Ravelex

(relax time..) give all of ur other humor soul ;D

lidahlihai · 1038 · 85396

Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile
SAKITNYA MELAHIRKAN

Kata temen-temennya di kantor, ada dukun sakti bernama Tulkiyem istri
Tugiman yang bisa mindahin rasa sakit dari orang yang melahirkan dari
ibunya ke bapaknya si jabang bayi.
-------->
Saat masuk ke mobil miliknya dia lihat supir barunya si Pardi sudah
nggak bernyawa, ...

"Iya pak dari tadi saya lihat sopir bapak kejang kejang seperti
menahan sakit yang tak terhingga seperti orang mau melahirkan" kata
tukang cendol yang melihat kejadian itu.


hauhahahahaha ,, ketahuan deh bapak-nya siapa ,, huehehehhehhhahaha


Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile
comercial break time ,, iklan lagiiiiiiiiiiiiiii ....  *piss* *piss*


Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile
iklan obat kumis minyak ikan ...  ;D ;D


Offline walasok

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 5.414
    • View Profile
huahahahahahaha

digital3xy gokilll.. mending ga usah kumisan aja tuh kalo kaya gitu caranyaaaaa...

 ;D ;D ;D
audio  - video - disco
I hear - I see  - I learn


Offline lidahlihai

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 652
    • View Profile

Offline luthfi

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 4.695
    • View Profile
anjir keren2 bgt iklannya,
public relationnya gokil nih ;D ;D


@ walasok : gokil crita lo, emang dah jaman sekarang jamannya selingkuh

;D ;D
drug is not a child's play, its a men play  8)

Mixcloud
Twitter
Facebook


Offline SKY

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 321
    • View Profile
gue udah pernah liat tu yg ikan di akuarium, tp ampe skarang tetep ngakak gw kalo ngeliat

sokil gob...! hwehehehehe


Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile
sebelum berangkat kerja , kasih iklan lagi , saving U energy ..  *piss* *piss*


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
gw tambahin lagi kumisnya..  ;D


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
tren rambut 2008..


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
Lelaki Setelah Tua

Tigor sudah lama bersahabat dengan Salim. Besok Salim akan menikah.
Malamnya Salim mengadakan acara Bujangan bersama teman-temannya disebuah Cafe.
Sebagai sahabat dekat Tigor memberikan suatu Petuah kepada Salim sahabatnya.
Tigor : "Seorang suami itu mempunyai tiga fungsi bagi isterinya. Tiga fungsi suami itu adalah menjadi Sandaran Hidup, menjadi
Pandangan Hidup dan menjadi Pegangan Hidup bagi isterinya. Makin meningkat umurnya akan semakin berbeda fungsinya"
Salim : "Maksudmu bagaimana, Gor ?"
Tigor : "Kalau usia perkawinan masih muda, kau pasti akan berfungsi sebagai Sandaran Hidup, artinya, sang isteri baru saja
bersandar kau sudah bisa hidup"
Salim : "Bertambah tua lagi bagaimana ?"
Tigor : "Kau akan menjadi Pandangan Hidup bagi sang isteri, artinya baru dipandang sang isteri saja, kau sudah bisa hidup"
Salim : "Lebih tua lagi bagaimana ?"
Tigor: "Menjadi Pegangan Hidup bagi sang isteri, artinya, setelah dipegang-pegang baru bisa hidup"


Hanya Di Atas Yang Tahu

Suatu malam ada tiga bocah main petak kumpet disebuah kebun yaitu Andi, Enal dan Kiky. Ketika mereka asyik bermain,datang sepasang kekasih dikebun itu untuk memadu kasih mereka.spontan ketiga bocah tersebut sembunyi, Andi sembunyi di bawah tempat duduk kecil yang ada dipondok tersebut, Enal pulang kerumah sedangkan Kiky naik di atas pohon dekat pondok tersebut. Setiba dipondok itu mereka langsung *******.

Setelah puas yang wanita berkata,
"Mas perbuatan kita ini berdosa... bagaimana jika ada orang yang tahu tentang hal ini"

Jawab si pria menenangkan si wanita,

"Tenang hanya di atas yang tahu perbuatan kita ini".

Saking ketakutan,merasa bersalah dan salah tanggap si Kiky langsung teriak

"Mas...mas...bukan cuma gua yang tahu,di bawah juga tahu..."


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile
kumisku kumismu kumiskita ... *piss* *piss*


Offline lidahlihai

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 652
    • View Profile
kumis gokil bener dah...pada keranjingan kumis lu pada... ;D ;D ;D


Offline lidahlihai

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 652
    • View Profile
nah coba sipitin mata lu pada kalo ga bisa baca tulisan ini.. ;D ;D ;D


Offline bgajulan

  • Gokilz
  • Mambo Jambo
  • *
    • Posts: 1.682
    • View Profile
wahhhhh ko bs kliatan yah tulisannya? keren2!
No need to ask my name to figure out how cool I am


Offline lidahlihai

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 652
    • View Profile
nah kalo yang ini nih... contoh bagus buat toilet cowok...  ;D ;D ;D


Offline luthfi

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 4.695
    • View Profile
hebat keren bgt gw sipitin bisa kebaca, canggih canggih ;D ;D
drug is not a child's play, its a men play  8)

Mixcloud
Twitter
Facebook


Offline bLacK daMAN!

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.821
    • View Profile


co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe)
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang...
ce: lho...kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil
liat matanya dalam2)

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih....kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..
co: bapak kamu nahkoda ya?
ce: enggak kow....
co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu....

Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
"Lo kenapa sih?"
Lo tanya ke dia..
"Sakit ga sih?"
cewe: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

Co: "Hey Laura!! (Big Hug), I haven't seen you FOREVER!!!! (Huge KISS)
Wow, you've really have changed!!!
Ce: "Wait, I'm not Laura.."
Co: "What? Oh my god, You even changed your name!!!

co : say, 1 + 1 berapa ??
ce : 2 say
co : salah mustinya itu 1
ce : koq isa
co : karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce : ah say bisa aje de :

co : gw lage bingung neh
ce : bingung napa ??
co : iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
ce : loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
co : iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan
ce : *&^$^&

ce: bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
co: abang pengen jadi matahari neng...
ce: kok ga jadi kumbang sih bang??
co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng...
ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng...
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..

co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik...
co : well bener sih, tp menurut gw ...indah itu adalah saat dimana kita
ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt...dan itu adalah saat..... diriku bersama dengan dirimu
ce : :malu
you don't get paid for the hour, you get paid for the value you bring to the hour
| www.embassytheclub.com | http://vibemagz.com |


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
hihihi lucu juga ya sipitin mata dulu baru keliatan..  ;D


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline walasok

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 5.414
    • View Profile
@blek

ngentiiiittt.. basi banget dah rayuan lo blek..

 ;D ;D ;D
audio  - video - disco
I hear - I see  - I learn


Offline SKY

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 321
    • View Profile

Offline SKY

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 321
    • View Profile
MEN'S RESTROOM

I was barely sitting down when I heard a voice from the other Stall saying: "Hi, how are you?"

I'm not the type to start a conversation in the men's restroom but I don't know what got into me, so I answered, somewhat embarrassed, "Doin' just fine!"

And the other guy says: "So what are you up to?"

What kind of question is that? At that point, I'm thinking this is too bizarre so I say: "Uhhh, I'm like you, just traveling!"

At this point I am just trying to get out as fast as I can when I hear another question. "Can I come over?"

Ok, this question is just too weird for me but I figured I could just be polite and end the conversation. I tell him, "No........I' m a little busy right now!!!"

Then I hear the guy say nervously...

"Listen, I'll have to call you back. There's an idiot in the other stall who keeps answering all my questions!!! "


Offline lidahlihai

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 652
    • View Profile
woi...balck...lu ternyata perayu juga ya.... awas tar jadi kadal lagi bukan buaya hehehehehe....gokil emang rayuannya....sedikit gombal tapi kalo lagi asik mah kena tuh.. ;D ;D ;D *piss* berguru lah gue ma lu black ;D ;D


Offline olis

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 4.263
    • View Profile
design toilet yg bagus, nanti kencing nya lama, atau lebih dari sekedar kencing.... gambarnya kalau perlu yang lebih seru dan dag dig dug...



 

Templates: 3: index (SunRise20), Portal (default), Display (SunRise20).
Sub templates: 8: init, html_above, body_above, portal_above, main, portal_below, body_below, html_below.
Language files: 3: SPortal.english (SunRise20), index+Modifications.english (SunRise20), ThemeStrings.english (SunRise20).
Style sheets: 1: portal (default).
Files included: 21 - 1119KB. (show)
Queries used: 40.

[Show Queries]
SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal