 ;D ;D


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline walasok

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 5.414
    • View Profile
SAKITNYA MELAHIRKAN

Rodiah Istri Bayan Semun sedang mengandung besar kurang lebih sudah sembilan
bulan lebih, tinggal tunggu waktu saja untuk melahirkan.

Kata temen-temennya di kantor, ada dukun sakti bernama Tulkiyem istri
Tugiman yang bisa mindahin rasa sakit dari orang yang melahirkan dari
ibunya ke bapaknya si jabang bayi.

Kerena cintanya yang sekonyong koder istrinya itu maka Bayan Semun
nurut aja apa kata temennya untuk nganterin Istrinya ke dukun bayi
Tulkiyem saat mau melahirkan.

Sama Tulkiyem, Bayan Semun ditanya kira kira seberapa kuat menanggung
rasa sakit yang akan diderita saat istrinya melahirkan.

Untuk percobaan bayan semun minta seperempat saja dari rasa sakit yang
akan dipindahkan ke dirinya.

Karena Tulkiyem ini dukun kampung maka cara-caranyapun cara kampung
pula, untuk mengurangi rontaan kaki Bayan semun diikat tali rafia dan
disuruh pegangan yang kuat ke tempat tidur, soalnya walaupun cuma
seperempat rasa sakit yang akan dipindahkan tapi rasa sakit itu sudah
nggak ketulungan. Setelah membaca mantra Tulkiyem mulai mentransfer
rasa sakit dari Rodiah istri Bayan Semun yang sudah tambah mules itu.

Nggak tahunya Bayan Semun diam aja sama sekali nggak merasakan rasa
sakit sedikitpun, malah dia minta untuk menambah menjadi setengah.

Oleh Tulkiyem rasa sakit itu pun dipindahkan lagi sampai setengah.
Tulkiyem heran hebat sekali Bayan Semun ini begitu pikirnya. Bayan
Semun pun tetap tak bergeming sakit sedikit pun tidak padahal proses
bersalin sangat susah karena anaknya lahir sungsang. Malah Bayan semun
minta dinaikkan lagi menjadi tigaperempat, tapi Bayan semun tetap kuat
tak goyah sedikitpun akhirnya Bayan Semun pun bilang "Tanggung deh
pindahin aja semua aku kuat kok, sekalian biar istriku tercinta bisa
melahirkan tanpa rasa sakit sedikitpun" katanya.

Walaupun dengan muka keheranan Tulkiyem menuruti apa kata Bayan Semun untuk memindahkan
rasa sakit itu full kepada dirinya. Dengan sisa tenaga dalam yang ada
Tulkiyem pun mentransfer semua rasa sakit itu ke bapak jabang bayi yang
dikandung Rodiah itu. Tak berapa lama bayi itupun lahir ,....

Bayan Semun senang dengan kelahiran anaknya itu istrinya segar bugar
karena tidak merasakan sakit sama sekali waktu melahirkan sementara
dirinya masih bisa cengar cengir,........

Tulkiyem si dukun bayi itupun menyalami Bayan Semun "Huuebat kamu nak
Semun" katanya. Karena merasa sehat Bayan Semun dan istrinyapun
pamitan untuk pulang,....

Saat masuk ke mobil miliknya dia lihat supir barunya si Pardi sudah
nggak bernyawa, ...

"Iya pak dari tadi saya lihat sopir bapak kejang kejang seperti
menahan sakit yang tak terhingga seperti orang mau melahirkan" kata
tukang cendol yang melihat kejadian itu.
audio  - video - disco
I hear - I see  - I learn



 

Templates: 3: index (SunRise20), Portal (default), Display (SunRise20).
Sub templates: 8: init, html_above, body_above, portal_above, main, portal_below, body_below, html_below.
Language files: 3: SPortal.english (SunRise20), index+Modifications.english (SunRise20), ThemeStrings.english (SunRise20).
Style sheets: 1: portal (default).
Files included: 21 - 1119KB. (show)
Queries used: 41.

[Show Queries]
SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal