Ravelex

(relax time..) give all of ur other humor soul ;D

lidahlihai · 1038 · 85373

Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
help me..


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
angkat tangan..


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
racist..


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
KALAU JATUH DARI PESAWAT TERBANG

Tiga orang perempuan sedang dalam perjalanan naik pesawat terbang.

Setengah jam setelah mengudara, pilot mengumumkan adanya gangguan dan para
penumpang diminta untuk mempersiapkan diri karena pesawat akan mendarat darurat.

Perempuan pertama segera memakai semua perhiasannya, mulai dari
kalung,gelang,cincin
dan giwang.Dengan pandangan tak mengerti kedua perem puan yang lainnya bertanya
apa
maksud dari tindakannya tersebut.

"Dengan memakai semua perhiasan ini semua orang akan tahu kalau aku kaya. Jadi
mereka
akan menolongku lebih dulu," jawabnya.

Perempuan kedua segera membuka blus dan branya. Ketika yang lain bertanya,ia
menjawab, "Ketika regu penolong datang, mereka akan langsung melihat betapa
seksinya
dadaku dan aku akan ditolong lebih dulu."

Perempuan ketiga yang kebetulan berkulit sangat hitam melepaskan celana luar
dan
dalamnya. Kemudian ia berkata, "Biasanya sih orang-orang akan mencari kotak
hitam lebih
dulu."

LUGU

Seorang lelaki lugu memasuki sebuah cafe.Dilihatnya seorang perempuan yang sangat cantik duduk sendirian.
Lelaki tersebut mendekatinya dan menyapanya,
"Halo, aku traktir ya. Mau kan?".
"Boleh aja," jawab si perempuan,
"Tapi jangan mengharapkan apa-apa ya," lanjutnya.
"Lho kenapa?" tanya si lelaki.
"Karena aku lesbian," jawab si perempuan.
"Apa? Kamu orang lesbian?"
"Kamu tidak tahu lesbian itu apa?"
Si lelaki menggeleng.
"Begini," si perempuan berusaha menerangkan,
"Kamu lihat perempuan manis di seberang sana? Aku akan berkencan
dengannya,menciuminya dan bercinta dengannya sepanjang malam."
 
Si lelaki tersebut tiba-tiba menundukkan kepala terlihat malu.
"Kamu kenapa?" tanya si lesbian.
Si lelaki mengangkat kepalanya dan berkata, "Ya Tuhan, kayaknya aku lesbian
juga."



..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!



Offline nickvan

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.599
    • View Profile
@lidahlihai  wew kolor blom kering...asli ngakak... ;D ;D ;D
mau dong sob pic ny...keren jg tu buat tempel di studio hehehehhe

di bikz dl dong sob  ;D ;D ;D


Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile

Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
@atas

 ;D ;D ;D ;D ;D


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline bLacK daMAN!

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.821
    • View Profile

Top reasons why ladies today are still SINGLE..

1. The nice men are ugly.
2. The handsome men are not nice.
3. The handsome and nice men are gay.
4. The handsome, nice and heterosexual men are married.
5. The men who are not so handsome, but are nice men, have no money.
6. The men who are not so handsome, but are nice men with money think we are only after their money.
7. The handsome men without money are after our money.
8. The handsome men, who are not so nice and somewhat heterosexual, don't think we are beautiful enough.
9. The men who think we are beautiful, that are heterosexual, somewhat nice and have money, are cowards.
10. The men who are somewhat handsome, somewhat nice and have some money and thank God are heterosexual, are shy and NEVER MAKE THE FIRST MOVE!!
11. The men who never make the first move, automatically lose interest in us when we take the initiative.

NOW, WHO THE HELL UNDERSTANDS MEN???!
 

"Men are like a fine wine. They all start out like grapes, and it's our job to stomp on them and keep them in the dark until they mature into something you'd like to have dinner with."
you don't get paid for the hour, you get paid for the value you bring to the hour
| www.embassytheclub.com | http://vibemagz.com |


Offline bLacK daMAN!

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.821
    • View Profile
msh yakin ingin segera menikah(berumah tangga)!!? :P


Seorang laki-laki masuk ke sebuah toko buku dan menanyakan buku yang
berjudul : 'Bagaimana menjadi Bos terhadap istri anda'

Si penjaga toko bilang : "Buku-buku yg bertema science fiction ada dilantai
2 pak..."

