Ravelex

(relax time..) give all of ur other humor soul ;D

lidahlihai · 1038 · 85378

Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
lanjutttt...

SMS Malam Pertama

Alkisah ada 3 orang saudara, sebut saja mereka Vira, Voni, dan Veni yang dinikahkan secara masal oleh orangtuanya. Setelah itu mereka pergi berbulan madu bersamaan. Kalau Vira pergi ke Pulau Batam, Voni pergi Ke Kepulauan Seribu dan Veni si bungsu pergi ke Bali.

Namanya orang Tua sayang sama anak, selama mereka berbulan madu kedua Orang Tua mereka minta dikirim kabar tentang segala yang terjadi selama mereka berbulan madu.

Tapi agar berita yang dikirim singkat dan tidak terlalu Vulgar, mereka menggunakan Kode/Sandi tentang moto-moto Iklan. Supaya praktis dan murah, berita dikirim lewat SMS.

3 hari setelah kepergian anak mereka berbulan madu, diterimalah sebuah SMS... yang rupanya dari VIRA di Pulau Batam. Isi beritanya cukup sederhana, "STANDARD CHARTERED". Setelah membaca berita tersebut mereka mencari Iklan Standard Chartered di koran dan terbacalah tulisan besar berbunyi, "BESAR, KUAT dan BERSAHABAT!".

Tersenyumlah kedua orang tua mereka membaca berita dari Vira. Hari ke 4 datang SMS kedua, yang rupanya berasal dari Voni di Kepulauan Seribu. Isi beritanya juga cukup singkat yaitu, "NESCAFE". Setelah membaca surat tersebut, dengan tergesa-gesa kedua orang tua mereka mencari koran dan membaca Iklan NESCAFE yang berbunyi, "NIKMATNYA SAMPAI TETES TERAKHIR".

Maka kedua orang tua mereka pun tersenyum bahagia sambil sedikit haha.. hihi.. Hari ke 5 ditunggu tidak ada berita/SMS yang datang. Hari ke 6 begitu pula tidak ada sebuah SMS pun. Hari ke 7 begitu pula tidak ada kabar dari anak bungsu mereka si Veni yang berbulan Madu...

Memasuki hari ke 8... akhirnya kedua orangtua mereka menerima SMS juga dari Veni yang berbulan madu di Bali dan isi beritanya cukup singkat, "CATHAY PASIFIC".

Segera kedua orang tua mereka mencari Iklan penerbangan Cathay Pasific yang ada dikoran, dan dijumpailah iklan penerbangan dengan tulisan besar, "7 KALI SEMINGGU, 3 KALI SEHARI, 5 JAM NON-STOP".


Lomba xes

Suatu malam disebuah lokalisasi berkelas internasional diadakan lomba xes dengan kategori waktu terlama. Pesertanya antara lain berasal dari Amerika, Perancis, Arab, dan Indonesia. Peserta pertama dari Amerika, keluar kamar dalam waktu 7 jam. Peserta kedua dari prancis, keluar dalam waktu 7 jam 5 menit. Peserta ketiga dari Arab dengan bangganya naik panggung dan berhasil mencetak rekor 8 jam. Tibalah waktunya peserta dari Indonesia tampil, rupanya peserta dari Indonesia itu buta, dengan rasa cemas ia masuk ke kamar. 5 jam, 7 jam, 8 jam tak juga keluar. Tepat 9 jam 1 menit ia baru keluar dan para hadirin tercengang heran dengan penuh rasa bertanya-tanya. Dewan juri akhirnya memutuskan Indonesia sebagai pemenangnya. Setelah penyerahan piala, tiba-tiba ada wartawan bertanya.

Wartawan: Anda hari ini berhasil memecahkan rekor dunia, kalau boleh tahu apa rahasianya?

Indonesia: Gak ada, saya juga sempat kesusahan didalam tadi.

Wartawan: Maksud anda..?

Indonesia: 9 jam saya gunakan untuk mencari lubang, dan hanya 1 menit saya sempat melakukannya.


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline lidahlihai

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 652
    • View Profile
wow CATHAY PASIFIC pake viagra ga tuh hahahahahahaha... ;D ;D ;D


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
wow CATHAY PASIFIC pake viagra ga tuh hahahahahahaha... ;D ;D ;D

bisa jadi..gaspol trus.. ;D ;D


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline lidahlihai

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 652
    • View Profile
wah kalo pake viagra bisa jadi 7/24 sob hehehehehe... *piss*  just kiding


Offline bgajulan

  • Gokilz
  • Mambo Jambo
  • *
    • Posts: 1.682
    • View Profile
Agak serius dikit gpp yaa...buat nambah2 ilmu dikiiitt..  ;)
bacanya juga serius tapi, dari atas sampe bawah...

Simaklah fakta-fakta sederhana berikut ini. Mungkin bermanfaat bagi  Anda.


Warna asli Coca-Cola adalah hijau.

Otot yang paling kuat di tubuh manusia adalah otot lidah.

Setiap orang di Amerika rata-rata mempunyai 2 kartu kredit.

Kata paling panjang yang bisa diketik dengan satu baris tuts di keyboards adalah "TYPEWRITER".

Wanita berkedip dua kali lebih banyak dari pria.

Seseorang tidak akan pernah mati hanya dengan menahan nafasnya.

Tidak akan pernah seseorang bisa menjilat siku tangannya sendiri.

Seekor babi tidak akan pernah mendongak melihat langit.

Bersin terlampau keras akan menyebabkan tulang iga retak, tetapi dengan menahan bersin akan memecahkan pembuluh darah di leher dan di otak dan kemudian menyebabkan kematian.

111,111,111 x 111,111,111 = 12,345,678,987, 654,321.

Madu adalah satu-satunya makanan apa yang tidak akan pernah basi.

Seekor buaya tidak akan bisa menjulurkan lidahnya keluar, walaupun membuka mulutnya setiap hari.

Siput/keong bisa tidur selama 3 tahun secara terus-menerus.

Semua beruang kutub ternyata kidal.

Pada tahun 1987, American Airlines bisa mengurangi cost sebesar $40.000 hanya dengan menghilangkan bahan minyak zaitun pada menu salad di kelas 1.

Kupu-kupu mencicipi tar bunga dengan kakinya.

Gajah adalah satu-satunya binatang darat yang tidak bisa melompat.

Rata-rata manusia lebih takut laba-laba daripada takut mati.

Semut akan selalu jatuh pingsan ke arah kanan jika terbius.

Kursi listrik ditemukan oleh dokter gigi.

Jantung bisa memompa darah sejauh 30 kaki.

2 tikus bisa beranak pinak hingga 1 juta dalam 18 bulan.

Memakai headphones walkman 1 jam bisa menghasilkan kuman di telinga sebanyak 700 kali lebih banyak.

Zippo (catu api) ditemukan lebih dulu daripada korek api manual.

Hampir semua lipstik mengandung sisik ikan.

Seperti sidik jari, lidah setiap manusia juga berbeda-beda.

Dan terakhir, setiap orang yang membaca tulisan ini pasti akan mencoba menjilat siku tangan mereka.

 ;D ;D ;D ;D ;D
No need to ask my name to figure out how cool I am


Offline SKY

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 321
    • View Profile
gw tambahin dikit deh yg rada serius yak....

Tahukah anda bahwa jika anda berteriak terus menerus selama 8 tahun, 7 bulan dan 6 hari, energi yang anda keluarkan akan cukup untuk memanaskan secangkir kopi.... (Ngapain? Nggak sebanding sama hasilnya)

Jika anda kentut secara konsisten selama 6 tahun 9 bulan, anda akan menghasilkan gas yang cukup untuk menciptakan energi yang diperlukan dalam membuat bom atom..... (Nah, kalo ini mendinganlah, lebih sebanding)

Durasi orgasme seekor nguik nguik dapat mencapai 30 menit lamanya !!..... (kalo reinkarnasi, ada yang berminat jadi nguik nguik? Cuma gue bingung kok bisa-bisanya tau soal ini ya?)

Membenturkan kepala ke tembok menghabiskan 150 kalori setiap jamnya...... (Hmm...Gue masih kepikiran soal nguik nguik tadi......)

Dari banyak spesies, hanya manusia dan lumba-lumba yang bisa melakukan seks sebagai sebuah kesenangan.. .... (Oh jadi itu sebabnya Flipper sang lumba-lumba selalu tersenyum dan nguik nguik bisa orgasme 30 menit? Nggak adil, nggak adil !!!!!)

Seekor kecoa mampu bertahan hidup selama 9 hari tanpa kepala, sebelum mati karena kelaparan... ... (Hiiii syeerem... So next time kalo mau mbunuh kecoa, make sure seluruh badan ancur!)

Seekor kutu mampu melompat sejauh 350 kali panjang badannya. Kira-kira sama dengan seorang manusia melompat sejauh lapangan sepak bola !!!..... (masih kebayang yang tadi..30 menit bow...kebayang nggak sih?...dan kenapa musti nguik nguik?)

Belalang sembah jantan tidak bisa membuahi betinanya selama kepalanya masih menempel pada tubuhnya. Sang betina harus memulai ritual seks dengan memenggal kepala sang jantan...... (Mudah-mudahan nggak ada yang ngasih tahu mereka soal nguik nguik tadi....)

Beberapa jenis singa mampu kawin sebanyak 50 kali dalam sehari...... (Boleh juga, tapi lebih gila nguik nguik. Quality over quantity bow...)

Alat perasa pada kupu-kupu adalah kakinya..... . (geli geli gitu donk...)

Bintang laut tidak mempunyai otak........ (Ah, bukan cuma bintang laut. Manusia juga ada.)

NOTE :* Moral of the Story*:
Gile juga tuh nguik nguik... SALUT!!
« Last Edit: 16/08/07, 09:50 by SKY »


Offline DanCor

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 434
    • View Profile
 ;D ;D ;D ;D
Tiap pagi kerjaan gw adalah ...
1. Buka Ravelex......
2. Online di ym
3. Copy paste yg lucu2 dibagi ke temen2 kantor....

 *tepuktangan* *tepuktangan* *tepuktangan* *tepuktangan*


Offline natha

  • Gokilz
  • Addicted Raver
  • *
    • Posts: 528
    • View Profile
Agak serius dikit gpp yaa...buat nambah2 ilmu dikiiitt..  ;)
bacanya juga serius tapi, dari atas sampe bawah...

Simaklah fakta-fakta sederhana berikut ini. Mungkin bermanfaat bagi  Anda.


Warna asli Coca-Cola adalah hijau.

Otot yang paling kuat di tubuh manusia adalah otot lidah.

Setiap orang di Amerika rata-rata mempunyai 2 kartu kredit.

Kata paling panjang yang bisa diketik dengan satu baris tuts di keyboards adalah "TYPEWRITER".

Wanita berkedip dua kali lebih banyak dari pria.

Seseorang tidak akan pernah mati hanya dengan menahan nafasnya.

Tidak akan pernah seseorang bisa menjilat siku tangannya sendiri.

Seekor nguik nguik tidak akan pernah mendongak melihat langit.

Bersin terlampau keras akan menyebabkan tulang iga retak, tetapi dengan menahan bersin akan memecahkan pembuluh darah di leher dan di otak dan kemudian menyebabkan kematian.

111,111,111 x 111,111,111 = 12,345,678,987, 654,321.

Madu adalah satu-satunya makanan apa yang tidak akan pernah basi.

Seekor buaya tidak akan bisa menjulurkan lidahnya keluar, walaupun membuka mulutnya setiap hari.

Siput/keong bisa tidur selama 3 tahun secara terus-menerus.

Semua beruang kutub ternyata kidal.

Pada tahun 1987, American Airlines bisa mengurangi cost sebesar $40.000 hanya dengan menghilangkan bahan minyak zaitun pada menu salad di kelas 1.

Kupu-kupu mencicipi tar bunga dengan kakinya.

Gajah adalah satu-satunya binatang darat yang tidak bisa melompat.

Rata-rata manusia lebih takut laba-laba daripada takut mati.

Semut akan selalu jatuh pingsan ke arah kanan jika terbius.

Kursi listrik ditemukan oleh dokter gigi.

Jantung bisa memompa darah sejauh 30 kaki.

2 tikus bisa beranak pinak hingga 1 juta dalam 18 bulan.

Memakai headphones walkman 1 jam bisa menghasilkan kuman di telinga sebanyak 700 kali lebih banyak.

Zippo (catu api) ditemukan lebih dulu daripada korek api manual.

Hampir semua lipstik mengandung sisik ikan.

Seperti sidik jari, lidah setiap manusia juga berbeda-beda.

Dan terakhir, setiap orang yang membaca tulisan ini pasti akan mencoba menjilat siku tangan mereka.

 ;D ;D ;D ;D ;D

 ;D ;D ;D  kena gw shell

keren keren *bgs* *bgs*



Offline luthfi

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 4.695
    • View Profile
@ bgajulan : anjrot, bneran gw jilat siku :-\

bikin malu diri sendiri gw :-\ ;D
drug is not a child's play, its a men play  8)

Mixcloud
Twitter
Facebook


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
Akibat Belajar Sejarah

Hasan dan Yanto adalah 2 sahabat sedari kecil, hingga keduanya telah menikah pun mereka tetap melanjutkan persahabatan dan bahkan tinggal bertetangga.

Hasan setiap malam mengikuti acara bahas sejarah internasional. Sedang Yanto hanya nongkrong di warung kopi depan rumah Hasan. Ketika pulang dari acara bahas sejarah, Hasan selalu dengan bangga menerangkan wawasan baru yang didapatnya kepada Yanto.

"To, kamu tahu nggak siapa itu Napoleon?", tanya Hasan.

"Enggak.", jawab Yanto singkat.

"Wah sayang sekali, kamu nggak pernah ngikuti acara bahas sejarah hingga kamu nggak tahu siapa itu Napoleon!", kata Hasan yang kemudian menjelaskannya dengan bangga.

Esoknya Hasan kembali bertanya pada Yanto, "Kamu tahu nggak siapa itu Jenghis Khan?".

Dan Yanto kembali menjawab "Enggak" dengan nada kesal, karena dia memang tidak suka sejarah.

Esoknya ketika Yanto melihat Hasan pulang dari acara bahas sejarah, dan sebelum Hasan memberi pertanyaan baru lagi, Yanto langsung memberi pertanyaan lebih dahulu, "San, kamu tahu nggak siapa itu Tohir?".

Hasan mengkerut, karna sepengetahuannya enggak ada seorang yang bernama besar seperti itu.

"Siapa Tohir itu To, aku nggak pernah dengar namanya dalam sejarah..!?", ucap Hasan balik bertanya pada Yanto.

"Wah, sayang sekali! Karena kamu setiap malam pergi ke acara bahas sejarah internasional hingga membuat kamu nggak tahu siapa itu Tohir.. Tohir itu lelaki kampung sebelah yang setiap malam datang selingkuh dengan istrimu sewaktu kamu sedang belajar sejarah!!!", jelas Yanto ketus.


Sangkar & Rok

Tanya: Apa bedanya sangkar burung dengan rok perempuan?

Jawab: Kalo sangkar burung dibuka, burungnya keluar. Tapi kalo rok perempuan dibuka malah burungnya masuk.


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
 ;D ;D


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline lidahlihai

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 652
    • View Profile

Offline bLacK daMAN!

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.821
    • View Profile


Si Edi yang duduk di bangku SD ditanya gurunya...
'Edi, ada 5 bebek yang lagi mencari makanan di sawah. Kalo ditembak pemburu, kena satu yang tinggal berapa?'

Sesudah berpikir sebentar, si Edi menjawab 'gak ada pak...!'

Si guru bertanya 'kenapa gak ada?'

'yang laen terbang semua, karena kaget..!!'

si guru tersenyum bijak dan berujar
'yah, sebetulnya bukan itu jawabannya...tapi saya suka cara berpikir kamu...'

si Edi enggak mau kalah,
'boleh saya yang tanya pak?'

'boleee...' kata si guru

'ada tiga wanita makan es krim...yang satu makannya dikunyah2, yang satu digigit2, yang satu lagi ..dijilat2...yang mana yang sudah menikah pak?'

Ngerasa ga mau kalah,dan ga mau ngga bs jawab..
tanpa berpikir panjang si guru menjawab 'sudah pasti yang menjilat2 es krim-nya...'

si Edi senyum2 dan berujar 'sebetulnya yang sudah menikah yang mengenakan cincin kawin pak... TAPI SAYA SUKA CARA BERPIKIR BAPAK...

Bean story..

Mr Bean's Mom died
Mr. Bean : (Crying) Doctor just called me, he said
my mom has passed away
Friend : I feel sorry for that

(2 minutes later Mr. Bean received another call and
then cry louder)

Friend : What hapen??
Mr. Bean : My older sister just called me, she said
her mom also passed away
friend : !@#)/$%?&

Mr Bean'Make fool of his son
Mr. Bean : I want to buy a vitamin for my son
pharmacist : What vitamin do you want?? A, B, or
C??
Mr. Bean : Never mind, my son is still very small to
read
pharmacist : !@#$%^&

Brain Cancer
Doctor : With very sorry i must tell you that you
have a brain cancer
Mr. Bean : Hip... Hip... Huraaaayyyy...!!!!
Doctor : Do you understand in what I said just
now??
Mr. Bean : Of course, do you think I'm idiot or
what??
Doctor : But why you seem so happy with that??
Mr. Bean : Coz it prove me that I have a brain
Doctor : !@#$%^&?

SPIELBERG

Steven Spielberg
One Chinese person walks into a bar in America
late one night and he
saw Steven Spielberg.
As he was a great fan of his movies, he rushes
over to him, and asks
for his autograph.

Instead, Spielberg gives him a slap and says, "You
Chinese people
bombed our Pearl Harbor, get outta here."
The astonished Chinese man replied, "It was not
the Chinese who bombed
your Pearl Harbor, it was the Japanese".
"Chinese, Japanese, Taiwanese, you're all the
same," replied Spielberg.

In return, the Chinese gives Spielberg a slap and
says, "You sank the
Titanic, my forefathers were on that ship."
Shocked, Spielberg replies, "It was the iceberg that
sank the ship, not
me."
The Chinese replies, "Iceberg, Spielberg,
Carlsberg, you're all the
same."

you don't get paid for the hour, you get paid for the value you bring to the hour
| www.embassytheclub.com | http://vibemagz.com |


Offline bLacK daMAN!

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.821
    • View Profile

carilah pasangan yg mempunyai HATI
(HARTA DAN PROPERTI)

biar hidupmu TERURUS
( TERIMA UANG TERUS )

maka kamu akan mendapatkan CINTA
( CINCIN PERMATA )

..aalahh :P
you don't get paid for the hour, you get paid for the value you bring to the hour
| www.embassytheclub.com | http://vibemagz.com |


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile

carilah pasangan yg mempunyai HATI
(HARTA DAN PROPERTI)

hati bukannya harta dan titi* ya.. ;D ;D


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!



Offline novaboi

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 738
    • View Profile

Offline novaboi

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 738
    • View Profile

Offline novaboi

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 738
    • View Profile

Offline novaboi

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 738
    • View Profile

Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
@atas
;D ;D ;D ;D

lanjutttt..


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!



Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
Coba hitung berapa banyak jumlah titik hitam pada gambar?   ;)


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline novaboi

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 738
    • View Profile

Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
 ;D ;D


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


 

Templates: 3: index (SunRise20), Portal (default), Display (SunRise20).
Sub templates: 8: init, html_above, body_above, portal_above, main, portal_below, body_below, html_below.
Language files: 3: SPortal.english (SunRise20), index+Modifications.english (SunRise20), ThemeStrings.english (SunRise20).
Style sheets: 1: portal (default).
Files included: 21 - 1119KB. (show)
Queries used: 39.

[Show Queries]
SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal