Ravelex

interview with Dj MARQUEE

Guest · 16 · 4078


Offline ngaceng

  • Newbie
  • *
    • Posts: 1
    • View Profile
AHHHHHH!!! DJ IMUT YANG KEBELA NASIB!! MENANG AWARD KACANGAN NAMANYA LANGSUNG KEANGKAT! LOE HARUS TERIMA KASIH AMA PARANOIA!! UDAH DIJADIIN DAGANGAN DAN DIRUBAH NASIBNYA!! MENJIJIKKKAN!!!!


Offline DJ Deff D

  • Newbie
  • *
    • Posts: 13
    • View Profile
ngaceng pedes amat koment nya....cill bro


Offline feby haryono

  • Newbie
  • *
    • Posts: 1
    • View Profile
g suka kok marquee,hi marquee yg ktemu di indika.. ;)


Offline awanikov

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.243
    • View Profile
AHHHHHH!!! DJ IMUT YANG KEBELA NASIB!! MENANG AWARD KACANGAN NAMANYA LANGSUNG KEANGKAT! LOE HARUS TERIMA KASIH AMA PARANOIA!! UDAH DIJADIIN DAGANGAN DAN DIRUBAH NASIBNYA!! MENJIJIKKKAN!!!!

sob.. dijaga omongannya..
gue paling gak suka ada orang yang gak menghargai satu sama lain  ???
kalo gue liat itu bukan masalah nasib tapi stategy dari managementnya sendiri gimana dia bisa mengangkat menjadi yang terbaik !!
Dan loe harus belajar banyak tentang itu anak muda !!
Selalu aneh u/ member yang baru  ???
DALTON's Family
---------------------
Dance Without Moving


Offline blinksatan

  • Gokilz
  • Mambo Jambo
  • *
    • Posts: 1.504
    • View Profile
AHHHHHH!!! DJ IMUT YANG KEBELA NASIB!! MENANG AWARD KACANGAN NAMANYA LANGSUNG KEANGKAT! LOE HARUS TERIMA KASIH AMA PARANOIA!! UDAH DIJADIIN DAGANGAN DAN DIRUBAH NASIBNYA!! MENJIJIKKKAN!!!!
Ihhhh....ini dia sob...dj gagal meratapi nasib yee bang???marah2 gitu?hahahhahha


Offline andrydoqz

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 619
    • View Profile
haha tau tuh marah2 aja... gagal kali dia ya...??? trus marah2... hehehe
enlightment


Offline jana

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.690
    • View Profile
    • enter life.

Offline deathstarr

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 110
    • View Profile
AHHHHHH!!! DJ IMUT YANG KEBELA NASIB!! MENANG AWARD KACANGAN NAMANYA LANGSUNG KEANGKAT! LOE HARUS TERIMA KASIH AMA PARANOIA!! UDAH DIJADIIN DAGANGAN DAN DIRUBAH NASIBNYA!! MENJIJIKKKAN!!!!

huehuehuehuehuehuhe......senang skali baca nya...bukan krn gue setuju tp krn memang adit strategi nya sgt hebat sampe org2 ga melihat pernyataan diatas lagi...!!!
buat ngaceng....lo plg bisa deh!!!
-=H4RDC0R3 RULES!=-



Offline kemtol_metal

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 207
    • View Profile
    • www.rocktofolio.info
bingung gwa.. sama kata2nya si death situ pro apa kontra nih sama si ngaceng.. hehehe.. :D :D


Offline dj_hatta

  • Junior Member
  • ***
    • Posts: 175
    • View Profile
namanya aja ngaceng..hahahahha
apa ini barisan sakit hati yg ditolak cintanya ma DJ Marquee kali...
hahahhahaha

to me Marquee is one of the best DJ in Indo Dance Scene!!!

@ Marquee: Santai aj bro makin dibenci makin org penasaran..nah saat org2 penasaran buktikan diri lo yg the best!! maka award apa aj mah gampang !! huehehehehe
Liat aj dulu Muhammad Ali dibenci tetapi sangat ditakuti!!! hehehhe
Mantab..n to Synan thx 4 the Aly n Fila Experience..
Hmmm..
so many party...
So Little time..
So much to do..
So just drop the job and PARTY!


Offline jazzymike

  • Gokilz
  • GOLD MEMBER
  • *
    • Posts: 5.229
    • View Profile
lah.. ini udah lewat lama kali,sob.....


Offline Babeel

  • Hardcore Partygoers
  • *****
    • Posts: 782
    • View Profile

Offline JESSY ECHY

  • Mambo Jambo
  • ******
    • Posts: 1.165
    • View Profile
Yabesss.. liat aja tanggal nya Noh.. Noh.. Dah butek dan kadaluarsa noh tanggal nya weleh2x..

tapi setelah gw baca Dan difikir2, (ngaceng)------> nih orang waktu lagi reply mabook apaan yah.. PIL KOPLO kali.., Apa basian makan udang ancol ahhaaaakk.. tau ahh who cares.. ( JUST PEACE AND GREENS ) *piss*
Jessi Septamirza R
DJ/Mentor
Indonesian PR representative
Tour manager

Marc residence 10-11 Tower B Kualalumpur, Malaysia
Tebet timur 8. Jakarta, Indonesia
djeseey_bassrush@yahoo.co.id


 

Templates: 3: index (SunRise20), Portal (default), Display (SunRise20).
Sub templates: 8: init, html_above, body_above, portal_above, main, portal_below, body_below, html_below.
Language files: 3: SPortal.english (SunRise20), index+Modifications.english (SunRise20), ThemeStrings.english (SunRise20).
Style sheets: 1: portal (default).
Files included: 18 - 966KB. (show)
Queries used: 25.

[Show Queries]
SimplePortal 2.3.7 © 2008-2021, SimplePortal