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dua orang teman sedang berbincang-bincang,
"Istri gue kalo nyetir kayak kilat !"
"Maksud loe cepat kayak pembalap F1 gitu ?"
"Bukan, dia suka nyamber pohon !"

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Seorang laki-laki memasang iklan di koran yg bunyinya : "Mencari seorang
istri."
Keesokan harinya dia menerima ratusan surat balasan yg isinya hampir sama :
"Anda boleh ambil istri saya."

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Terdengar teriakan panik di sebuah kantor polisi :
"Pak polisi ! istri saya sudah dua jam tidak kembali !aduh jangan2 dia
diculik..atau kecelakaan.. .atau sedang belanja !
Ya Tuhan! moga2 dia tidak sedang belanja !"

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Seorang suami mendekati seorang gadis cantik di sebuah supermarket dan
bilang :
"Maaf, saya kehilangan istri saya disini, bisa ngobrol sebentar barang dua
menit?"

"Kenapa?" tanya si gadis

"Karena setiap saya ngobrol sama gadis cantik, istri saya tiba2 bisa muncul
entah darimana..."

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

John menyapa temannya yg habis sakit dan menanyakan kabarnya.

"Udah baikan, thanks, tapi tau gak, waktu sakit kemarin merupakan
pengalaman yg indah buat saya"

"Pengalaman yg indah?" tanya si John bingung, "Kenapa bisa?"

"Soalnya saya baru menyadari betapa istri saya sangat mencintai saya.
Kemarin, waktu tukang koran atau tukang pos datang, istri saya buru2 ke
depan menemui mereka. Saya bisa dengar dia dgn semangat bilang 'suami saya
ada dirumah ! suami saya ada dirumah !"

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tiga orang suami sedang menceritakan perselingkuhan istrinya masing2.

Suami 1: "Gila man...rasanya sih istri gue selingkuh sama tukang ledeng.
Kemaris pas pulang kantor, gue nemuin sisa pipa dan tang di kolong tempat
tidur gue."

Suami 2 :"Kayaknya istri gue juga deh, dia sepertinya selingkuh sama orang
PLN. Gue juga nemuin ada kabel dan obeng yg bukan punya gue dikolong tempat
tidur!"

Suami 3 terlihat amat stress. "Guys, tau gak...kayaknya istri gue selingkuh
sama kuda !"

"Ah yg bener?!" kata kedua temannya gak percaya

"Bener, kemarin waktu gue pulang kerja, gue liat ada joki dikolong tempat
tidur gue! "

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dua sahabat sedang asyik memancing. Mereka melakukannya tanpa bicara, hanya
sesekali meneguk bir sambil terus asyik dengan kail masing-masing.

Beberapa lama kemudian salah seorang pria itu berkata pelan, seolah-olah
kuatir akan membuat takut ikan-ikan, "Aku pikir aku ceraikan saja si Ani
istriku itu. Sudah 3 bulan lebih dia tidak mau bicara dengan aku"

Temannya kelihatan berpikir serius untuk beberapa lama, kemudian berkata,
"Yakin!!?Aku sarankan kamu pikirkan lagi rencanamu itu. Wanita semacam itu sulit
didapat'tauu!!!"
« Last Edit: 06/08/07, 01:00 by bLacK daMAN! »
you don't get paid for the hour, you get paid for the value you bring to the hour
| www.embassytheclub.com | http://vibemagz.com |


Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile

Offline cuervo1211

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 793
    • View Profile


Seorang suami melaporkan istrinya ke polisi dan meminta cerai dengan istrinya krn kasus pemerkosaan yang terjadi pada istrinya 3 hr yang lau....

Polisi pun akut bingung,,,,,  :o :o :o...

Polisi: ... Kok km bukannya membela istrimu malah km ceraikan dia, dlm kasus ini????

Dengan wajah geram dan penuh amarah, si suami  menjawab.... Gimana gk sy ceraikan dia pak?????
Ngakunya di perkosa???? Kok malah ada adegan ganti posisi??????????  >:( >:( >:( >:( >:(


Polisi: ???????????????  :-X :-X :-X :-X :-X


Offline dhAnty

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 4.378
    • View Profile
Coba liat deh video ini...

gue sih ngakak" dengerinnya..

http://www.guebanget.com/view_video.php?viewkey=734fe93831e3fb400ce8



*diambil dr www.guebanget.com
situs youtube versi indonesia gitu deh :P
underground movements...


Offline luthfi

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 4.695
    • View Profile
@ dhanty : anjir lucu bgt ! smacam jackass gtu tpi by voice recorder .

gila tu indianya sampe marah2 haha ;D ;D
drug is not a child's play, its a men play  8)

Mixcloud
Twitter
Facebook



Offline LosTSisKa

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 5.430
    • View Profile
    • http://siskawidyasardjana.multiply.com
WHEN THE SUN NEVER SHINE,,,,
 :-\ :-\ :-\
 *piss* *piss* *piss*


Offline luthfi

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 4.695
    • View Profile
@ siska : apaan tuh sis ?? wew itu orang cacat gtu ya ? :-\
drug is not a child's play, its a men play  8)

Mixcloud
Twitter
Facebook


Offline trenzey

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 894
    • View Profile
@blek

ngentiiiittt.. basi banget dah rayuan lo blek..

 ;D ;D ;D
Walaupun basii2'tek...tp serius lho g prnh knalan sama cwe pake gombal2 najis kya bgonoaan..hahahahh
(ramean'sihh..waktu itu tp g maju k'medan tempurnya berdua doank ma tmen g...)
kuarng lebihh..cerita gnee..

tmen2 g : bLaCk..bLack..cwe'tuu lucu
bLaCk : iye2..,manis2(type g abis'dehh) ;) :P
(alhasil g ma tmen g yg berani maju k'medan tempur)

bLaCk: mbak2..pny obeng'gaa
mbak: (  :o sambil pasang muke cuek,sdikit bingung gtuu)...ngga,ngapain bw obeng??!
bLaCk: tp nmr telf pny'khan..(sambil pasang muke sok iyee..hahaha)
mbak: (pasang muke jutek..sambil nahan2 senyum)
tmen g: ..apa sihh lho bLaCk'ga jelas!!!(taee aahh)
bLaCk: mbak2...bokapnya..astronot'yaa..??
mbak: bkn,pegawai pemda,ngapain nanya2??!!!!
bLaCk: ...oohh salah'too,kirain astronot...,tp kok  ada bintang d'mata mbak..?!(msh pasang muke sok iyee g) :P *piss*
mbak: (tetep senyum2 sinis.. :-[)gomballl dasar!!!
bLaCk: seriuss kok..
mbak: serius?serius apaa??!
bLaCk: iyaa..serius gombal mksdnyaa,huehuehue ;D ;D :P
mbak: speechless..

bLaCk: mbak2..,sering berburu'yaa..??
mbak: ngga,kLo clubbing serinngggg(sambil nyengir) ;) :)
bLaCk: tapi panah mbak kok nyasar nancep d'hatiku... :P
mbak: senyum...senyum...ketawa akhirnyaaa doi...
(akhirnyaa qta bs knalan,n dpt nmr telfnyaa,Mission accomplish!)
tmen g: msh masang muke bingung,heran,sambil ngomong taee aahh

Nie cerita nyata bt iseng2 n seru-seruan g ma tmen2 terapin,btw tmen g akhirnya jadian sama slh satu dr mrk lho kedepannya..

ahahaa,,ini baru gokill,,ternyata ngaruh juga yak di kehidupan nyata :D
i need to fine a place where i belong..
and take me to a place called home..


Offline walasok

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 5.414
    • View Profile
@ siska : apaan tuh sis ?? wew itu orang cacat gtu ya ? :-\

yeeeeeee

itu kan orang yang lagi bending his body luth.. orang ngebungkuk tapi kepalanya sampe masuk ke......

hahahahaha
audio  - video - disco
I hear - I see  - I learn


Offline SKY

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 321
    • View Profile
itu koq bisa ampe masuk gitu ya?

gimana rasanya tu ya....

 ;D


Offline lidahlihai

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 652
    • View Profile

Offline lidahlihai

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 652
    • View Profile
@lidahlihai  wew kolor blom kering...asli ngakak... ;D ;D ;D
mau dong sob pic ny...keren jg tu buat tempel di studio hehehehhe

di bikz dl dong sob  ;D ;D ;D

copy aja sob dari thread ini...soalnya itu aja dapetnya dari internet sob hehehehe... sory yakz keep smile ;D *piss*


Offline lidahlihai

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 652
    • View Profile
@dhaty
asli gue ngakak abiez dengernya sampe yang sebelah gue pada bingung semua hahahahahahahahahahahahahaa...... ;D ;D ;D ;D *tepuktangan*


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
itu koq bisa ampe masuk gitu ya?

gimana rasanya tu ya....

 ;D

tau kok bisa ya..?  (?)


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
Malam Pertama

Langit begitu gelap.
Dewi rembulan begitu temaram di langit.
Hanya kami berdua.
Aku dan dia.
Rambutnya begitu halus.
Matanya begitu bening.
Kulitnya begitu lembut.
Kakinya begitu sempurna.
Aku mengelus-elus dengan jari-jemariku.
Tepat dipunggungnya.
Aku tahu apa yang aku harus segera lakukan.
Waktu itu aku masih naif dan kurang pengalaman.
Tetapi aku mencoba mengusahakan yang terbaik.
Aku pegang dadanya.
Lalu turun tepat di buah dadanya.
Aku masih ingat bahwa waktu itu aku sangat takut.
Hatiku berdegup dengan kencang.
Perlahan aku membuka kedua kakinya lebar-lebar.
Aku sudah tidak ingat apa-apa lagi.
Tidak juga rasa malu.
Tidak lama kemudian.
Cairan putih itu banyak keluar.
Akhirnya pekerjaanku selesai.
Sekarang semuanya telah berakhir...
Aku masih ingat, itu MALAM PERTAMA aku MEMERAH SUSU SAPI!


Orang Gila

Ada 26 orang gila, mereka akan di uji kesehatan
mentalnya di Amerika... Mereka kemudian diangkut menggunakan pesawat Hercules yang besar! Saat di udara, orang-orang gila itu berisik karena bermain bola di dalam pesawat.

Sang kapten marah dan menyuruh co-pilot untuk menenangkan mereka. "Hoi! Berisik banget sih! Jangan maen bola di dalam pesawat dong!!!", bentak co-pilot pada orang-orang gila tersebut.

Akhirnya situasi menjadi tenang. Tapi lama-lama, si kapten curiga karena situasinya terlalu tenang. Dia menyuruh lagi co-pilotnya untuk mengecek ke belakang. Ketika co-pilot datang, dia kaget setengah mati. Orang gilanya tinggal 4 orang!!!

"Hei, kalian! Kok tinggal ber-4? Yang lain pada kemana?"

"Abisnya ga boleh maen bola di dalam kapal sih. Mereka jadi main bola di luar!"

"Hah?! Terus, kalian kenapa bisa ada di dalem?"

"Kan kami pemain cadangan...?!!"


Bajay Baru

Pada suatu malam Asep sedang menonton tv dan tiba2 ditegur oleh bapaknya.

Bapak: Sep.. dah malem nih pergi tidur gihhhh..!!

Asep pun segera pergi ke kamarnya, dan secara tidak disengaja pada waktu tengah malam ketika si Asep hendak pergi ke kamar kecil dia mendengar seperti ada yang mendesah dan kesakitan dari kamar bapaknya, seketika itu si asep langsung membuka kamar bapaknya. Asep pun langsung bertanya kepada bapaknya...

Asep: Bapak lagi ngapain..???

Bapak: Dah kembali ke kamar... kamu pengen punya adik baru ngak???

Asep pun kembali ke kamar.

Keesokan harinya ketika sang ibu membuat sarapan pagi tiba2 asep menghilang dan sang bapak bertanya kepada istrinya.

Bapak: Asep mana maaa..???

Ibu: Tadi kayanya pergi ke depan rumah dehhh..??!!

Betapa terkejutnya sang bapak ketika melihat si Asep sedang berhubungan intim dengan knalpot bajay miliknya..

Bapak: Kamu lagi ngapain Sep....???

Asep: Sudah, bapak diam saja. Bapak pengen punya bajay baru ngak...???!!!


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


 

Templates: 3: index (SunRise20), Portal (default), Display (SunRise20).
Sub templates: 8: init, html_above, body_above, portal_above, main, portal_below, body_below, html_below.
Language files: 3: SPortal.english (SunRise20), index+Modifications.english (SunRise20), ThemeStrings.english (SunRise20).
Style sheets: 1: portal (default).
Files included: 21 - 1119KB. (show)
Queries used: 33.

[Show Queries]
SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal