Ravelex

ONE STOP FOOTBALL

bLacK daMAN! · 4912 · 210594

Offline andrydoqz

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 619
    • View Profile
M U..sudah lah..ini tahunnya liverpool kayaknya !!!


pasti boss.. liverpool nih mudah2an tahun ini... pembuka nya sih mayan nih so far... biasa nya mreka kalah start terus musim2 lalu... yah pkok nya mantap lah...

..mayan,mantap,kesalip,mampus deh..he :P
glory..glory..Man united


mampus? hehehe.. ante kale.. sorry ye.. blom ada buktinye man, liverpool gue masih diatas nih.... hehehe ksian d..  8) 8)

yah we'll see lah ya... btw MU lo maennya kurang ya musim ini, mungkin si ro-ro blm masuk kali yah... cm ya kita liat saja lah... oiya satu lagi... kurang menghasilkan duit juga nih di vooran nya... hehehe 

pokoknya... go go the reds!!
enlightment


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
update news:

Ballack Digosipkan Ke Juventus

Juventus dikabarkan akan memperkuat sektor gelandangnya dengan memboyong kapten Jerman Michael Ballack saat jendela transfer dibuka kembali Januari mendatang.

Berita yang dilansir media-media di Italia itu muncul menyusul pencoretan nama Ballack dari daftar pemain Liga Champions yang diajukan Chelsea ke UEFA awal pekan ini. Chelsea tak memasukkan nama kapten Jerman itu dengan alasan dia belum pulih dari cedera.

Tetapi banyak pihak yakin pencoretan Ballack sebagai sebuah isyarat kalau mantan pemain Bayern itu tak lagi dibutuhkan tim. Muncul dugaan jika Chelsea siap menjual atau meminjamkannya ke klub lain Januari nanti.

Situasi yang dihadapi Ballack mendapat perhatian khusus dari Juventus. Kebetulan klub ini masih membutuhkan satu dua pemain gelandang andalan. Mereka siap mengajukan penawaran jika Chelsea memang berniat melepas Ballack pada pertengahan musim ini.

Kabarnya Ballack dan agennya Michael Becker akan membahas krisis yang mereka hadapi dalam pekan-pekan ini.


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline bLacK daMAN!

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.821
    • View Profile
update news:

Ballack Digosipkan Ke Juventus

Juventus dikabarkan akan memperkuat sektor gelandangnya dengan memboyong kapten Jerman Michael Ballack saat jendela transfer dibuka kembali Januari mendatang.

Berita yang dilansir media-media di Italia itu muncul menyusul pencoretan nama Ballack dari daftar pemain Liga Champions yang diajukan Chelsea ke UEFA awal pekan ini. Chelsea tak memasukkan nama kapten Jerman itu dengan alasan dia belum pulih dari cedera.

Tetapi banyak pihak yakin pencoretan Ballack sebagai sebuah isyarat kalau mantan pemain Bayern itu tak lagi dibutuhkan tim. Muncul dugaan jika Chelsea siap menjual atau meminjamkannya ke klub lain Januari nanti.

Situasi yang dihadapi Ballack mendapat perhatian khusus dari Juventus. Kebetulan klub ini masih membutuhkan satu dua pemain gelandang andalan. Mereka siap mengajukan penawaran jika Chelsea memang berniat melepas Ballack pada pertengahan musim ini.

Kabarnya Ballack dan agennya Michael Becker akan membahas krisis yang mereka hadapi dalam pekan-pekan ini.

namanya jg gossip jgn terlalu berharap byk'dech.. ;D
Lgan bknnya madrid yg lebih mungkin (?) :-\
« Last Edit: 07/09/07, 15:24 by bLacK daMAN! »
you don't get paid for the hour, you get paid for the value you bring to the hour
| www.embassytheclub.com | http://vibemagz.com |


Offline dedoSixteen

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 5.680
    • View Profile
madrid ngga butuh ballack !!

kaka sama cesc fabregas lebih penting !!!!
For every Skrillex, there is a J:Kenzo

www.soundcloud.com/dedosixteen


Offline luthfi

  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 4.695
    • View Profile
@ dedo : halah mimpi terus lo do dapetin kaka, kwakwa keep dreaming ;D
drug is not a child's play, its a men play  8)

Mixcloud
Twitter
Facebook


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
@black
kita liat aja nanti siapa yg dapet..
lo juga jgn terlalu berharap bnyk ma inter..musim ini ga bakal dpt gelar apa2..   ;D


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
Jadwal Kualifikasi Euro 2008 Sabtu (8/9)

Grup A
Azerbaijan vs Armenia
Serbia vs Finlandia
Portugal vs Polandia

Grup B
Skotlandia vs Lithuania
Georgia vs Ukraina
Italia vs Perancis   *bgs* *bgs*

Grup C
Hungaria vs Bosnia-Herze
Malta vs Turki
Moldova vs Norwegia

Grup D
Wales vs Jerman
San Marino vs Rep Ceko
Slovakia vs Rep Irlandia

Grup E
Inggris vs Israel
Rusia vs Makedonia
Kroasia vs Estonia

Grup F
Latvia vs Irlandia Utara
Islandia vs Spanyol
Swedia vs Denmark

Grup G
Luxembourg vs Slovenia
Belarus vs Rumania
Belanda vs Bulgaria


 *tepuktangan* *tepuktangan* *tepuktangan*


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline Georgie

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 383
    • View Profile

Offline bLacK daMAN!

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.821
    • View Profile
you don't get paid for the hour, you get paid for the value you bring to the hour
| www.embassytheclub.com | http://vibemagz.com |


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
update score kualifikasi euro:

Grup A
Serbia vs Finlandia 0-0
Portugal vs Polandia 2-2

Grup B
Skotlandia vs Lithuania 3-1
Georgia vs Ukraina 1-1
Italia vs Perancis 0-0

Grup C
Hungaria vs Bosnia-Herze 1-0
Malta vs Turki 2-2
Moldova vs Norwegia 0=1

Grup D
Wales vs Jerman 0-2
San Marino vs Rep Ceko 0-3
Slovakia vs Rep Irlandia 2-2

Grup E
Inggris vs Israel 3-0
Rusia vs Makedonia 3-0
Kroasia vs Estonia 2-0

Grup F
Latvia vs Irlandia Utara 1-0
Islandia vs Spanyol 1-1
Swedia vs Denmark 0-0

Grup G
Luxembourg vs Slovenia 0-3
Belanda vs Bulgaria 2-0


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline nyali

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 100
    • View Profile
ah itay seri Lg..
huhuu.. kecewa gw!!  :'(

eh ya gw dgr itaLy mo kena sanksi ya gara2 uLah suporternya yaa??
moga2 G deh..


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
eh ya gw dgr itaLy mo kena sanksi ya gara2 uLah suporternya yaa??
moga2 G deh..

iya nih italia bisa kena sanksi..mudah2an sih ga kena sanksi..
dari UEFA sendiri blom ada konfirmasi bwat jatohin sanksi apa ga..


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline Georgie

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 383
    • View Profile
belanda menang hoeeee........
Loading.....


Offline walasok

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 5.414
    • View Profile
yaaahhhh lagian si domenech kurang kerjaan pake ngeluarin pernyataan kaya gitu juga siiihhhh..
audio  - video - disco
I hear - I see  - I learn


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
yaaahhhh lagian si domenech kurang kerjaan pake ngeluarin pernyataan kaya gitu juga siiihhhh..

biarin aja jadinya kan dia duduknya di tribun ga duduk di tempat pelatih.. ;D


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline dedoSixteen

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 5.680
    • View Profile
belanda menang hoeeee........

yang gol-in siapa dulu dong !! pemain madrid dua2nya !!!  *tepuktangan*
For every Skrillex, there is a J:Kenzo

www.soundcloud.com/dedosixteen


Offline bLacK daMAN!

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.821
    • View Profile
belanda menang hoeeee........

yang gol-in siapa dulu dong !! pemain madrid dua2nya !!!  *tepuktangan*
g jg ikut horeeeee'sobb.. *tepuktangan*
you don't get paid for the hour, you get paid for the value you bring to the hour
| www.embassytheclub.com | http://vibemagz.com |


Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
belanda menang hoeeee........

yang gol-in siapa dulu dong !! pemain madrid dua2nya !!!  *tepuktangan*
g jg ikut horeeeee'sobb.. *tepuktangan*

ikut2an aja lo black..  ;D


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline nyali

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 100
    • View Profile
UKRAINA vs ITALY 1-2
SKOTLANDIA vs PRANCIS 0-1

hasil yang cukup bagus bagi Italy.. *tepuktangan *tepuktangan*


Offline ^rustyman^

  • RVLX GOLD
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 3.531
    • View Profile

Offline BlackBolt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.512
    • View Profile
update score kualifikasi Euro 2008:

Hasil Pertandingan Rabu (12/9) malam
Grup A
Finlandia vs Polandia 0-0
Kazakhstan vs Belgia 2-2
Portugal vs Serbia 1-1

Grup B
Lithuania vs Kep Faroe 2-1
Perancis vs Skotlandia 0-1
Ukraina (Shevchenko '71) vs Italia (Di Natale '41 & '77) 1-2    *tepuktangan* *tepuktangan* *tepuktangan*

Grup C
Norwegia vs Yunani 2-2
Bosnia-Herze vs Moldova 0-1
Turki vs Hungaria 3-0

Grup D
Slovakia vs Wales 2-5
Cyprus vs San Marino 3-0
Rep Ceko vs Rep Irlandia 1-0

Grup E
Andorra vs Kroasia 0-6
Inggris vs Rusia 3-0
Macedonia vs Estonia 1-1

Grup F
Islandia vs Irlandia Utara 2-1
Denmark vs Liechtenstein 4-0
Spanyol vs Latvia 2-0

Grup G
Slovenia vs Belarus 1-0
Bulgaria vs Luxembourg 3-0
Albania vs Belanda 0-1

Klasemen Sementara

Grup A
1 Polandia 11 6 3 2 21
2 Finlandia 11 5 4 2 19
3 Portugal 10 4 5 1 17
4 Serbia 10 4 4 2 16
5 Belgia 10 3 2 5 11
6 Armenia 8 2 2 4 8
7 Kazakhstan 10 1 4 5 7
8 Azerbaijan 8 1 2 5 5

Grup B
1 Skotlandia 9 7 0 2 21
2 Italia 9 6 2 1 20
3 Perancis 9 6 1 2 19
4 Ukraina 8 4 1 3 13
5 Lithuania 9 3 1 5 10
6 Georgia 9 2 1 6 7
7 Kep Faroe 9 0 0 9 0

Grup C
1 Yunani 8 6 1 1 19
2 Norwegia 9 5 2 2 17
3 Turki 8 5 2 1 17
4 Bosnia 9 4 1 4 13
5 Hungaria 9 3 0 6 9
6 Malta 8 1 2 5 5
7 Moldova 9 1 2 6 5

Grup D
1 Jerman 8 7 1 0 22
2 Rep Ceko 9 6 2 1 20
3 Irlandia 9 4 2 3 14
4 Slovakia 9 3 1 5 10
5 Wales 8 3 1 4 10
6 Cyprus 8 3 1 4 10
7 San Marino 9 0 0 9 0

Grup E
1 Kroasia 9 7 2 0 23
2 Inggris 9 6 2 1 20
3 Rusia 9 5 3 1 18
4 Israel 9 5 2 2 17
5 Macedonia 9 2 2 5 8
6 Estonia 10 1 1 8 4
7 Andorra 9 0 0 9 0

Grup F
1 Swedia 8 6 1 1 19
2 Spanyol 9 6 1 2 19
3 Irlandia Utr 9 5 1 3 16
4 Denmark 8 4 2 2 14
5 Islandia 9 2 2 5 8
6 Latvia 8 2 0 6 6
7 Liechtenstein 9 1 1 7 4

Grup G
1 Rumania 8 6 2 0 20
2 Belanda 8 6 2 0 20
3 Bulgaria 9 5 3 1 18
4 Slovenia 9 3 1 5 10
5 Albania 8 2 3 3 9
6 Belarus 9 2 1 6 7
7 Luxembourg 9 0 0 9 0


..Leave me here in my stark, raving, sick, sad little world..!


Offline bLacK daMAN!

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.821
    • View Profile
Ronaldo,neville,Rooney..
IS BACK!!!! *tepuktangan*
BEWARE!!!

@robben
dr dl seharusnya lho k'MU
@adriano
y9 sabar'yaa sobb..
@Kaka
 :-X'Ok!
« Last Edit: 14/09/07, 14:25 by bLacK daMAN! »
you don't get paid for the hour, you get paid for the value you bring to the hour
| www.embassytheclub.com | http://vibemagz.com |


Offline Georgie

  • Addicted Raver
  • ****
    • Posts: 383
    • View Profile
belanda menang lageeeee..... *tepuktangan* *tepuktangan* *bgs*

ckp bagus walaupun 0-1 yg pntg dah d urutan 2
Loading.....


Offline ...Jimprut...

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 3.616
    • View Profile
Belanda pokona harus jadi juaranya.. hehehehheehehe
>>> The World is a VAMPIRE.... <<<<


Offline bLacK daMAN!

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.821
    • View Profile

Everton  0 - 1  Manchester United  *bgs*
Portsmouth 0 - 0 Liverpool  :P
Tottenham H. 1 - 3 Arsenal
West ham United 3 - 0 Middlesbrough
Chelsea 0 - 0 Blackburn Rovers  :P
you don't get paid for the hour, you get paid for the value you bring to the hour
| www.embassytheclub.com | http://vibemagz.com |


 

Templates: 3: index (SunRise20), Portal (default), Display (SunRise20).
Sub templates: 8: init, html_above, body_above, portal_above, main, portal_below, body_below, html_below.
Language files: 3: SPortal.english (SunRise20), index+Modifications.english (SunRise20), ThemeStrings.english (SunRise20).
Style sheets: 1: portal (default).
Files included: 18 - 966KB. (show)
Queries used: 28.

[Show Queries]
SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal