Ravelex

(relax time..) give all of ur other humor soul ;D

lidahlihai · 1038 · 85395

Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile
hello brotha !!!

long time not see ............... malem minggu acara ngapain nii ???
kuliner yukkzzzzzzz

nge-junk yg lucu lucu sambil nunggu beduk maghrib ,, buka puasa

« Last Edit: 15/09/07, 16:36 by dgital3xy »


Offline Must Energic

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.547
    • View Profile
haha what the hell with da monkey
tapi boleh saingan dia sama santa bro...
iya nich malem minggu ngapain ya...
nanti malem nongol deh sob di EP....
DIGITALIZED YOUR WORLD


Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile
haha what the hell with da monkey
tapi boleh saingan dia sama santa bro...
iya nich malem minggu ngapain ya...
nanti malem nongol deh sob di EP....

siap...........mluncur , ntar habis trawih...apa trawih di EP aja ya  (?) (?) hihihi



Offline kolonel sanders

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 274
    • View Profile
sekali nongol postingannya kayak combo sob...
mbrondonggg....hehehe

iya ni pak ,, kamehameha ,, bales dendam gak posting seminggu ,,
btw ,, wuzzup E Lounge ??? ada acara apakah malem minggu nanti
acara regular aja sob..maen2lah..BT jg tutup 3 hari
secara tiap hari begadang gitu..;D*piss*
btw itu CD BMWnya kok sampe ada gang way nya hehe...
call me when u drunk.....


Offline kolonel sanders

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 274
    • View Profile
EMPLOYE OF THE YEAR.;D ;D
call me when u drunk.....


Offline bLacK daMAN!

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.821
    • View Profile

Alkisah ada 3 anak putri : Vita, Voni,
dan Veni yang dinikahkan secara masal
oleh orangtuanya. Setelah itu mereka
pergi bulan madu bersamaan.

Kalau Vita pergi ke Pulau Batam, Voni
pergi Kekepulauan Seribu dan Veni si
bungsu pergi ke Bali .

Namanya orang Tua sayang sama anak, selama mereka berbulan madu kedua
orang tua mereka minta dikirim kabar tentang segala yang terjadi selama
mereka berbulan madu. Tapi agar berita yang dikirim agar singkat dan tidak
terlalu Vulgar, mereka menggunakan Kode/ Sandi tentang moto-moto Iklan.
Dan biar praktis dan murah, disepakati
pengiriman lewat SMS.

2 hari setelah kepergian anak mereka berbulan madu,
 diterimalah sebuah SMS... yang rupanya dari Vita di Pulau Batam.
Isi berita nya cukup sederhana
"STANDARD CHARTERED".
Setelah membaca berita tersebut mereka mencari Iklan Standard Chartered di
Koran dan terbacalah Tulisan besar berbunyi
 "BESAR, KUAT dan BERSAHABAT".
Tersenyum lah kedua orang tua mereka
membaca berita dari Vita.

Hari ke 4 datang SMS kedua, yang rupanya berasal dari Voni di kepulauan
seribu.....isi berita nya juga cukup singkat yaitu...NESCAFE.
Setelah membaca surat tersebut dengan tergesa-
gesa kedua orang tua mereka mencari koran dan membaca Iklan NESCAFE ..
yang berbunyi .. "NIKMATNYA SAMPAI
TETES TERAKHIR".

Maka kedua orang tua mereka pun tersenyum bahagia sambil sedikit
haha..hihi. Hari ke 5 ditunggu tidak ada berita/ SMS yang datang,hari ke 6
begitu pula tidak ada sebuah SMS pun.Hari ke 7 begitu pula tidak ada kabar
dari anak bungsu mereka si Veni yang
berbulan Madu ...

Memasuki hari ke 8...... akhirnya kedua orangtua mereka
menerima SMS juga dari Veni yang berbulan madu di Bali dan Isi
beritanya cukup singkat CATHAY PACIFIC!!!. Segera kedua orang tua
mereka mencari Iklan penerbangan Cathay Pacific yang ada dikoran ...dan
dijumpailah iklan penerbangan dengan
tulisan besar "7 KALI SEMINGGU, 3 KALI
SEHARI, 5 JAM NON-STOP.

 :o :o (?) :-\ :o :-X :o :o
Kedua orang tua tersebut langsung memanjatkan doa
untuk keselamatan anaknya yang bungsu
itu...... :-\ :P
« Last Edit: 16/09/07, 19:45 by bLacK daMAN! »
you don't get paid for the hour, you get paid for the value you bring to the hour
| www.embassytheclub.com | http://vibemagz.com |


Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile
 ;D ;D ;D ... tambah kacaw nih thread-nya ...  ;D ;D ;D

btw , udah tau blum nih sodara-sodara , kalo starbuck bikin lisensi lokal di indo .. chack them out !!!


Offline lidahlihai

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 652
    • View Profile
lanjuut sooobbb.... botolnya aja bisa impoten...apa lagi yang minum sob... ;D ;D ;D *piss*


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
jaman dah semakin maju..monyet2 juga ga mau ketinggalan ma manusia..   ;D


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline Must Energic

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.547
    • View Profile
dia bingung tuh mau login ga masuk2.... atau jangan2 mereka lagi baca thread ini sambil komentar manusia makin lama makin aneh ya...
hehehehe
DIGITALIZED YOUR WORLD


Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile
btw , talk about LOGIN , gw masih nyimpen pic lucu bout this ,,,  ;D ;D


Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile
masih pada ingetkan serial TV taon 90'an akhir yang sangat melegenda ... yeah MacGyver

sekarang kita bisa mendapatkan tool's yang biasa dipake sang jagoan buat beraksi...
- bisa buat bongkar gembol
- bersihin slilit di gigi
- korek kuping
- nyolok mata musuh kalo kepepet ... hihihihi


Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile
 *piss* *piss*

kecil-nya Marilyn Monroe ... ketahuan deh , kalo gede-nya suka show off .....


Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile
we called .... The Real Portable Computer  ;D ;D


Offline walasok

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 5.414
    • View Profile
hehehehehehe

just joking.. ;D ;D *piss*
audio  - video - disco
I hear - I see  - I learn


Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile
 *piss* *piss*

berbukalah dengan yang manis ,, dan jangan berlebih ......
weitzzzz ada yang ngeyel nih ... satu kulkas dimakan  ;D ;D


Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile
 ;D ;D

sudah ditemukan ,, penangkal bisikan setan + gosip yang menyesatkan
praktis dan gampang cara pengguna'annya ...........


Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile
 ;D ;D ;D ;D

capeeee bossssss ,, numpang leyeh-leyeh yaaaaa  *piss* *piss*


Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile
the real World Map .... find ur hole place  *piss* *piss*


Offline SKY

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 321
    • View Profile
New Release :   
Stop makan Chicken Sandwich : ini berita terakhir dari Jurnal Kesehatan Anak2-dari The Children Dream World .

Seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan; murid sekolah TK - keduanya setiap hari membawa dan memakan Chicken Sandwich pada saat istirahat makan siang - mereka begitu menyenangi makanan ini - hal ini mereka lakukan terus menerus selama ber-tahun2 sampai mereka berdua memasuki jenjang pendidikan SMP. Sampai pada suatu hari si anak laki itu menyadari bahwa teman perempuannya itu tidak lagi membawa dan memakan Chicken Sandwich......,

" Lho, kenapa kamu stop makan Chiken Sandwich kesukaan-mu ??? "
" Sorry, aku nggak bisa lagi dan harus stop makan Chicken Sandwich..., sebab kemarin sore waktu aku mandi, aku mulai melihat ada bulu-bulu mulai tumbuh dibawah sini..." , kata anak perempuan itu.
" Lho, masa sih.......apa aku boleh melihatnya " , kata anak laki-laki itu.  Si anak perempuan menyingkapkan rok-nya dan anak lelaki itu melihat memang ada bulu2 halus disana.... ( dimana letak bulu-bulu itu,  tidak dijelaskan dalam berita tersebut ).
Jadi sejak itu si-anak laki-laki itu makan Chicken Sandwichnya sendirian.

Sampai pada suatu hari, tiba2 anak perempuan itu menyadari bahwa temannya, anak laki-laki tidak lagi makan Chicken Sandwich saat istirahat makan siang....
Anak perempuan : " Eh...., koq kamu brenti makan Chicken Sandwich kesukaan-mu ??? "
Anak laki : " Iya nih..., aku mesti stop juga makan Chicken Sandwich sekarang.......,  sebab dibawah sini juga mulai tumbuh bulu-bulu..."
" Nah..., apa kataku...., mestinya kamu juga stop makan Chicken Sandwich itu, pada saat aku brenti memakan-nya...., tapi ngomong2 aku pingin lihat dong seperti apa bulu-bulu-nya......" kata anak perempuan itu.
Anak laki-laki itu lalu memelorotan celananya......dan tiba2 anak perempuan itu menjerit : " Celaka...udah terlambat tuh....., .....selain tumbuh bulu-bulu....., itu kepala & leher ayamnya juga udah mulai nongol....."


Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile
@SKY.......... ;D ;D ;D  sumpah ngakak banget  ;D ;D ;D


yang berikut ini adalah fakta ,, dimana mata menuju .......



Offline novaboi

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 738
    • View Profile

Offline walasok

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 5.414
    • View Profile
buseeeeetttttttttt...

gw pikir panggung dangdut indonesia dah cukup gahar, taunya ada yang lebih senggol bacok gini..

 ;D ;D ;D
audio  - video - disco
I hear - I see  - I learn


Offline wedhus

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.984
    • View Profile
trio macan kalah tuh,,,,hahahahahha...
- freak.culture -


Offline dgital3xy

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.233
    • View Profile
 *piss* *piss*

beware of camera N other digicam ....... taunya gak cuma di indo aja
di luar sana yang namanya cowok tetep aja BRANGASAN   ;D  ;D


 

Templates: 3: index (SunRise20), Portal (default), Display (SunRise20).
Sub templates: 8: init, html_above, body_above, portal_above, main, portal_below, body_below, html_below.
Language files: 3: SPortal.english (SunRise20), index+Modifications.english (SunRise20), ThemeStrings.english (SunRise20).
Style sheets: 1: portal (default).
Files included: 21 - 1119KB. (show)
Queries used: 43.

[Show Queries]
SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal