Ravelex

topik berita

dedek · 6 · 4038

Offline dedek

  • Newbie
  • *
    • Posts: 1
    • View Profile
 :Dberita telah ter dapat poliing pemain terbaik duni versi fifa
dalam pemilihan pemain terbaik versi fifa adalah ronaldinho dan urutan kedua lampard
di ikuti dengan etoo


Offline sonique

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 6.848
    • View Profile
Selamet yee Ronaldinho... Sekarang emang tahunnya doi... Tapi liat aja ntar lagi seluruh gelar bakalan jadi milik Kaka...  ;D

Btw... lo ga salah forum nih boss ?  ???
u should feel what i feel
u should take what i take


Offline NinBo

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 3.849
    • View Profile
lagi skip abis dugem kynya ni org.. haha..  ;D
..HNN..


Offline blinksatan

  • Gokilz
  • Mambo Jambo
  • *
    • Posts: 1.504
    • View Profile
SETUJU memang ronaldinho lebih pantas..di bandingkan oleh lampard ! brazil terkenal dengan gocekan maut dan pola menyerang yang yahut..sampai jagoan si jule KEOK di KANDANG !


Offline Tatar Bahagia

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.143
    • View Profile
Selamet yee Ronaldinho... Sekarang emang tahunnya doi... Tapi liat aja ntar lagi seluruh gelar bakalan jadi milik Kaka...  ;D

Btw... lo ga salah forum nih boss ?  ???

gw setuju ma lu son,... kalo soal yang satu ini mank KAKA musti jadi pemain terbaik dunia,.... dan KAKA tuch di MILAN prestasinya lebih dari RONALDINHO ama LAMPARD kalee,....

kok gw ikut-ikutan salah forum yach,...???
tb music 2008


Offline Retroblazt

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 2.462
    • View Profile
tapi wasit goblog uy!!!
bandung banget ya


 

SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal